Jual Apartemen Margonda Residence

Jl. Margonda Raya Pondok Cina Beji Kota Depok, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 16424

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Margonda Residence 1BR Fully Furnished
(MGDB001)
Margonda Residence 1BR Fully Furnished

1 Bedroom, 1 Bathroom

Rp 335.000.000

  • 20m²
  • Tower 1
  • Lantai 4
Margonda Residence Studio Fully Furnished
(MGDA004)
Margonda Residence Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 295.000.000

  • 24m²
  • Tower HH
  • Lantai 7

Jual Apartemen di Margonda Residence

  • Lokasi: Margonda, Depok
  • Luas Unit: Mulai dari 20 m2 hingga 25 m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 295.000.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Cempaka Group
  • Total Unit: 730
  • Lantai: 18
  • Biaya Maintenance: Gratis

Fasilitas

  • Belum ada fasilitas terdaftar

Tipe Unit dan Harga Jual Apartemen Margonda Residence

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio Rp 295,000,000 2 unit
1 BR Rp 335,000,000 1 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Margonda Residence

Belum ada review untuk apartment ini.
Margonda Residence

Sewa Apartemen Harian di Margonda Residence

Menyewa apartemen di Margonda Residence harian sangat ideal sekali untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis khususnya di area Depok. Selain itu, juga pas bagi Anda yang memboyong anggota keluarga untuk singgah sebentar. Memilih apartemen Margonda Residence sebagai akomodasi merupakan pilihan terbaik karena lokasi apartemen yang dekat dengan Universitas Gunadarma, Universitas Indonesia dan Universitas Pancasila, pusat belanja Mall Depok dan Plaza Depok serta stasiun Universitas Pancasila. Ditambah fasilitas yang tersedia di apartemen ini ada kolam renang, lapangan tenis, jogging track, mini market, tempat ibadah (mushola), dan area parker mampu membuat penghuni mendapatkan kebutuhan sehari-hari secara mudah yang masih berada dalam lingkup area apartemen. Anda bisa menyewa 1 unit kamar di Margonda Residence mulai dari Rp. 225.000 hingga Rp. 350.000-,

Sewa Apartemen Bulanan di Margonda Residence

Menjadi salah satu apartemen pertama yang berdiri di Depok yang letaknya dekat dengan universitas terkemuka menjadi keuntungan sendiri bagi Apartemen Margonda Residence dan menjadi daya tarik bagi penghuni lainnya untuk menyewa disini. Apartemen ini dihuni oleh semua kalangan apalagi cocok banget bagi mahasiswa yang sedang menuntaskan pendidikan salah satu universitas terkemuka yang dekat apartemen ini serta kalangan pebisnis. Dari segi mobilitas, dekat dengan stasiun Depok sangat memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan jarak jauh ke Jakarta dan sekitarnya menjadi singkat. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa 1 unit apartemen tipe studio perbulan dengan harga Rp 2,500,000/bulan.

Informasi Umum Margonda Residence

Sesuai dengan namanya Margonda Residence, lokasinya berada di Margonda, Depok. Apartemen ini Margonda Residence dibangun oleh Cempaka Group dengan unit yang memiliki tipe studio. Terdapat 730 hunian dan 18 lantai di setiap towernya. Unit tipe studio memiliki luas 20 m2 hingga 25 m2, bed queen size 160×200 cm, ada televisi, AC, kulkas, dispenser, galon (Aqua), disiapkan handuk, sabun mandi (cair), dan kitchen set. Untuk biaya maintance tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Bagi anda yang ingin menyewa 1 unit apartemen disini, silahkan menyewanya melalui Jendela360!

Lingkungan Sekitar Margonda Residence

Meski kawasan apartemen berada di pinggiran Jakarta antara Depok dengan Lenteng Agung sehingga akan memudahkan bagi penghuni yang banyak beraktivitas di kedua daerah tersebut. Apartemen terbilang popular dihuni oleh kalangan mahasiswa karena harganya sama dengan menyewa 1 kamar kosan dan berdekatan dengan kampus mereka seperti tidak jauh dari Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila. Di dekatnya juga terdapat transportasi umum kereta api bisa naik dari stasiun Universitas Pancasila. Untuk layanan medis juga berdekatan dengan rumah sakit Bunda Margonda. Serta dekat juga dengan penjual makanan, lokasi apartemen ini berada tepat di belakang PHD Margonda dan tempat makan yang beken dengan harga kantong mahasiswa jadi tidak terlalu mahal ya. Bagi Anda yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi gaya hidup Anda bisa mengunjungi pusat belanja yang di seberangnya terdapat Ace Hardware , belakang D’Mall atau Hotel Santika, Depok Town Square, Plaza Depok, Margonda City. Akses nya pun mudah ke Tol JORR dan Lenteng Agung dan bagi Anda yang membutuhkan transportasi umum, jangan khawatir tersedia angkutan umum 24 jam, juga bisa menggunakan transjakarta bagi Anda yang ingin pergi suatu tempat di dekat apartemen.