Taman Anggrek Residence

Jl. Tj. Duren Timur 2, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Jual Apartemen di Taman Anggrek Residence

  • Location: Tanjung Duren, Jakarta Barat
  • Unit Size: Start from 26m2 to 135m2
  • Unit Type: Studio, 1BR, 2BR, 3BR
  • Best offer price start from Rp 0x12/bulan
  • Payment: Cash / Installment payment plan for12x with VISA/Master Card
  • Developer: Agung Sedayu Group
  • Total Unit: 740
  • Floors: 50
  • Building Condition: Ready to occupy
  • Tower: Azalea, Beech, BR, Calypso, D, Daffodiil, Daffodil, Dafodil, Emerald, Espiritu, Espiritus, Espritu, F, Fragrant
  • Unit Condition: Tersedia unit Full Furnished, Non Furnished, Semi Furnished
  • Service charge: Rp 0 /m2
  • Additional info: Taman Anggrek Residence apartment is a new apartment which was launched in 2017. The apartment has 3000 units and six towers. Developed by Agung Sedayu Group, Taman Anggrek Residence lies within the same complex as Taman Anggrek Mall, Neo Soho Mall, and Central Park Mall. This apartment has a SkyBridge resemble Orchard Road in Singapore. Residents can reach Soekarno-Hatta airport with ease from here.

  • Facilities: As an integrated apartment, Taman Anggrek Residence provides various facilities to its residents. Starts from swimming pool with shady trees along the side of pool’s edge and seating area, park as picnic lawn, basketball court, outdoor gym, reflexology path, children playground and the most unique one, Sky Bridge.

  • Best apartment for: Be within the business complex and Podomoro City Residential, Taman Anggrek Residence very suitable for businessman, employee, entrepreneurs and those who want to experience a simple life in a busy district

Fasilitas

  • Gym
  • Swimming Pool
  • Playground
  • Jogging Track
  • Tennis Court

Tipe Unit dan Harga Jual Apartemen Taman Anggrek Residence

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio Rp 1,130,000,000 14 unit
1 BR Rp 1,500,000,000 16 unit
2 BR Rp 2,052,000,000 14 unit
3 BR+ Rp 2,260,000,000 9 unit

Review Apartemen Taman Anggrek Residence

default photo
Anthony
10/10 31 Dec 2018
fasilitas super, dekat dengan 2 pusat perbelanjaan MTA dan CP. One stop living consept.
Taman Anggrek Residence

memiliki rating 10 berdasarkan 1 review. Sewa Taman Anggrek Residence mulai dari IDR 1,130,000,000 / bulan.

Taman Anggrek Residence

Informasi Umum Taman Anggrek Residence

Sesuai namanya, apartemen ini berada tepat di samping Mall Taman Anggrek, salah satu mall terpopuler di Jakarta Barat. Taman Anggrek Residence merupakan besutan Agung Sedayu Group dengan 6 tower (Azalea, Beech, Calypso, Daffodil, Espiritu, Fragrant) setinggi 50 lantai. Terdapat total 740 unit dengan tipe dan luas berbeda yang bisa Anda pilih, yaitu studio (26 m2), 1 bedroom (38 m2) dengan 1 kamar mandi, 2 bedroom (50 m2) dengan 1 kamar mandi, 3 bedroom (65 m2) dengan 2 kamar mandi, condo 2+1 bedroom (99 m2) dengan 3 kamar mandi, dan condo 3+1 bedroom (135 m2) dengan 3 kamar mandi dan private lift. Info selengkapnya terkait apartemen ini bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kantor manajemen building mereka di (021) 6127 122/55.

Biaya Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence

Jika Anda memutuskan untuk tinggal dan menyewa apartemen Taman Anggrek Residence, Anda perlu mengetahui biaya sewa yang harus Anda keluarkan. Biaya sewa apartemen Taman Anggrek Residence sendiri dibedakan berdasarkan tipe unit. FYI, apartemen Taman Anggrek Residence memiliki 4 tipe unit diantaranya tipe studio, 1BR, 2BR, dan 3BR. Untuk tipe studio, harga sewa apartemen Taman Anggrek Residence yakni Rp. 4.200.000/bulannya untuk tipe fully furnished. Sedangkan untuk tipe 1 BR dibanderol Rp. 5.500.000/bulan. Bagi Anda yang memiliki keluarga dan ingin menyewa unit Taman Anggrek Residence yang lebih luas disarankan untuk menyewa yang tipe 2BR dan tipe 3BR. Untuk harga sewa apartemen Taman Anggrek Residence tipe 2BR rata-rata biaya sewa nya sebesar Rp. 7.500.000/bulan sedangkan untuk yang lebih luas yaitu tipe 3BR rata-rata harga sewanya di angka Rp.13 jutaan per bulannya.

Biaya Maintenance Apartemen Taman Anggrek Residence

Selain membayar sewa, Anda juga dikenakan biaya maintenance yang gunanya untuk IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan). Biaya ini wajib dibayarkan oleh penghuni kepada pengelola apartemen. Biaya IPL biasanya dihitung per meter persegi. Biaya IPL sendiri akan digunakan pihak pengelola apartemen untuk biaya operasional gedung, kebersihan, keamanan, asuransi, dan gaji karyawan apartemen. Umumnya biaya IPL apartemen di Jakarta berkisar antara Rp. 10.000 sampai Rp. 50.000 per meter tergantung dari kondisi dan fasilitas gedung. Untuk biaya maintenance apartemen Taman Anggrek Residence sendiri saat ini dikenakan Rp. 21.000 per meter persegi nya dan dibayar tiap bulannya. Misal, Anda menyewa unit studio Taman Anggrek Residence berukuran 25 m2 jadi biaya maintenance yang wajib Anda keluarkan adalah Rp. 21.000 x 26 = Rp. 126.000 tiap bulannya.

Lingkungan Sekitar Taman Anggrek Residence

Apartemen ini berlokasi sangat dekat dengan pintu masuk tol Jakarta Inner Ring Road dan jalan raya S Parman sehingga memudahkan mobilitas penggunanya. Selain dekat dengan Mall Taman Anggrek yang tersambung lewat akses skybridge, Anda juga bisa dengan mudah berjalan kaki ke Central Park Mall atau Neo SOHO Mall. Di sekitar apartemen ini, banyak universitas dan sekolah terkenal seperti Binus University, Universitas Esa Unggul, Universitas Tarumanagara (UNTAR), Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA), Universitas Trisakti, SMAK 1 Penabur, Bina Bangsa, dan lain sebagainya sehingga cocok untuk mahasiswa atau keluarga. Selain berjalan-jalan ke mall di akhir pekan, ada Taman Cattleya yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar menghirup udara segar atau jogging. Mencari layanan medis? Tenang, RS Royal Taruma hanya berjarak 2 km atau 6 menit berkendara saja dari apartemen ini. Anda juga bisa menjelajahi pusat kuliner Tanjung Duren dan Green Ville di akhir pekan untuk mencicipi berbagai makanan enak. Hanya 500 meter dari apartemen ini, tepatnya di depan Central Park Mall, terdapat halte busway Podomoro City yang bisa dimanfaatkan untuk berkeliling Jakarta.

Memilih Unit Apartemen Taman Anggrek Residence

Jika Anda berminat untuk sewa apartemen Taman Anggrek Residence, diperlukan perhitungan yang tepat agar Anda sebagai pihak penyewa dapat menikmati pengalaman terbaik sebagai penghuni apartemen Taman Anggrek Residence. Tentunya Anda tidak ingin mendapatkan pelayanan buruk atau di bawah ekspektasi saat menyewa suatu unit apartemen Taman Anggrek Residence bukan? Berikut hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menyewa Taman Anggrek Residence. Hal pertama yang Anda lihat saat mencari apartemen adalah foto dari unit. Di tengah era digital yang semakin berkembang, Anda dapat dengan mudah menggunakan internet untuk melihat secara jelas keadaan suatu unit. Contohnya seperti Jendela360 yang menggunakan inovasi kamera 360 untuk menampilkan foto unit Taman Anggrek Residence yang jelas dan detail.

Fasilitas Unggulan Taman Anggrek Residence

Apartemen Taman Anggrek Residence merupakan salah satu apartemen kelas atas dengan fasilitas bintang lima. Di sini, terdapat kolam renang dewasa ukuran olimpiade dan kolam anak dengan mini waterpark. Selain kolam, anak-anak juga bisa medapatkan fasilitas taman bermain indoor dan outdoor yang nyaman. Apartemen ini juga menyediakan club house seluas 3000 m2 yang diklaim sebagai club house terbesar di Indonesia yang bisa dimanfaatkan secara bebas oleh penghuni untuk acara. Untuk fasilitas olahraga, Anda bisa menemukan fitness center, jogging track, lapangan tenis, forest trail, dan aqua gym di Taman Anggrek Residence. Apartemen ini juga akan dilengkapi dengan party deck, thematic garden, tree house, reflexology path, dan lain sebagainya untuk memanjakan penghuninya.

Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence Bulanan

Ingin tempat tinggal yang strategis dan dekat dengan mall, perkantoran dan juga kampus, pilihan tinggal dan menyewa apartemen Taman Anggrek Residence bisa jadi pilihan Anda. Apartemen ini berdekatan dengan mall terbesar di Jakarta Barat yakni Mall Taman Anggrek. Sewa Apartemen di Taman Anggrek Residence bisa menjadi pilihan untuk semua kalangan baik keluarga, eksekutif, maupun mahasiswa. Di Jendela360 anda bisa menyewa apartemen Taman Anggrek Residence secara bulanan (6 bulan), sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jendela360 menawarkan unit-unit apartemen Taman Anggrek Residence yang telah diverifikasi dengan seksama. Selain itu seluruh kelengkapan dan informasi terkait unit apartemen tersaji secara fair, jujur, tanpa ada yang ditutup-tutupi mulai dari visual apartemen, kelengkapan unit, penjelasan singkat, fasilitas pendukung apartemen, hingga kisaran harga unit.

Sewa Apartemen Taman Anggrek Residence Tahunan

Tidak hanya bulanan, sewa apartemen Taman Anggrek Residence juga dapat dilakukan secara tahunan. Dengan menyewa tahunan, Anda dapat mendapatkan beberapa keuntungan dibandingkan sewa jangka pendek, seperti harga lebih murah, mengunci harga, dan mengamankan unit. Semakin lama Anda menyewa suatu unit apartemen, semakin murah juga harga dari unit tersebut. Dengan harga sewa yang lebih murah, mungkin Anda dapat mengalokasikan biaya tersebut untuk ditabung atau membeli barang impian yang belum terwujud. Dengan sewa apartemen Taman Anggrek Residence tahunan, Anda dapat menghindari kenaikan harga di waktu-waktu tertentu. Anda telah mengunci harga hunian sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk sewa apartemen Taman Anggrek Residence Anda. Lain halnya jika Anda memutuskan untuk sewa apartemen Taman Anggrek Residence jangka pendek (harian, mingguan) misalnya, Anda memiliki peluang untuk terusir oleh calon penyewa lain, mengingat tren peminat apartemen yang terus meningkat. Misalnya Anda menyewa jangka panjang, per tahun, Anda akan mendapatkan ketenangan bahwa unit Anda akan aman dari persaingan pasar. Sewa apartemen Taman Anggrek Residence tahunan dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat melalui situs Jendela360. Anda dapat dengan mudah menemukan unit apartemen di situs ini dengan durasi sewa tahunan. Dengan teknologi kamera 360, Anda juga dapat dengan mudah melihat kondisi apartemen.

Cara Menyewa Taman Anggrek Residence Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Taman Anggrek Residence? Tertarik untuk tinggal di apartemen Taman Anggrek Residence? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Taman Anggrek Residence yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Taman Anggrek Residence secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Taman Anggrek Residence secara bulanan? Anda bisa memilih Taman Anggrek Residence yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Taman Anggrek Residence? Silahkan baca review Taman Anggrek Residence sebelum memutuskan untuk menyewa Taman Anggrek Residence di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.


Dari sekian banyak apartemen di Jakarta Barat, Taman Anggrek Residence merupakan salah satu apartemen populer dan harganya juga terjangkau. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Jakarta Barat seperti St Moritz Apartment Puri Indah dan Maqna Residence Kebon Jeruk hanya di Jendela360.