Titipkan Apartemen Anda Gratis & Paling Cepat Tersewa!

logo
Disewakan
Dijual

Tipe Properti

Jangka Waktu

Filter

Terbaru

Jual Rumah Gading Serpong

Memuat...

Gading Serpong

Jual Rumah di Gading Serpong

Gading Serpong, kini dianggap menjadi pusat ekonomi baru (new economic hub) untuk Kabupaten Tangerang. Dengan perkembangannya yang pesat, jual rumah Gading Serpong juga semakin bertambah.

Anda bisa mempertimbangkan beli rumah Gading Serpong. Anda akan melihat berbagai keuntungan membeli rumah di Gading Serpong. Bagi Anda yang memiliki pekerjaan di bilangan Jakarta atau Tangerang, maupun untuk investasi masa depan.

Olehnya, penting untuk menyimak bersama project perumahan yang tersedia di Gading Serpong, dan tips-tips membeli rumah di Gading Serpong.

Project Perumahan serta Informasi Jual Rumah Gading Serpong dan Sekitarnya

Saat ini, project perumahan yang berkembang di daerah Gading Serpong sedang berkembang dengan pesat. Beberapa project perumahan potensial Gading Serpong, antara lain.

1. Paramount Land Projects

Paramount Land Projects adalah salah satu project hunian yang ada di Gading Serpong, Tangerang. Project ini berlokasi di lingkungan alam yang hijau, dengan beberapa danau alam, dan didukung dengan infrastruktur modern berupa sarana transportasi.

Cluster terbaru yang ditawarkan oleh Paramount Land Project adalah Nara Village. Nara Village menyuguhkan tempat tinggal idaman bagi Anda dan keluarga. dengan lokasi terletak di sebelum gerbang Malibu Village, memiliki multi akses ke arah Gading Serpong maupun BSD City.

Konsep hunian dan lingkungan bergaya Jepang yang disuguhkan dengan apik oleh Nara Village, membuat Anda mendapatkan sentuhan alami di hunian Anda, dengan tagline Bring Nature to Your Home.

Ada dua tipe yang ditawarkan di cluster ini, antara lain tipe L7 dan tipe L8. Untuk tipe L7, ditawarkan luas rumah 7 x 12 meter persegi dan 7 x 15 meter persegi, dilengkapi dengan 4 kamar tidur. Untuk tipe L8, luas rumah yang tersedia adalah 8 x 12 meter persegi dan 8 x 15 meter persegi.

Dengan konsep yang matang dijamin membuat Anda akan betah tinggal di kawasan Paramount Land Projects ini. Segera hubungi jual rumah Gading Serpong sekarang.

2. Summarecon Serpong Residence

Summarecon Serpong Residence adalah salah satu project perumahan masa depan yang dibangun di atas lahan Gading Serpong.

Fasilitas yang Anda bisa dapatkan di project perumahan ini adalah akses ke The Springs Club dengan kolam renang standar perlombaan dan kolam bermain anak-anak, Gading Raya Padang Golf, Scientia Square Park, dan Downtown Walk.

Anda tidak perlu khawatir untuk fasilitas kesehatan, karena lokasinya sangat dekat dengan St. Carolus Hospital. Selain itu, lokasi pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong juga sangat dekat dengan lokasi Anda, membuat Anda nyaman untuk berbelanja kapan saja.

Dua project Cluster yang ditawarkan oleh Summarecon Serpong Residence adalah Martinez Residence dan Agnesi Residence. Keduanya adalah tempat tinggal yang dirancang dengan konsep compact home dan desain arsitektur modern, tetapi juga menawarkan kesan natural, memaksimalkan tata ruang yang ideal dan fungsi ruang yang fleksibel, memberikan warna kesempurnaan untuk rumah Anda.

Fitur rumah yang ditawarkan di Cluster Martinez adalah rumah dua lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport, dengan luas bangunan 46 dan 60 meter persegi. Cluster Martinez terletak di keindahan danau di lokasi kawasan premium Symphonia, berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Park.

Cluster Agnesi menyediakan fasilitas ruang terbuka hijau dan Club House, yang dilengkapi dengan swimming pool, children playground, dan multifunction room. Cluster Agnesi ini sudah menerapkan teknologi Smart Home System yang memudahkan Anda untuk mengakses rumah Anda dan kenyamanannya. Cluster Agnesi juga dilengkapi dengan One Gate System, 24 hours security, dan CCTV.

Tipe rumah yang ditawarkan di Cluster Agnesi adalah Type 5 Deluxe, Type 5 Deluxe Hook, dan Type 6 Luxury 1. Dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 carport, menambah kenyamanan hunian Anda.

3. Springhill Yume Lagoon

Terinspirasi oleh karya seni dari rumah efisien Jepang, dengan tren arsitektur yang disebut ‘Rumah Tidak Begitu Besar’ oleh Sarah Susanka, konsep dasar hunian ini adalah minimalis namun berdaya guna besar. Dasar perencanaannya dikombinasikan dengan konsep hunian Jepang, dengan efisiensi ruang adalah fokus utama dalam rancangan.

Fitur rumah yang ditawarkan adalah plafon yang tinggi, ruangan dengan fungsi ganda, bukaan dan pencahayaan rumah alami dengan sinar matahari, dan koneksi antar ruang yang unik.

Beberapa tipe rumah yang ditawarkan di Springhill Yume Lagoon adalah Tipe Sakura-Himawari, yang menawarkan halaman belakang yang dapat digunakan sebagai ruang tunggu, pencahayaan dan bukaan pintu jendela yang optimal, dan lokasi premium dekat area sentral.

Tipe Yuri - Ajisai - Tsubaki menawarkan plafon yang tinggi, mendukung kualitas penghawaan ruang publik, sehingga hunian Anda relatif lebih sejuk dan nyaman, untuk ekspansi ruang (mezzanine) sehingga memenuhi kebutuhan ruang penghuni, dan desain terbuka antar ruang.

Dengan Springhill Yume Lagoon, welcome to your dream home!

Itu tadi adalah beberapa project perumahan yang masih jual rumah Gading Serpong. Banyak project perumahan yang menjanjikan bersatu dengan alam, sehingga Anda dapat merasa tenang dan melepas penat di hunian Anda. Segera tentukan pilihan rumah di Gading Serpong sekarang.

4. Maxwell Summarecon Serpong

Cluster Maxwell Summarecon Serpong adalah salah satu cluster perumahan mewah di kawasan Scientia Garden. Kawasan seluas 200 hektar ini sudah ramai dihuni fasilitas-fasilitas publik, seperti Kampus UMN, Pradita Institute, Scientia Digital Centre, Scientia Park, Sekolah Al-Azhar, dan lainnya. 

Cluster Maxwell Summarecon Serpong terasa eksklusif, karena hanya dijual 20 unit saja. Rumah-rumah ini dirancang dengan gaya Art Deco, yang terkenal dengan elemen geometrisnya yang rapih dan cantik. Rumah di cluster ini dijual dengan harga mulai dari 2,9 miliar, dengan ukuran mulai dari 127 m2 sampai 212 m2. 

Untuk fasilitas publiknya, di cluster Maxwell terdapat club house yang bisa dimanfaatkan penghuni. Ada juga lahan terbuka hijau yang menjadi penyejuk lingkungan perumahan. 

5. Symphonia Serpong

Symphonia Serpong merupakan kawasan perumahan seluas 200 hektar yang di dalamnya terdiri dari beberapa cluster perumahan. Nama cluster-cluster ini diambil dari nama komposer ternama dunia, seperti cluster Mozart, Verdi, Vivaldi, Rossini dan yang terbaru cluster Martinez. 

Sebanyak 10% dari kawasan Symphonia disisakan untuk lahan terbuka hijau. Lahan ini digunakan untuk pengembangan area hijau di kawasan perumahan, termasuk membuat danau buatan di kawasan Symphonia. 

Danau buatan di kompleks Symphonia memiliki lebar 150 meter dan panjang 1 km. Selain danau buatan, di kawasan ini juga terdapat area komersil, sekolah, tempat ibadah, jalur sepeda, taman Baobab, club house, area bermain anak, kolam renang, dsb. 

6. Il Lago Paramount Serpong

Il Lago Paramount Serpong merupakan salah satu karya Paramount Land yang termasuk sebagai perumahan eksklusif. Kompleks perumahan ini dibangun dengan mengusung tema paradise on earth

Dari segi lokasinya, proyek perumahan ini sangat mudah dicapai, baik dengan transportasi umum maupun pribadi. Jaraknya sangat dekat dengan Stasiun Serpong dan Rawa Buntu, yang melayani rute perjalanan Duri - Tangerang. Sedangkan untuk penghuni yang biasa menggunakan mobil pribadi, perumahan Il Lago dapat diakses melalui pintu Tol Jakarta - Tangerang. 

Hal lain yang membuat kawasan perumahan Il Lago strategis adalah banyaknya fasilitas publik di sekeliling perumahan. Hanya lima menit dari perumahan sudah ada Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Bethsaida Hospital hanya berjarak 2 km dari sini dan Summarecon Mall Serpong berjarak 2,9 km saja. 

Harga Rumah di Gading Serpong

Rata-rata harga jual rumah di Gading Serpong berada di bawah Rp20.000.000 per m2. Menurut laman Lamudi.com, 3 bulan lalu, harga rumah dijual di Serpong berada di angka Rp18.000.000 per m2. Sedangkan pada satu tahun lalu, angkanya sempat mencapai Rp16.900.000 per m2.

Harga jual rumah di Gading Serpong termurah menurut beberapa portal properti seperti Lamudi.com dan Brighton.com, berada di angka Rp300.000.000 per unit. Ada juga rumah subsidi yang dijual di Gading Serpong yang harganya setengah kali lebih murah, yakni Rp168.000.000 per unit.

Sedangkan untuk rumah mewah di Gading Serpong, setiap marketplace memiliki listing-nya masing-masing. Di Lamudi.com, harga rumah termahal di Gading Serpong mencapai Rp25 miliar. Angka yang lebih mencengangkan ada di marketplace rumah.com. Rumah mewah termahal di listing ini dijual dengan harga Rp8,7 triliun. Sedangkan di Rumah123.com, harganya menembus Rp4,9 triliun, yang ada di kawasan cluster Sapphire.

Tips Membeli Rumah dijual di Gading Serpong

Project perumahan di Gading Serpong akhir-akhir ini memang masih menjadi pilihan yang sangat tepat. Setidaknya, beberapa pebisnis dan investor telah menyadari hal itu.

Dalam sepekan, setidaknya ada 3 - 4 unit rumah yang dibeli di suatu project perumahan di Gading Serpong. Kisaran harga yang ditawarkan adalah Rp 1,5 miliar sampai Rp 5 miliar. Lebih dari itu, harga dari perumahan di Gading Serpong ini digadang-gadang akan semakin melambung dan menguntungkan pemiliknya, melihat perkembangan infrastruktur yang ada di Gading Serpong.

Terbukti, berdasarkan catatan, harga properti di Tangerang berada pada titik 103,6 di kuartal keempat (Q4) 2017. Angka ini terus naik 1,7% dari Q3 2017 (quarter-on-quarter). Sementara itu, jika dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu, kenaikannya mencapai 1,5%. Sungguh angka yang fantastis untuk investasi rumah di Gading Serpong.

Tak heran, beberapa pengusaha properti masih terus mengembangkan project perumahan di Gading Serpong. Melihat angkanya yang terus naik, penting untuk memperhatikan beberapa hal berikut sebelum membeli rumah di Gading Serpong.

  • Perhatikan lokasinya. Lokasi project perumahan tentu saja menentukan harga dari perumahan tersebut. Semakin dekat posisi perumahan tersebut dengan posisi jalan utama atau jalan tol, maka nantinya project perumahan tersebut nantinya akan memiliki prospek yang baik.
  • Perhatikan waktu membeli perumahan yang tepat. Waktu yang tepat untuk project perumahan tersebut adalah di tengah tahun, atau di akhir tahun. Biasanya, akan ada diskon-diskon menarik atau cashback yang tersedia bagi Anda yang tertarik untuk membeli rumah di waktu-waktu itu.
  • Carilah perumahan dengan harga yang terjangkau. Pilihlah project perumahan yang mengklaim sebagai hunian bersubsidi, dan harganya dapat menyesuaikan kantong Anda dan penghasilan Anda (MBR).
  • Jika Anda ingin menggunakan metode KPR, pertimbangkan penggunaan KPR yang sesuai dengan penghasilan bulanan Anda. Pertimbangkan juga apabila terjadi masa-masa seperti wabah COVID-19, dimana ada pemotongan gaji atau pendapatan, maka Anda tetap dapat membayar cicilan Anda dengan tepat waktu.

Infrastruktur dan Fasilitas Pendukung di Gading Serpong

Gading Serpong, yang dianggap sebagai pusat bisnis baru di kawasan Jabodetabek, pasti tidak lepas dari pembangunan infrastruktur dan fasilitas pendukung di Gading Serpong.

Sejujurnya, memang pembangunan di Gading Serpong belum sebaik Lippo Karawaci dan BSD City. Meski begitu, sarana dan prasarana komplemen residensial, seperti mall, rumah sakit, lapangan golf, perguruan tinggi, dan sarana publik lainnya telah banyak tersedia di kota ini.

Berjarak sekitar 30 km dari pusat kota Jakarta, kini kota Tangerang tak lagi terasa jauh. Beberapa akses tol, seperti akses Tol Jakarta-Merak dan tol JORR, dapat mendekatkan jarak dari Tangerang ke Jakarta dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Akses jalan yang melewati Gading Serpong juga menghubungkan wilayah perumahan warga serta area industri, selain tetap menjadi jalur akses yang menghubungkan antara Sumatera dan Jawa melalui tol Merak

Kawasan ini hanya berjarak 20 menit ke stasiun KRL, yang bisa menghubungkan Gading Serpong ke Stasiun Cisauk. Stasiun ini masuk dalam Daerah Operasi I Jakarta, yang memudahkan akses dari stasiun ini kemana saja.

Fasilitas lainnya yang tersedia di Gading Serpong antara lain beberapa fasilitas pendidikan, yaitu Universitas Multimedia Nusantara untuk perguruan tinggi dan beberapa Sekolah BPK Penabur Gading Serpong, salah satu sekolah favorit di Gading Serpong.

Beberapa institusi dan lembaga bimbingan belajar. Anda tak perlu khawatir untuk perkembangan belajar dan pendidikan terbaik bagi anak Anda, karena semua telah tersedia di Gading Serpong.

Pasar dan pusat perbelanjaan di Gading Serpong juga lengkap tersedia sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari Pasar Modern Sinpasa hingga Summarecon Mall Serpong. Harga kebutuhan pokok di Gading Serpong juga cenderung lebih murah dibandingkan di Jakarta.

Bagi Anda pecinta hiburan, tersedia banyak tempat bagi Anda, termasuk beberapa hiburan edukasi yang cocok bagi anak Anda untuk belajar sambil bermain, contohnya Scientia Convention Center, Surya Research Education Center, dll. Anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan bahan hiburan saat Anda tinggal di Gading Serpong.

Tak ketinggalan wisata kuliner Gading Serpong yang siap menghibur Anda. Tercatat ada lebih dari 1.000 rumah makan dan restoran yang siap menjamu Anda dengan berbagai jenis masakan, mulai dari masakan daerah Indonesia, masakan Western, masakan Chinese, hingga masakan Jepang dan Thailand.

Hmm, pasti Anda sudah tidak sabar untuk mencoba satu per satu restoran di Gading Serpong ini.

Jual rumah Gading Serpong pasti sangat menguntungkan untuk Anda. Dari segi lokasi yang dekat dengan Jakarta dan memiliki akses tol yang dapat mengantarkan Anda kemana saja dalam waktu dekat.

Selain itu, infrastruktur yang sangat mendukung di Gading Serpong, dan berbagai keuntungan membeli rumah sebagai hunian maupun investasi di Gading Serpong, yang harganya terus naik dari tahun ke tahun.

Jadi, bagaimana? Apakah Anda sudah tertarik untuk membeli rumah di Gading Serpong? Pastikan Anda segera membeli rumah di sini sebelum harganya semakin naik dan Anda sudah kehabisan unit untuk dibeli.

© 2020 Jendela360. All rights reserved.