photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen Pasadenia Residence

Jl. Pacuan Kuda Raya No.27, RT.13/RW.2, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

Unit anda masih kosong?

Titipkan di Jendela360, paling cepat tersewa!

  • 100% GRATIS*
  • Gratis biaya Penitipan Kunci
  • Gratis biaya Viewing
  • Rata2 Tersewa Dibawah 21 Hari
Titipkan Unit Gratis
  • Lokasi: Pulo Gadung, Jakarta Timur
  • Luas Unit: Mulai dari -m2 hingga -m2
  • Harga terbaik mulai dari: $ 0 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Keppel Land
  • Total Unit: 198
  • Lantai: 8
  • Bangunan Selesai: 1999
  • Kondisi Bangunan: Siap dihuni
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Pasadenia Residence merupakan salah satu hunian vertikal yang terletak di Pulomas, Jakarta Timur lebih tepatnya berada di kawasan. Apartemen dengan 198 unit dan 8 lantai ini selesai dibangun pada tahun 1999 oleh beberapa perusahaan yaitu Keppel Land, PT. Pulo Mas Jaya, dan PT Pulomas Gemala Misori menawarkan hunian nyaman dan mewah dengan fasilitas yang lengkap bertujuan untuk mengedepankan kenyamanan dari penghuninya.

    Target pasar yang disasar oleh apartemen ini untuk masyarakat kalangan menengah ke atas dengan menggunakan konsep Californian Style, Pasadenia Residence menyuguhkan pengalaman hunian yang belum pernah anda temui sebelumnya. Bertempat di Pulomas, Pasadenia Residence memberikan akses mudah ke kawasan industri Pulogadung yang menjadikan apartemen ini strategis.

  • Fasilitas: Apartemen dengan 198 unit dan 8 lantai ini juga mempersiap fasilitas yang tidak kalah dengan apartemen lainnya. Fasilitas bintang 5 yang ditawarkan yakni, sport club, jogging track, lapangan basket , taman bermain anak, pusat kebugaran, swimming pool, ruang serbaguna, sauna, dan bahkan telah menyediakan kebun yang luas. Jangan salah, kebun ini disiapkan untuk berbagai pesta seperti pesta pernikahan dan pesta ulang tahun. Fasilitas ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Pasadenia Residence untuk memberikan kenyamanan serta pengalaman hunian yang mewah dan ramah lingkungan.
  • Apartment Ini Cocok: Mungkin ini akan menjadi pertimbangan utama anda yang akan memutuskan menyewa unit di Pasadenia Residence yaitu apakah apartemen ini cocok untuk kebutuhan anda? Jangan khawatir apabila anda pebisnis, lajang, pasangan suami istri, atau memiliki keluarga karena Pasadenia Residence ini menyiapkan berbagai macam unit dan fasilitas yang memang ditujukan untuk setiap kalangan dilihat dari berbagai macam fasilitas yang ditawarkan. Ditambah dengan gaya bangunan California Style ini menambahkan kesan mewah bagi anda yang akan menyewa Pasadenia Residence.

Basket Ball Court

Function Room

Gym

Jogging Track

Playground

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
Studio-0 unit
1 BR-0 unit
2 BR-0 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

Pasadenia Residence

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa Pasadenia Residence mulai dari IDR 0 / bulan.

Informasi Umum Seputar Pasadenia Residence

Tidak hanya itu, kedekatan Pasadenia Residence dengan berbagai tempat menarik hingga ke fasilitas umum menjadi perhatian bagi calon penghuninya. Bagi anda yang telah memiliki anak maka tidak perlu khawatir karena apartemen ini berlokasi dekat dengan beberapa sekolah seperti TK dan SD Islam Tugasku, TK Kurnia, SDN Kayu Putih 03 Pagi, SDN Rawamangun 05 Pagi, SMPN 99, SD-SMK-SMA Santo Fransiskus, Sevilla International Cambridge School yang bahkan terletak hanya di depan Pasadenia Residence, lalu beberapa sekolah bertaraf internasional seperti NJIS dan SIS.

Tidak hanya terletak dekat dengan sekolah bertaraf internasional saja, tapi Pasadenia Residence juga berlokasi dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan yakni Mall Of Indonesia, Artha Gading, Mall Kelapa Gading, dan Hypermart untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. Lalu bagaimana dengan aksesnya? Aksesnya sangat mudah dikarenakan apartemen ini juga dekat dengan berbagai macam transportasi umum seperti Terminal Rawamangun dengan waktu tempuh 10 menit, ditambah dengan Stasiun LRT Pacuan Kuda dan Stasiun LRT Velodrome yang hanya ditempuh 5 menit saja dari Pasadenia Residence. Akses tol pun juga dekat dengan apartemen ini seperti Tol Cempaka Putih, Tol Tanjung Priok/Ancol bisa melewati gerbang tol Pulomas yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit apabila kondisi lalu lintas normal. Selain itu Pasadenia Residence juga tidak terletak jauh dari perkantoran, maupun rumah sakit yang mana akan memudahkan anda untuk mengakses kesehatan maupun kebutuhan bisnis anda.

Unit yang ditawarkan oleh Pasadenia Residence juga tidak kalah menarik dan beragam, mulai dari pilihan unit 1 BR dengan ukuran luas sebesar 55m², 2BR dengan ukuran luas sebesar 110m², 3BR dengan ukuran 126m², 4BR dengan ukuran 179m², dan 5BR dengan luas 277m². Banyaknya tipe unit yang ditawarkan oleh Pasadenia Residence memberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda ketika memutuskan sewa Pasadenia Residence.

Sewa Pasadenia Residence Bulanan

Sewa Pasadenia Residence Bulanan bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda bagi anda yang membutuhkan sewa apartemen jangka pendek di daerah Jakarta Timur khususnya di kawasan strategis Pulomas. Memilih Pasadenia Residence sebagai hunian anda menjadi pilihan yang tepat pasalnya apartemen ini terletak dekat dengan tempat-tempat menarik dari fasilitas umum, perkantoran, transportasi umum, rumah sakit, dan bahkan pusat perbelanjaan. Lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai macam tempat yang menarik, Pasadenia Residence juga menyediakan fasilitas bintang lima yang membuat anda merasakan pengalaman hunian yang nyaman, aman, dan mewah. Sewa Pasadenia Residence Bulanan bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 10.000.000 per bulan, dan anda sudah bisa mendapatkan hunian yang nyaman di Pulomas, Jakarta Timur.

Sewa Pasadenia Residence Tahunan

Menikmati hunian mewah secara jangka panjang merupakan salah satu pengalaman yang tidak bisa dilewatkan begitu saja apalagi sewa Pasadenia Residence Tahunan. Berada di kawasan Pulomas, Jakarta timur apartemen ini berada di lokasi yang dekat dengan berbagai macam tempat menarik seperti pusat perbelanjaan, sekolah, transportasi umum, rumah sakit, dan fasilitas umum lainnya. Menyewa apartemen secara tahunan memang yang paling dibutuhkan ialah tempat yang dekat dengan berbagai tempat menarik yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari anda ditambah dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan anda ketika tinggal di Pasadenia Residence. Dengan harga sewa dimulai dari Rp 120.000.000 per tahun anda sudah bisa mendapatkan unit di Pasadenia Residence. Apakah anda sudah memutuskan untuk memilih Pasadenia Residence sebagai hunian baru anda?

© 2021 Jendela360. All rights reserved.