SPRINGHILL TERRACE

SPRINGHILL TERRACE

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Springhill Terrace

Berkunjung ke kawasan Kemayoran, saya menyempatkan diri mampir ke salah satu apartemen di kawasan tersebut, yakni apartemen Springhill Terrace. Apartemen ini dibangun di kawasan apartemen di Kemayoran.


Apartemen ini berdiri berdampingan di kawasan tersebut dengan apartemen-apartemen lainnya seperti The Mansion Kemayoran dan Springhill Residence. Apartemen Springhill Terrace memiliki lokasi yang strategis dari segi akses.


Untuk akses ke berbagai tempat, Anda bisa menjangkau empat kawasan seperti Bandara Soetta, CBD (Sudirman-Thamrin), Cawang, dan Tanjung Priok. Dengan kemudahan akses yang ditawarkan, apartemen Springhill Terrace menjadi salah satu yang terbaik.

Informasi Umum

  • Alamat: Jl. Benyamin Sueb Blok D7, Pademangan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10720

  • Developer: Springhill Groups

  • Total Unit: 737

  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR

  • Jumlah Lantai: 27

  • Tower: Oakwood & Sandalwood

  • Biaya Maintenance: Rp 15.000/m2

  • No. Telepon: (021) 654 9999

Site Plan

springhill terrace

Fasilitas Apartemen Springhill Terrace

Apartemen Springhill Terrace menyediakan banyak fasilitas yang dapat Anda nikmati sebagai penghuni.

Kolam Renang Dewasa

springhill terrace review

Bagi Anda yang memiliki hobi berenang atau sekedar gemar bermain air, Springhill Residence menawarkan fasilitas kolam renang yang sangat luas di lantai UG apartemen. Kolam renang yang bersih dan terawat akan membuat penghuni betah berlama-lama di area ini.

Kolam Renang Anak

Tidak hanya kolam renang untuk dewasa, Springhill Terrace juga menyediakan kolam renang anak untuk hobi bermain air si kecil. Kolam renang anak berbatasan langsung dengan kolam renang dewasa sehingga mudah bagi orang tua untuk mengawasi anak-anaknya.

Gym

springhill terrace review

Untuk Anda yang sedang sedang menjalani program diet atau berusaha membentuk tubuh menjadi lebih ideal, Springhill Terrace menyediakan fasilitas gym gratis dan lengkap bagi penghuni.

Laundry

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian karena kesibukan sehari-hari, pada lantai dasar apartemen tersedia tempat laundry. Pakaian Anda akan bersih dalam hitungan hari tanpa harus membawa pakaian kotor keluar kawasan apartemen.

Cafe

springhill terrace

Bersebelahan dengan laundry, terdapat juga café Tomito yang menawarkan konsep minimalis. Café ini menyediakan hidangan untuk Anda bersantai sambil bercengkrama bersama kolega di sore hari Jakarta, untuk melepas penat tentunya.

Tenis Meja

Bagi Anda penggemar olahraga tenis meja, Anda bisa melakukan aktivitas tersebut di apartemen Springhill. Apartemen ini menyediakan sarana tenis meja yang sudah tersusun rapi di lantai paling atas (RF) apartemen, yang siap Anda gunakan setiap saat.

Taman Kanak-Kanak

springhill terrace

Bagi Anda penghuni yang memiliki anak berusia kurang dari 6 tahun, Anda bisa mendaftarkan sang buah hati ke SunnyVille yang terletak tepat di lantai UG apartemen. Taman kanak-kanak ini berkomitmen untuk mengembangkan kecerdasan dan potensi anak menjadi lebih baik

Casa Creativa

Casa Creativa hadir untuk menjawab kebingungan Anda dalam mendekorasi unit Springhill Terrace. Mereka menawarkan jasa desain interior yang ciamik dan telah mendapat testimony langsung dari artis tanah air Nikita Willy setelah unitnya di dekorasi.

Parkir Basement Luas

springhill terrace

Salah satu permasalahan kebanyakan apartemen saat ini adalah tidak adanya lahan parkir yang cukup luas bagi penghuni maupun pengunjung. Di apartemen Springhill Terrace Anda tidak akan menemukan kendala tersebut, karena terdapat 2 lantai basement untuk memarkir kendaraan.

Mini-market

Tidak hanya laundry, di sebelahnya juga terdapat minimarket yang lengkap. Anda tidak perlu keluar kawasan apartemen untuk menikmati minuman dingin atau es krim di siang hari yang panas, cukup pergi ke lantai dasar apartemen.

Lingkungan Sekitar Springhill Terrace

Apartemen Springhill Terrace berdiri di tengah lingkungan eksklusif, dengan banyaknya apartemen-apartemen lain yang terbangun berdampingan dengan apartemen ini. Kawasan sekitar apartemen sangat asri dengan pepohonan rindang di tepi jalan menuju pintu masuk apartemen.

Lahan parkir apartemen yang tidak pernah sepi akan mempertahankan suasana apartemen agar tetap hidup. Banyak orang, baik penghuni maupun pendatang, yang berlalu lalang di luar gedung apartemen, karena fasilitas apartemen tersebar di masing-masing tower.

Ketika masuk ke dalam lobby, suasana berubah menjadi tenang dan hangat. Dengan petugas keamanan dan resepsionis yang selalu siap di meja utama lobby, membuat lobby apartemen terkesan sangat bersahabat. Belum lagi ditambah desain lobby yang homey dan nyaman.

Tempat Hiburan Dekat Springhill Terrace

Tidak hanya menawarkan fasilitas-fasilitas di dalam apartemen, Springhill Terrace juga dikelilingi dengan tempat-tempat menarik yang dapat Anda kunjungi. Dengan lokasi yang strategis, banyak tempat-tempat seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan pusat kesehatan yang dapat Anda kunjungi.

Lapangan Golf Bandar Kemayoran

Penghuni Springhill Terrace penggemar olahraga golf wajib mengunjungi lokasi yang satu ini. Bandar Golf Kemayoran merupakan salah satu penyedia lapangan dan sarana permainan golf terbaik di Indonesia. Bandar Kemayoran Golf merupakan salah satu lapangan golf yang berada di tengah kota, ditengah megahnya gedung pencakar langit.


Tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap, diantaranya 32 bay driving range yang terhubung ke clubhouse, dimana pegolf bisa meregangkan otot-otot dan melatih ayunan sebelum melakukan tee di lapangan dengan area putting green di depan clubhouse. 


Bandar Kemayoran Golf memiliki clubhouse yang luas dengan restoran outdoor dan indoor. Pro shop menyediakan peralatan terbaru dari merek ternama.


Hanya cukup menempuh jarak sekitar 2 kilometer dari apartemen Springhill Terrace, penghuni dapat menikmati fasilitas dan sarana yang disarankan oleh Bandar Golf Kemayoran.

Ancol

Siapa yang tidak tahu tempat ini? Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu destinasi favorit banyak keluarga untuk berlibur. Berlokasi di Jakarta, tempat hiburan keluarga ini tidak hanya dikunjungi warga Jakarta, namun juga banyak pendatang dari luar Jakarta.


Semuanya sama-sama ingin berlibur dan menikmati wahana serta rekreasi pantai untuk melepas penat. Sebagai penghuni Springhill Terrace, Anda akan lebih mudah mencapai Taman Impian Jaya Ancol tanpa harus ikut kemacetan.


Jarak dari Springhill Terrace menuju lokasi ini hanya berjarak 3,6 kilometer. Anda dapat menikmati akhir pekan bersama keluarga di lokasi ini dengan mudah.

JIEXPO Kemayoran

Terletak di Kemayoran sudah pasti penghuni apartemen Springhill Terrace sangat mudah menjangkau salah satu event pameran tahunan terbesar nasional, JIEXPO Kemayoran.


Meskipun hanya digelar satu tahun sekali, lokasi apartemen yang tak begitu jauh dari venue (kurang lebih 40 menit berkendara) juga menjadi nilai tambah tinggal di apartemen Springhill Terrace ini.

Mega Glodok Kemayoran

Kalau Anda pecinta otomotif, ada tempat ‘surga’ bagi Anda yang dekat dengan apartemen Springhill Terrace. Menawarkan konsep One Stop Shopping, Mega Glodok Kemayoran (MGK) menjadi tempat terbaik bagi Anda yang mencari peralatan teknik, sparepart, onderdil otomotif.


Tempat ini hanya berjarak beberapa menit dengan berkendara dari lokasi apartemen Springhill Terrace. Dengan jarak dekat tersebut, Anda dapat memuaskan hobi Anda terkait bidang otomotif. Dengan harga yang relatif rendah (harga wajar) Anda bisa membeli segala jenis peralatan di sini.

Food Centrum

Jika di sekitar apartemen apartemen Springhill Terrace tidak ada tempat makan yang Anda inginkan, jangan khawatir karena tak jauh dari apartemen (5 menit berkendara) ada Food Centrum yang juga dekat dengan kawasan Sunter. Disini Anda bisa menemukan berbagai macam kafe dan restoran.


Uniknya, di lantai 1 Food Centrum ini terdapat Street Food Festival dimana Anda bisa menemukan masakan dan jajanan dari seluruh Nusantara. Selain kafe dan restoran, di Food Centrum juga terdapat karaoke, barbershop, sampai pusat kebugaran.

Mangga Dua Square

Tidak jauh dari lokasi apartemen, Anda juga bisa menjangkau Mangga Dua Square dengan mudah. Anda hanya butuh sekitar 14 menit berkendara menuju Mangga Dua Square dari lokasi apartemen Springhill Terrace. Jarak pasti yang harus Anda tempuh hanya sepanjang 5,3 kilometer.


Mangga Dua Square adalah salah satu pusat perbelanjaan yang dikenal terlengkap, dan termasuk paling murah, di Jakarta. Tempat ini secara spesifik memiliki keunggulan dalam menyediakan barang-barang elektronik, seperti handphone, laptop, hingga komputer.

Sunter Mall

Berlokasi di kawasan Sunter, lokasi Sunter Mall tidak terlalu jauh dari lokasi apartemen Springhill Terrace yang berdiri di Kemayoran. Mall ini merupakan salah satu mall tertua di Jakarta Utara, yang tentunya menyediakan gerai yang lengkap.


Dengan hanya menempuh jarak sekitar 3,7 kilometer, penghuni Springhill Terrace sudah bisa sampai di Sunter Mall, menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di dalam mall.


Di dalam mall ini Anda dapat menikmati banyak hal dari gerai-gerai seperti Johnny Andrean Salon, Optik Melawai, Bakmi Naga, Fun World, pusat elektronik, dan masih banyak lagi.

Fasilitas Umum Sekitar Springhill Terrace

Berlokasi strategis di Kemayoran yang memiliki banyak fasilitas umum, apartemen Kemayoran dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum termasuk Anda. Berikut daftar beberapa fasilitas umum terdekat dari Springhill Terrace.

Rumah Sakit Mitra Kemayoran

Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran merupakan grup dari Rumah Sakit Mitra Keluarga yang dibangun sejak tahun 1989. Rumah sakit ini memiliki akreditasi KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) dengan peringkat paripurna.


Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran melayani Visa Health Screening untuk negara Australia, Taiwan, dan Singapura. Rumah sakit ini memiliki layanan unggulan untuk Kardiologi, Onkologi, Ortopedi, Urologi, Neurologi, dan Rehabilitasi Medis, serta sleep disorder clinic.


Berjarak hanya sekitar 2 kilometer dari apartemen Springhill Terrace membuat penghuni apartemen dapat dengan mudah menjangkau fasilitas kesehatan ini. Mitra Keluarga Kemayoran adalah salah satu rumah sakit tertua di Jakarta dengan pengalaman yang mumpuni.

Lembaga Pendidikan

Tidak hanya dekat dengan fasilitas kesehatan, apartemen Springhill Terrace juga berdekatan dengan lembaga pendidikan. Aspek ini menjadi faktor positif bagi penghuni yang telah memiliki buah hati yang dapat menempuh pendidikan tanpa harus menempuh jarak yang jauh.


Beberapa lembaga pendidikan dekat apartemen Springhill Terrace adalah Xavier Remiel School, Universal School, Smart Kids, Jubilee, dan Gandhi Memorial Intercontinental School.


Stasiun Ancol

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, mungkin sudah saatnya Anda mencoba menggunakan fasilitas umum untuk bepergian. Kemacetan di Jakarta menjadi salah satu masalah utama yang telah berlangsung sejak dulu.


Inovasi-inovasi dari pemerintah dirasa belum cukup menjawab masalah kemacetan di daerah-daerah vital di Jakarta. Apartemen Springhill Terrace berdekatan dengan Stasiun Ancol yang menyediakan jasa KRL Commuter Line untuk membantu Anda mencapai tujuan tanpa macet.

Cara ke Springhill Terrace

1. Dari Bekasi

  • Dari Stasiun Bekasi, naik KRL mengarah ke Jakarta, turun di Stasiun Jakarta Kota

  • Dari Stasiun Jakarta Kota, jalan kaki menuju Halte Kota

  • Dari Halte Kota, naik Transjakarta jurusan Tanjung Priok (12), turun di Halte Landas Pacu Timur Kemayoran

  • Dari Halte Landas Pacu Timur Kemayoran, jalan kaki menuju lokasi apartemen sekitar 500 m


2. Dari Tangerang

  • Dari Stasiun Tangerang, naik KRL mengarah ke Jakarta, turun di Stasiun Duri

  • Dari Stasiun Duri, pindah ke KRL jurusan Stasiun Kampung Bandan

  • Dari Stasiun Kampung Bandan, jalan kaki ke Halte Mangga Dua

  • Dari Halte Mangga Dua, naik Transjakarta jurusan Tanjung Priok  (12), turun di Halte Landas Pacu Timur Kemayoran

  • Dari Halte Landas Pacu Timur Kemayoran, jalan kaki menuju lokasi apartemen sekitar 500 m


3. Dari Bogor

  • Dari Stasiun Bogor, naik KRL mengarah ke Jakarta, turun di Stasiun Kampung Bandan

  • Dari Stasiun Kampung Bandan, jalan kaki ke Halte Mangga Dua

  • Dari Halte Mangga Dua, naik Transjakarta jurusan Tanjung Priok  (12), turun di Halte Landas Pacu Timur Kemayoran

  • Dari Halte Landas Pacu Timur Kemayoran, jalan kaki menuju lokasi apartemen sekitar 500 m


4. Dari Serpong

  • Dari Stasiun Serpong, naik KRL mengarah ke Jakarta, turun di Stasiun Tanahabang

  • Dari Stasiun Tanahabang, jalan kaki sekitar 250 m menuju Halte Stasiun Tanah Abang 2

  • Dari Stasiun Tanah Abang 2, naik Transjakarta jurusan Tanah Abang (JAK 10), turun di Halte Seberang Sekolah Fajar Sion

  • Dari Halte Seberang Sekolah Fajar Sion, jalan kaki sekitar 30 m menuju Halte Pangeran Jayakarta 1

  • Dari Halte Jayakarta 1,  naik Transjakarta jurusan Tanjung Priok  (12), turun di Halte Landas Pacu Timur Kemayoran

  • Dari Halte Landas Pacu Timur Kemayoran, jalan kaki menuju lokasi apartemen sekitar 500 m

Kelebihan Springhill Terrace

Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis dengan lingkungan sekitar yang asri. Dikelilingi oleh perumahan-perumahan elit dan ruko membuat lingkungan apartemen Springhill Terrace memiliki kesan elit dan nyaman.


Kelebihan lain yang mungkin Anda sangat sukai adalah lahan parkir yang sangat luas. Dengan tersedianya basement parkir, penghuni dapat dengan mudah memarkir kendaraan tanpa harus takut terkena hujan dan terik matahari.

Kekurangan Springhill Terrace

Salah satu kekurangan yang paling menonjol dari apartemen adalah lift bila digunakan terasa bergoyang. Kondisi lift ini dapat membuat takut pengguna yang ingin menjangkau lantai yang terpaut jauh.


Fasilitas yang ditawarkan lengkap, namun jarak fasilitas-fasilitas tersebut cukup jauh. Dengan tersebarnya fasilitas di kedua tower yang ada, tanpa adanya akses dalam gedung yang menyambung kedua tower, akan membuat beberapa penghuni merasa kesulitan.

Rata-Rata Harga Sewa Springhill Terrace

Rata-Rata Harga Jual Springhill Terrace

Cara Sewa Springhill Terrace

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara menyewa apartemen di Springhill Terrace, baik itu cara sewa Springhill Terrace harian, mingguan, bulanan, maupun tahunan.


Cara termudah sekarang untuk mencari informasi sewa apartemen Springhill Terrace adalah dengan mencarinya di internet. FYI, saat ini sudah banyak situs penyewaan apartemen baik untuk sewa apartemen harian, sewa apartemen secara bulanan, maupun tahunan.


Beberapa situs sewa apartemen yang bisa Anda kunjungi antara lain Travelio, sewa-apartemen.net, Rumah123, Booking.com, Mamikos, dan juga Jendela360.


Untuk saat ini apabila Anda ingin sewa apartemen harian, Anda bisa mengunjungi Travelio, sewa-apartemen.net, Booking.com, dan Mamikos. Di website tersebut Anda akan menemukan unit-unit apartemen yang bisa disewa harian.


Sedangkan bagi Anda yang berencana tinggal di apartemen dalam waktu lama, dalam waktu tiga bulan, enam bulan, maupun setahun, anda bisa mengakses Rumah123 dan Jendela360. Khusus di Jendela360, Anda bisa mengubah sewa apartemen tahunan menjadi bulanan dengan bantuan cicilan 12x 0% menggunakan kartu kredit (credit card).


Cara Pasang Iklan Springhill Terrace

Lalu bagaimana dengan Anda yang memiliki aset unit apartemen Springhill Terrace dan ingin menyewakannya untuk pemasukan pasif?


Mengiklankan dan mempromosikan apartemen Anda dengan tepat adalah kuncinya. Ingat, bukan hanya Anda saja yang mengiklankan unit apartemen untuk disewakan, ada ratusan bahkan ribuan unit apartemen yang diiklankan untuk disewakan di internet.


Situs-situs seperti Rumah123, Mamikos, Booking.com, dan Sewa-apartemen.net bisa menjadi pilihan apabila Anda ingin menyewakan unit apartemen tanpa perantara atau lewat agen.


Namun, untuk mengiklankan unit apartemen Anda di situs-situs tersebut, Anda biasanya akan dikenakan biaya iklan dengan paket-paket tertentu (berdasarkan lama tayang iklan, kualitas foto, dan lain-lain). Nah, untuk mengiklankan di situs iklan baris tersebut, Anda perlu menyiapkan semuanya sendiri, baik content iklan, foto, dan nantinya calon penyewa akan langsung menghubungi Anda langsung.


Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan tak punya waktu untuk mengurusi semuanya, menitipkan apartemen kepada Jendela360 bisa menjadi pilihan yang tepat.


Mengapa harus Jendela360?


Perlu Anda catat bahwa menitipkan iklan apartemen di Jendela360 tidak dikenakan biaya sama sekali alias GRATIS. Anda tidak perlu pusing memikirkan content iklan, mengambil foto yang bagus, dan kegiatan pemasaran lainnya karena menjawab pertanyaan calon penyewa, menemani calon penyewa visit unit, hingga pembuatan surat kontrak karena semuanya akan dikerjakan oleh para profesional di Jendela360.


Jika apartemen Anda berhasil tersewa melalui Jendela360, barulah Anda pemilik unit memberikan profit sharing kepada Jendela360 senilai 8% dari harga sewa yang disepakati.

Rating dan Komentar

Rating


Accessibility
5 / 5
Value For Money
4 / 5
Neighborhood
4 / 5
Building Quality
4 / 5
Facilities
3 / 5

Komentar

Avatar

Comment as a guest