sewa apartemen di cicadas

Cicadas

Bandung

Cicadas merupakan sebuah wilayah di Kecamatan Cibeunying Kidul, kota Bandung. Kawasan ini merupakan wilayah pemukiman sekaligus menjadi sentra perdagangan di Bandung.

Apartemen di Cicadas

Gateway Apartment Cicadas
Jl. Jendral Ahmad Yani No.669 Cicadas Cibeunying Kidul Kota ...
  • 1 BR
    Dari Rp 3,090,000 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 2,750,000 x12bln
  • 3 BR+
    Dari Rp 4,170,000 x12bln

Unit Tersedia

Gateway Apartment Cicadas 3BR Tower Emerald
3 Bedroom 1 Bathroom
  • 48m²
  • Lantai 16
  • Tower Emerald, (GACD001)

$ 4,166,667 x12bln

Gateway Apartment Cicadas Studio View Pool
Unit Studio 1 Bathroom
  • 24m²
  • Lantai 1
  • Tower Topaz A, (GTYA001)

$ 2,500,000 x12bln

Gateway Apartment Cicadas 1 BR Tower Shapire
1 Bedroom 1 Bathroom
  • 40m²
  • Lantai 6
  • Tower Shapire, (GACB001)

$ 3,083,333 x12bln

Gateway Apartment Cicadas 2BR Tower E
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 36m²
  • Lantai 8
  • Tower E, (GACC003)

$ 2,750,000 x12bln

Gateway Apartment Cicadas Studio Tower Emerald A
Unit Studio 1 Bathroom
  • 23m²
  • Lantai 9
  • Tower Emerald A, (GACA002)

$ 2,500,000 x12bln

Belum ada unit terdaftar

Cicadas

Panduan Anda dalam menyewa di Cicadas

Cicadas merupakan sebuah wilayah di Kecamatan Cibeunying Kidul, kota Bandung. Kawasan ini merupakan wilayah pemukiman sekaligus menjadi sentra perdagangan di Bandung. Cicadas juga dilengkapi dengan fasilitas untuk publik, mulai dari Rumah Sakit Santo Yusuf, Pasar lama Cicadas, Bandung Trade Mall, Lucky Square Mall, dan banyak lagi.

Pertumbuhan ekonomi di kawasan ini semakin menggeliat. Sentra ekonomi Cicadas terus berkembang, bila dulunya kebanyakan penduduk Cicadas mengandalkan kegiatan ekonomi di pasar konvensional Cicadas, perlahan terjadi diversifikasi usaha dalam bentuk sewa kontrak hunian serta industri konveksi.

Apartemen di Cicadas

Cicadas terus berkembang, salah satunya ditandai dengan pembangunan apartemen dan hotel untuk kelas menengah ke atas. Salah satu apartemen di kawasan ini adalah Gateway Apartment Cicadas yang beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani No.669 Cicadas Cibeunying Kidul, Bandung.

Apartemen ini dikelilingi beberapa perguruan tinggi seperti Bina Sarana Informatika, Politeknik STTT, STIKES Dharma Husada, dan Universitas Widyatama. Selain itu, apartemen ini juga berjarak cukup dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung dan taman hiburan Trans Studio.

Diantara fasilitas yang ada di apartemen ini antara lain minimarket, kolam renang, gym, jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, BBQ Area, taman bermain anak, dan security 24 jam. Dengan harga yang terjangkau, apartemen ini cocok untuk para mahasiswa dan karyawan muda.

Wisata / Hiburan

Ada banyak tempat menarik yang bisa didatangi di kawasan Cicadas dan sekitarnya. Ada Taman Cibeunying, yang beralamat di Jl. Tm. Cibeunying Sel., Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. Di sini pengunjung bisa piknik, membaca buku, berlarian, atau sekedar duduk leyeh-leyeh menikmati suasana. Ada juga ruang bermain untuk anak.

Sebenarnya Taman Cibeunying sudah ada sejak zaman Belanda dan dinamakan Tjibeunjing Plantsien. Kini taman ini telah mengalami banyak perubahan. Ada tanaman warna-warni terlihat menempati beberapa sudut dari taman. Di sini pengunjung bisa membeli beragam tanaman hias. Ada banyak juga pedagang makanan sehingga pengunjung tak perlu meninggalkan taman untuk membeli jajanan maupun makanan. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 04.00 hingga pukul 23.00.

Spot menarik berikutnya adalah Trans Studio, yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung. Trans Studio menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Fasilitas yang ada di Trans Studio antara lain Trans Studio Theme Park, Trans Studio Mall Bandung, Mega Tower, The Trans Luxury Hotel serta Ibis Hotel Bandung.

Wisata hiburan lainnya di sekitaran Cicadas adalah Dago Dream Park yang beralamat di Jl. Dago Giri KM. 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang. Tempat ini jadi destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Lokasinya mudah dijangkau, dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga. Suasana alami di tempat ini terjaga sehingga terasa lebih fresh. Banyaknya pilihan wahana, spot berfoto, dan juga fasilitas yang lengkap menjadikan tempat ini sebagai spot liburan yang seru.

Di sini pengunjung bisa memilih wahana permainan keluarga, permainan anak, ataupun berfoto di berbagai spot selfie. Karena area yang cukup luas, pengelola menyediakan sarana untuk menuju lokasi di dalam Dago Dream Park berupa bus wara-wiri.

Wisata Kuliner

Tak hanya soal objek wisata, ada juga banyak pilihan tempat wisata kuliner sebagai pilihan untuk menikmati beragam menu pilihan. Untuk pilihan kafe ada Miss Bee Providore yang beralamat di Jl. Rancabentang 11a, Ciumbuleuit. Di sini pengunjung bisa menikmati mulai dari makanan pembuka, utama, sampai penutup. Hidangan yang disediakan mulai dari masakan lokal hingga asing. Bila Anda menghindari makanan berat, tempat ini juga nyaman untuk sekedar duduk santai dan minum kopi.

Untuk menikmati menu puyuh, ada Warung Sangrai di Jl. Pasirkaliki Ruko Paskal Hypersquare. Pengunjung akan disajikan menu puyuh lokal maupun puyuh Perancis. Untuk jam operasional, tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 - 23.00.

Colenak jadi salah satu cemilan khas Bandung dan tempat yang recommended untuk menikmati menu ini adalah Colenak Murdi Putra yang beralamat di Jl. Ahmad Yani, Cicadas. Colenak terdiri dari peyeum/tape yang dibakar kemudian ditaburkan saus gula merah dan kelapa parut. Ada tiga pilihan rasa colenak, yakni original, rasa nangka dan durian. Tidak hanya menyajikan colenak, tempat ini juga menyediakan aneka makanan ringan, jajanan pasar, dan bermacam oleh-oleh khas Bandung dan sekitarnya.

Jajanan khas lainnya adalah lotek yang bisa dijumpai di Jalan ABC No 16, Braga. Dikenal dengan nama Lotek Alkateri, makanan ini dijajakan tidak dalam kios tapi di pinggir jalan tepat di atas trotoar yang ditutupi tenda. Yang unik dari lotek Alkateri adalah cara penyajiannya. Lotek disajikan dalam kemasan kertas nasi yang berbentuk kerucut sehingga menyerupai cone es krim.

Transportasi

Warga Cicadas bisa memanfaatkan Trans Metro Bandung (TMB) sebagai pilihan transportasi untuk menjangkau berbagai tempat. TMB koridor 2 bisa membantu Anda menjangkau Pasar Kosambi, Jl. Lembong, Jl. Rajawali, serta Cibeureum maupun Terminal Cicaheum.

Sedangkan TMB jurusan Cibiru - Kebon Kelapa bisa digunakan untuk menuju Jl. Asia Afrika, alun-Alun, Jl. Sudirman, Jl. Otto Iskandardinata (Otista), Jl. Pungkur dan Terminal Kebon Kelapa. Ada juga MTB jurusan Cicaheum - Leuwi Panjang untuk memudahkan menjangkau Jl. Moh. Toha, Jl. Soekarno Hatta, hingga Terminal Leuwi Panjang.

Apartemen di District Berdekatan