INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Daan Mogot

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Daan Mogot

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Daan Mogot

Loading ...

Pertanyaan Umum Tentang Daan Mogot


Daftar harga sewa apartemen paling murah di Daan Mogot yaitu: - Studio: Rp1.590.000 per bulan - 2BR: Rp1.840.000 per bulan"

Apartemen murah di Daan Mogot yaitu Green Park View, Centro City, 19 Avenue Apartment dan Padina SOHO Residence.

Apartemen baru di Daan Mogot adalah B Residence.

Apartemen yang dekat Mall Daan Mogot adalah Sky Terrace Apartment (500 meter), Green Park View (1,5 km) dan Vittoria Residence (3,2 km).

Pengembang apartemen di Daan Mogot ada PT. Fajar Surya Perkasa, Cempaka Group, PT. Multi Artha Griya, PT. Duta Indah Group, Margahayu Land Group, dan PT. Patra Bangun Properti.

Daan Mogot

Panduan Anda dalam menyewa di Daan Mogot

Kawasan Daan Mogot yang menghubungkan Grogol dan Cengkareng di Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan pusat bisnis dan niaga yang terus berkembang. Menjadi pengubung antara Jakarta dan Tangerang, Daan Mogot menjadi kawasan tersibuk di Jakarta Barat. Daan Mogot memiliki infrastruktur yang semakin lengkap dan akses yang dekat menuju Bandara Soekarno - Hatta dan pusat kota. Daan Mogot terus mengalami kemajuan dengan banyaknya proyek properti kelas atas yang bermunculan, tak heran kawasan ini menjadi target para investor maupun konsumen properti.

Nama Jalan Daan Mogot yang panjangnya sekitar 27,5 km diambil dari nama salah satu pejuang dan pelatih anggota PETA, yaitu Elias Daniel Mogot. Saat usianya masih remaja, Daan Mogot sudah memiliki pangkat setingkat Mayor. Kemudian ia diangkat menjadi direktur akademi militer di Tangerang. Demi mengenang jasanya, pemerintah Indonesia mengangkat Daan Mogot sebagai pahlawan nasional dan menggunakan namanya sebagai nama jalan.

Wisata / Hiburan

Menjadi kawasan pemukiman dan gedung perkantoran bukan berarti tidak ada sarana wisata hiburan di Daan Mogot. Ada beberapa tempat wisata di kawasan ini yang patut disambangi. Mall Daan Mogot menjadi salah satu destinasi wisata belanja di kawasan Daan Mogot, tepatnya di Jl. Daan Mogot Raya KM. 16.

Mall ini terdiri dari 5 lantai dan diisi oleh tenant terkenal seperti Matahari Departement Store, Hypermart, Cinema 21, Gramedia, Ace Hardware, Fun World, dan banyak lagi. Di dalam mall banyak terdapat toko yang menjual aneka produk untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung mulai dari makanan, toko buku, hingga elektronik dan gadget. Tak jauh dari Mall Daan Mogot ada Mall Matahari, di sini pengunjung bisa berbelanja kebutuhan fashion dan aksesoris lainnya.

Kuliner

Kawasan Daan Mogot memiliki banyak tempat makan yang menarik. Ada beragam jenis rumah makan, restoran, maupun kafe yang menyediakan menu bervariasi. Salah satunya Emon Kitty yang berada di Jl. Taman Daan Mogot Raya No. 33. Seperti namanya, tempat ini bertema Hello Kitty dan Doraemon. Interior dan bentuk makanan yang lucu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain menikmati makanan yang ditawarkan, pengunjung juga bisa berfoto di banyak spot menarik di sini. Yang tidak kalah penting, harga makanan di tempat ini sangat terjangkau.

Alternatif tempat makan berikutnya di kawasan Daan Mogot ada di Rumah Makan Tawon yang beralamat di Jalan Tampak Siring Ruko Daan Mogot Baru. Tak sulit menemukan tempat makan ini karena letaknya di pinggir jalan dengan canopy berwarna merah mencolok. Rumah Makan Tawon berkonsep seperti warteg tapi dengan suasana kelas menengah dan harga yang sangat terjangkau.

Transportasi

Daan Mogot merupakan kawasan yang ramai karena menjadi akses utama warga dari Jakarta menuju Tangerang, maupun sebaliknya. Sehingga tak salah bila kawasan ini banyak dilalui berbagai moda transportasi yang memudahkan warganya menjangkau berbagai wilayah di ibukota dan sekitarnya.

TransJakarta koridor 3 jurusan Kalideres - Pasar Baru bisa digunakan untuk menjangkau kawasan Kyai Tapa, Hasyim Ashari, Gajah Mada, dan Juanda. Ada juga bus Mayasari Bakti AC42 untuk menuju Grogol, Slipi, dan tol Cibubur. Banyak juga pilihan angkot yang bisa digunakan jika warga Daan Mogot perlu bepergian ke Sudirman, Halim Perdanakusuma, maupun Cikokol.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.