sewa apartemen di darmo

Darmo

Surabaya

Darmo di Surabaya Jawa Timur merupakan kota satelit dengan luas mencapai 650 hektar. Kawasan ini berkembang menjadi kawasan pemukiman modern.

Apartemen di Darmo

Puncak Permai Apartment
Jl. Raya Darmo Permai III, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Ko...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia
Pavilion Permata Apartment
Jl. Abdul Wahab Siamin No. 2-8, Surabaya, Jawa Timur, Indone...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia
Orchard Tanglin Residence
Lontar 2, Kel. Babatan, Kec. Wiyung, Jalan Puncak Indah, Bab...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Belum ada unit terdaftar

Belum ada unit terdaftar

Darmo

Panduan Anda dalam menyewa di Darmo

Darmo di Surabaya Jawa Timur merupakan kota satelit dengan luas mencapai 650 hektar. Kawasan ini berkembang menjadi kawasan pemukiman modern. Setidaknya ada tiga brand berbeda untuk kawasan hunian di wilayah ini, yaitu Darmo Baru, Darmo Indah, dan Darmo Harapan.

Sejumlah proyek hunian kelas menengah hingga mewah banyak dibangun di kawasan Darmo. Tak terkecuali untuk proyek hunian vertikal berupa apartemen, mengingat tren dan gaya hidup warga yang semakin meminatinya. Pusat komersial seperti perkantoran dan pusat perbelanjaan di wilayah Darmo dan sekitarnya juga semakin berkembang. Ini salah satunya didukung oleh infrastruktur yang baik.

Apartemen di Darmo

Semakin banyak bermunculan apartemen di kawasan Darmo Surabaya. Selain berada di kawasan yang strategis, hunian ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang kenyamanan para penghuninya, mulai dari kolam renang, fitness center, laundry, minimarket, area parkir, CCTV, keamanan 24 jam, dan banyak lagi.

Salah satu apartemen di Darmo adalah Apartemen Puncak Permai yang terletak persis di depan Superblok 88 Avenue dan cukup berjalan kaki ke Pasar Modern Puncak Permai. Apartemen ini sangat dekat dari Surabaya Supermall, Lenmarc Mall, Ciputra World, Universitas Ciputra, RS Siloam, RS Mitra Keluarga, dan hanya 45 menit ke Bandara Juanda, serta 30 menit ke Pelabuhan Tanjung Perak.

Wisata / Hiburan

Di kawasan Darmo Surabaya, Anda bisa jumpai banyak pilihan objek wisata, antara lain:

Surabaya Town Square

Surabaya Town Square biasa disingkat dengan nama SUTOS. Pusat perbelanjaan ini beralamat di Jalan Hayam Wuruk No. 6, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya. Mall yang mulai beroperasi di tahun 2008 ini terdiri dari 4 lantai.

Surabaya Town Square merupakan mall keluarga yang menyediakan berbagai kebutuhan di satu tempat. Di setiap lantai dihuni oleh tenant yang sudah punya nama cukup terkenal di Indonesia, seperti Foodmart, J.CO Donuts & Coffee, Kafe Betawi, Black Canyon Coffee, Inul Vizta, TS Cafe, X.O Suki, dan masih banyak lagi. Di mall ini juga terdapat Cinema XXI yang menjadi bioskop XXI pertama di Surabaya. Di dalamnya terdapat 6 studio.

Taman Bungkul

Taman Bungkul berada di Jl. Taman Bungkul, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Taman ini memiliki luas sekitar 900 meter persegi. Di sini pengunjung bisa sekedar bersantai sekaligus berziarah. Di bagian belakang taman ini terdapat Komplek Makam Sunan Bungkul. Sunan Bungkul adalah panggilan untuk Ki Supo atau Ki Ageng Bungkul, seorang ulama besar di zaman Kerajaan Majapahit yang hidup pada abad XV. Mbah Bungkul ini masih saudara ipar dari Raden Rahmat atau yang lebih dikenal dengan Sunan Ampel. Hal menarik lainnya, taman ini ditetapkan sebagai taman terbaik di dunia versi PBB.

Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya (KBS) beralamat di Jalan Setail No. 1, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Di kebun binatang ini bisa ditemukan lebih dari 351 spesies satwa yang berbeda yang terdiri lebih dari 2.806 binatang. Satwa langka Indonesia maupun mancanegara juga ada di sini. Binatang-binatang yang menjadi koleksi KBS dari tahun ke tahun jumlah dan jenisnya terus bertambah, baik berasal dari luar negeri maupun yang berasal dari dalam negeri.

Dulunya Kebun Binatang Surabaya hanya digunakan untuk tempat penampungan satwa koleksi pribadi, tapi kemudian fungsinya dikembangkan menjadi sarana perlindungan dan pelestarian, pendidikan, penelitian, dan rekreasi.

Wisata Kuliner

Tak lengkap rasanya bila tinggal di suatu tempat tanpa menikmati kulinernya. Begitu juga di Darmo Surabaya. Di kawasan ini ada banyak pilihan tempat makan yang menyediakan beragam pilihan menu baik lokal maupun mancanegara. Berikut ini beberapa diantaranya:

Mahameru Restaurant

Restoran Mahameru beralamat di Jl. Diponegoro No. 152 Surabaya. Restoran ini sangat cocok untuk keluarga. Ada banyak pilihan menu oriental yang ditawarkan. Menu yang tersedia mulai dari ikan, udang, cumi, ayam, daging sapi, sayur, nasi, serta mie. Harga yang ditawarkan sesuai dengan porsi yang disajikan. Suasana nyaman dan sejuk serta lahan parkir yang luas membuat pengunjung semakin nyaman berada di sini. Yang menarik, tempat ini juga bisa digunakan untuk menyelenggarakan acara seperti pernikahan dengan kapasitas tamu di bawah 1000 orang.

Patisserie the harvest

The Harvest beralamat di Jl. Bengawan No.39, Darmo, Wonokromo, Surabaya. Di sini pengunjung bisa menikmati aneka cake yang lembut dengan beragam bentuk dan rasa. Suasana tempatnya cocok untuk anak sekolah, mahasiswa, maupun pegawai kantoran. Anda bisa menikmati fasilitas wifi gratis sambil menyeruput minuman dan mencicipi menu yang disajikan.

Majelis Mie

Majelis Mie beralamat di Jl. Citarum No.2, Darmo, Wonokromo. Tempat ini sudah terkenal sejak lama. Dulunya Majelis Mie bernama Mie Akhirat. Tempatnya cukup luas dengan banyak pilihan meja. Di sini juga cocok untuk mengadakan acara gathering karena didukung oleh area parkir yang luas. Disamping itu menunya bervariasi dan harganya terjangkau.

Transportasi

Sarana transportasi di Darmo memudahkan Anda bepergian dari satu tempat ke tempat lain dengan menggunakan transportasi umum. Ada bus dengan kode P1 yang bisa digunakan untuk menuju Basuki Rahmat, Blauran, Rajawali, Perak Barat, Kalimas Baru, hingga Pelabuhan Perak.

Ada juga PAC1 untuk ke Ahmad Yani serta Bungurasih. Untuk pilihan angkutan kota ada trayek dengan kode seri G untuk menuju Karimun Jawa, Kertajaya, serta Pangkalan Dharma Husada.

Apartemen di District Berdekatan