INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Kelapa Gading

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Kelapa Gading

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Kelapa Gading

Loading ...

Pertanyaan Umum Tentang Kelapa Gading


Apartemen Kelapa Gading yang berdiri di atas mall adalah MOI City Home.

Apartemen besutan Agung Sedayu di Kelapa Gading adalah Sedayu City Suites, MOI City Homes dan MOI French Walk.

Serviced apartment di Kelapa Gading ada di MOI City Home

List apartemen di Kelapa Gading yaitu Tifolia Apartment, Gading Nias Apartment, MOI City Home, Callia Apartment, Gading Green Hill Apartment, Paladin Park, Gading Icon, Wisma Gading Permai dan MOI French Walk.

Apartemen terdekat dari Mall of Indonesia adalah MOI City Home (Tepat di atasnya), MOI French Walk (350 meter) dan Palladin Park (1,2 km).
district thumbnail

Kelapa Gading

Panduan Anda dalam menyewa di Kelapa Gading

Kelapa Gading merupakan salah satu kecamatan yang berada di Jakarta Utara. Kecamatan yang juga dikenal sebagai KG atau Gading ini disebut sebagai kota di dalam kota lantaran pembangunan kawasan penduduknya yang terintegrasi secara baik dengan fasilitas umum dan area komersial.

Meskipun bukan kecamatan paling luas di Jakarta, namun Kelapa Gading menyimpan pusat bisnis dan ekonomi yang selama bertahun-tahun telah mengalami perkembangan pesat. Dalam satu kecamatan ini sendiri sudah terdapat tiga pusat perbelanjaan besar, yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, dan Mall Artha Gading.

Perkembangannya yang pesat ini membuat Kelapa Gading populer sebagai pilihan tempat tinggal bagi masyarakat menengah hingga kelas atas. Sewa apartemen di Kelapa Gading pun menjadi salah satu pilihan untuk tinggal di distrik ini.

Tidak hanya gaya hidup modern yang dimilikinya, Kelapa Gading juga menawarkan kehidupan yang serba mudah dan praktis. Infrastruktur yang dimiliki Kelapa Gading memberikan aksesibilitas yang tinggi bagi penduduknya.

Area ini dilalui oleh jalur LRT Jakarta yang mana setiap stasiunnya terkoneksi langsung dengan TransJakarta dan angkutan umum Jaklingko, mengakomodasi penduduk dengan konektivitas yang tinggi.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Kelapa Gading

Sebagai kawasan yang banyak diincar oleh kalangan menengah atas, apartemen di Kelapa Gading masih memiliki harga sewa yang cukup menarik. Dibandingkan dengan kawasan lain di Jakarta, harga sewa apartemen Kelapa Gading masih lebih bersaing.

Untuk sewa apartemen Kelapa Gading Tipe Studio, Anda masih bisa menemukan rentang harga sekitar 1 jutaan hingga 2 jutaan. Rentang harga yang tidak terlalu jauh juga dimiliki oleh Tipe 1BR, yaitu sekitar 2 jutaan hingga 3 jutaan.

Untuk kapasitas yang lebih besar, Anda masih bisa menemukan Tipe 2BR dengan kisaran harga kurang lebih sekitar 2 jutaan hingga 4 jutaan. Sedangkan untuk Tipe 3BR, kisaran harga sewanya yaitu sekitar 4 jutaan hingga 5 jutaan.

Tentunya masih ada juga pilihan harga sewa apartemen di Kelapa Gading dengan angka yang melebihi atau bahkan kurang dari kisaran harga di atas. Tergantung pada lokasi, kualitas apartemen, akses, serta lengkapnya fasilitas yang ditawarkan apartemen.

Fasilitas yang Tersedia di Apartemen Kelapa Gading

Fasilitas pelengkap yang lebih komplit dan eksklusif bisa menjadi keunggulan untuk Anda yang sewa apartemen Kelapa Gading. Pengelola apartemen biasanya menyediakan lebih banyak fasilitas dibandingkan dengan rumah tapak.

Keamanan tentu lebih terjamin karena apartemen Kelapa Gading dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam. Akses di dalam wilayah apartemen juga sangat terbatas hanya untuk penghuni saja, sehingga orang lain tidak bisa sembarangan masuk.

Fasilitas standar lain yang bisa Anda nikmati di apartemen Kelapa Gading antara lain kolam renang dan fitness center. Apartemen tertentu seperti MOI City Home juga menyediakan kolam renang khusus anak-anak sedalam 0,6 meter agar si kecil dapat berenang lebih aman.

Sarana olahraga lain yang bisa Anda temukan dengan menyewa apartemen Kelapa Gading antara lain adalah lapangan tenis, voli, basket, squash, area yoga, dan taichi seperti yang terdapat pada Paladin Park dan Sedayu City.

Apartemen Sedayu City juga menyediakan fasilitas untuk kegiatan berkumpul Anda maupun penghuni lainnya, seperti BBQ area, picnic lawn, dan social hub. Beberapa fasilitas ini juga dapat Anda temukan pada Sherwood Residence.

Tempat Menarik di Sekitar Kelapa Gading

Berikut ini beberapa tempat menarik di sekitar kawasan Kelapa Gading yang harus Anda kunjungi.

Mall Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading (MKG) atau yang secara resmi bernama Summarecon Mall Kelapa Gading merupakan pusat perbelanjaan terbesar ketiga di Indonesia dengan luas 150.000 m².

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di tengah Kelapa Gading, di Jalan Boulevar Raya yang merupakan salah satu akses utama kawasan sekitar. Dengan jumlah tenant yang mencapai 600, MKG menggabungkan fashion, food, dan entertainment dalam satu tempat.

La Piazza

La Piazza sebenarnya adalah mall yang masih terhubung dengan MKG. Mall ini bahkan juga disebut sebagai MKG IV.

Meski sempat ditutup pada tahun 2017, La Piazza berhasil untuk bangkit kembali dan menggaet beberapa tenant ternama, seperti Uniqlo, KKV, dan masih banyak lagi.

Kepopuleran La Piazza ini juga didukung dengan adanya festival JF3 (Jakarta Fashion & Food Festival) yang diselenggarakan setiap tahun. Jangan lupa untuk catat tanggalnya kalau ingin ke festival ini!

Mall of Indonesia

Satu lagi pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi di Kelapa Gading adalah Mall of Indonesia atau yang akrab juga disebut MOI. Sekilas, bentuk bangunannya terlihat berbeda dari mall lain karena menggunakan konsep ala Eropa.

MOI merupakan salah satu mall paling legendaris di Indonesia. Jika dahulu MOI dikenal sebagai tempatnya playground anak-anak, kini MOI sudah mulai bertransformasi dengan membawa lifestyle premium brands. Sudah banyak juga tenant-tenant makanan yang siap mengisi perut Anda.

Tips Memilih Apartemen yang Tepat

Beberapa hal ini harus dipertimbangkan saat memilih sewa apartemen Kelapa Gading:

  • Lokasi. Kelapa Gading sendiri sudah cukup strategis karena dilalui oleh jalur LRT dan dekat tol. Untuk itu, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih apartemen yang terdekat dengan lokasi kerja atau universitas Anda.
  • Fasilitas. Semakin lengkap fasilitasnya, maka biaya sewanya semakin tinggi juga. Karenanya, tentukan fasilitas apa saja yang paling Anda butuhkan.
  • Atur prioritas. Tentukan kriteria utama yang Anda cari dalam sebuah apartemen, seperti luas unit, jumlah kamar, maupun fitur lain seperti dapur, AC, dan lain-lain.
  • Bandingkan beberapa apartemen. Pilih beberapa kandidat apartemen dan bandingkan karakteristik semuanya agar dapat memilih apartemen terbaik dengan lebih mudah.
  • Tentukan budget. Harga sewa apartemen Kelapa Gading bermacam-macam. Tentukan batas tertinggi sewa bulanan yang bisa Anda terima agar tidak overbudget.

Kesimpulan

Apartemen Kelapa Gading dapat menjadi pilihan Anda untuk memiliki gaya hidup perkotaan yang lebih modern. Kenyamanan dan kemudahan terjamin yang ditawarkannya dapat dijadikan pertimbangan yang ideal. Kehidupan urban masa kini dapat Anda rasakan dengan apartemen Kelapa Gading.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa apartemen Kelapa Gading, Anda dapat menghubungi kontak Jendela360 terkait.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.