photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen MOI City Home

Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia 14240

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

Unit anda masih kosong?

Titipkan di Jendela360, paling cepat tersewa!

  • 100% GRATIS*
  • Gratis biaya Penitipan Kunci
  • Gratis biaya Viewing
  • Rata2 Tersewa Dibawah 21 Hari
Titipkan Unit Gratis
  • Lokasi: Kelapa Gading, Jakarta Utara
  • Luas Unit: Mulai dari 42m2 hingga 45m2
  • Tipe Unit: 2BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 4.100.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Agung Sedayu Group.
  • Total Unit: 4000
  • Lantai: 21
  • Bangunan Selesai: 2008.
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: 18.000
  • Informasi Tambahan: Apartemen Kelapa Gading Square atau MOI City Home ini berlokasi tepat berada diantara kawasan Sunter dan Kelapa Gading sehingga akses ke kedua tempat tersebut sangat mudah. Jarak ke bandara Soekarno Hatta pun cukup dekat yakni hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

    Yang menarik adalah apartemen ini langsung terintegrasi dengan Mall of Indonesia dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik di sekitarnya, seperti rumah sakit (RS Mitra Keluarga, RS Gading Pluit), sekolah (NJIS, SIS, Santo Yakobus), Kindergarten di dalam area mall, hotel dan  area komersial serta restoran di Kelapa Gading dan Sunter.

  • Fasilitas: Apartemen Kelapa Gading Square atau MOI City Home menawarkan fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari kolam renang, lapangan tennis, lapangan basket, jogging track, fitness center, ruang serba guna, security 24 jam, hingga grocery store, bioskop, mini market, pusat perkantoran dan pusat ATM.

  • Apartment Ini Cocok:

    Apartemen ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan sebuah hunian dengan konsep yang terpusat dimana Anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari, seperti tinggal, bekerja dan bermain, yang seluruhnya dapat dilakukan dalam satu lokasi saja.


    Masih butuh referensi lebih lengkap mengenai MOI City Home? Klik disini untuk membaca Review Apartemen MOI City Home

    • Harga Sewa MOI City Home Kelapa Gading:
    • Studio: Rp. 4.200.000/bulan
    • 2BR: Rp. 4.000.000/bulan

ATM

Basket Ball Court

Cable TV

Function Room

Grocery Store

Gym

Internet

Jogging Track

Swimming Pool

Tennis Court

Laundry

Restaurant

Security

Playground

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
Studio-0 unit
1 BR-0 unit
2 BRRp 4.100.000/bulan50 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Rp 18.000/m2

default photo

Jessica Ang

7

/10

27 May 2018

Ruangannya gede (apartemen 2 kamar) dengan harga sewa relatif murah

MOI City Home

memiliki rating 7 berdasarkan 1 review. Sewa MOI City Home mulai dari IDR 4.100.000 / bulan.

Informasi Umum Apartemen MOI City Home

Apartemen MOI City Home merupakan hunian vertikal di Kelapa Gading yang mengusung konsep subdistrik yang cukup modern di Jakarta Utara. Lokasinya berdekatan dengan Mall of Indonesia (MOI) yang berada di seberang jalan dan mudah untuk dijangkau. Apartemen yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini terdiri dari 5 tower yang dinamai dengan kota-kota besar di Amerika, seperti San Fransisco, Miami Bay, Santa Monica Bay, Hawaiian Bay dan Manhattan Bay. Unit-unit yang ditawarkan MOI City Home terbilang minimalis, namun tetap nyaman dan disewakan dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk unit studio-nya seluas 37 m2, harga sewa per bulannya yaitu Rp 4.600.000. Sedangkan untuk unit 2BR seluas 45 m2 di apartemen ini, disewakan dengan harga Rp 6.000.000 per bulannya.

Lingkungan Sekitar MOI City Home Apartment

Karena lokasinya yang dekat dengan pantai utara Jakarta, lingkungan di luar apartemen MOI City Home cenderung berangin. Cukup panas ketika matahari sedang terik-teriknya, namun segar bila cuaca sedang mendung. Di sebelah barat apartemen sendiri terdapat sungai Sunter yang bersih, namun berwarna kehijauan. Jika Anda tinggal di sini, Anda mungkin perlu berhati-hati pada lokasi-lokasi yang rawan banjir, karena bisa mengganggu aktivitas.

Untuk lokasi, apartemen MOI City Home dekat dengan beberapa fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan, institusi pendidikan, rumah sakit hingga transportasi publik. Mall terdekat dari sini adalah MOI, disusul dengan La Piazza (2,4 km) dan mall Kelapa Gading (3,2 km). Untuk institusi pendidikan, yang terdekat yaitu Kwik Kian Gie School (650 meter), SPK Penabur Kelapa Gading (2,2 km), Saint Caroline School (2,7 km), hingga Jakarta Taipei School (4 km). Rumah sakit terdekat dari sini diantraranya Bio Medika Clinic (950 meter), Rumah Sakit Mitra Keluarga (1,3 km), Rumah Sakit Gading Pluit (4 km) dan Rumah Sakit Paru Firdaus (5,8 km). Sedangkan untuk sarana transportasi publik, halte busway Sunter Boulevard dan halte busway Sunter Kelapa Gading adalah yang terdekat.

Fasilitas Unggulan Apartemen MOI City Home

Meski terdiri dari tower yang berbeda-beda, penghuni apartemen di setiap tower dapat merasakan kelengkapan fasilitas bersama, karena lantai fasilitas menyatukan kelima tower yang ada di apartemen ini. Fasilitas unggulan di lantai ini adalah kolam renangnya yang serupa waterpark, dan dibangun dengan gaya Eropa. Ada juga kolam renang anak sedalam 0,6 meter yang aman untuk dipakai bermain. Wahana lain untuk anak adalah taman bermain anak yang terdiri dari perosotan, ayunan dan jungkat-jungkit. Untuk fasilitas olah raga, apartemen ini menyediakan gym dengan peralatan lengkap, lapangan tenis outdoor hingga lapangan basket outdoor dengan ring tunggal. Fasilitas tambahan yang dapat Anda temukan di sini adalah mini market dan jasa laundry.

Sewa Apartemen MOI City Home Bulanan

Jika Anda sering beraktivitas di daerah Kelapa Gading, apalagi di dekat Mall of Indonesia, maka tinggal di MOI City Home adalah pilihan yang paling pas. Terlebih jika Anda membutuhkan tempat tinggal sementara, karena apartemen ini menyediakan opsi sewa bulanan. Biasanya, selain mereka yang bekerja di daerah Kelapa Gading, mereka yang sedang dalam perjalanan dinas juga menyukai opsi ini.

Unit-unit bulanan di MOI City Home dapat Anda temukan di laman Jendela360, dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Untuk unit studio, harga sewanya mulai dari Rp 4,6 juta per bulan. Sedangkan untuk unit 2BR-nya dipatok harga sewa mulai dari Rp 6 juta per bulan.

Sewa Apartemen MOI City Home Tahunan

Apakah Anda sudah menemukan pekerjaan yang mapan di Kelapa Gading? dan ingin tinggal dalam jangka waktu yang lebih lama di sini? Anda dapat memilih opsi sewa tahunan di MOI City Home. Keunggulan sewa tahunan MOI City Home dibanding bulanan adalah Anda dapat mengunci harga unit. Jadi Anda tidak perlu khawatir bila sewaktu-waktu fluktuasi harga sewa terjadi, unit Anda tidak akan terkena dampaknya.

Setelah memutuskan untuk sewa apartemen MOI City Home tahunan, tentu Anda menginginkan unit terbaik, mengingat Anda akan banyak menghabiskan waktu di sana. Jendela360 menyediakan unit dengan kategori terbaik, yang diberi nama unit starlisting. Ini adalah unit-unit pilihan yang sebeumnya telah dibersihkan, diverifikasi kelengkapannya dan didekorasi senyaman mungkin hingga membuat betah siapapun yang berencana sewa unit tahunan di MOI City Home.

Cara Menyewa Apartemen MOI City Home Cepat dan Mudah

Tertarik untuk menyewa apartemen MOI City Home? Apapun jangka waktu yang Anda pilih, Jendela360 akan memudahkan Anda dalam urusan menyewa apartemen. Anda tidak perlu lagi repot mencari unit satu per satu di laman yang berbeda. Cukup dengan mengunjungi halaman ini, Anda sudah dapat menemukan hunian idaman, plus virtual tour yang dapat Anda lakukan sekarang juga. Masih punya pertanyaan terkait MOI City Home? Anda bisa membaca review apartemen MOI City Home sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen ini.

Selain MOI City Home, Anda juga bisa menemukan apartemen-apartemen terbaik lainnya di Jakarta Utara. Beberapa diantaranya seperti Condominium Green Bay Pluit dan apartemen Green Bay Pluit, yang cocok Anda kunjungi.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.