Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Pantai Indah Kapuk atau yang biasa dikenal sebagai PIK merupakan salah satu kawasan premium di Jakarta Utara. Kawasan ini terkenal dengan perumahan dan apartemennya yang mewah dan eksklusif.

Baca Panduan Lengkap
Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Pantai Indah Kapuk

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Pantai Indah Kapuk

Loading ...

Pantai Indah Kapuk

Panduan Anda dalam menyewa di Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk atau yang biasa dikenal sebagai PIK merupakan salah satu kawasan premium di Jakarta Utara. Kawasan ini terkenal dengan perumahan dan apartemennya yang mewah dan eksklusif. Tak hanya itu, PIK juga terkenal memiliki banyak tempat wisata yang unik dan ikonik, sehingga banyak orang yang mengunjungi kawasan PIK untuk menghabiskan akhir pekan.

Kawasan PIK juga terkenal sangat strategis. Lokasi PIK dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, seperti rumah sakit, sekolah ternama, pusat perbelanjaan, dan fasilitas penunjang lainnya. Karena keunggulan inilah, banyak orang yang memilih hunian di kawasan PIK untuk jangka waktu panjang.

Sewa Apartemen Pantai Indah Kapuk

Sebagai kawasan premium yang memiliki banyak tempat wisata, PIK juga memiliki banyak apartemen. Lokasi PIK yang strategis membuat permintaan hunian di kawasan ini sangatlah tinggi. Tak hanya untuk sekedar staycation, banyak apartemen PIK yang dihuni oleh para profesional, mahasiswa, hingga menjadi tempat tinggal keluarga.

Pada kawasan PIK, Anda bisa menemukan berbagai jenis apartemen, mulai dari apartemen dengan harga terjangkau, sampai apartemen super mewah. Pada kawasan Jalan Marina Raya, terdapat Apartemen Tokyo Riverside yang harga sewanya sangat terjangkau.

Ada juga Apartemen Gold Coast yang berlokasi di Jalan Marina Indah Raya. Lokasinya sangat dekat dengan akses tol yang menghubungkan ke bandara dan kawasan Jakarta. Hal menarik dari  Apartemen Gold Coast adalah lokasinya yang sangat dekat dengan kawasan pantai PIK, sehingga Anda bisa merasakan hunian dengan nuansa pantai.

Beberapa fasilitas unggulan yang tersedia di apartemen PIK adalah kolam renang, fitness center, fasilitas olahraga, taman bermain anak, BBQ Area, hingga keamanan selama 24 jam. Apartemen di Pantai Indah Kapuk juga menawarkan view laut yang tentunya sangat cantik. Mayoritas apartemen di PIK juga terkenal dengan fasilitasnya yang sekelas hotel berbintang, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk sewa apartemen PIK.

Berapa Harga Sewa Apartemen Pantai Indah Kapuk?

Harga sewa apartemen PIK sangat bervariasi. Harga sewanya bergantung dari lokasi apartemen serta fasilitas yang ditawarkan. Apartemen dengan lokasi strategis, dekat akses transportasi, serta fasilitas lengkap tentunya akan mempengaruhi harga sewanya. Maka dari itu, sebaiknya Anda menyesuaikan budget dengan kebutuhan hunian.

Jika Anda menginginkan sewa apartemen PIK dengan harga sewa yang terjangkau, Anda dapat mempertimbangkan  Apartemen Tokyo Riverside. Unit Apartemen Tokyo Riverside bisa disewa dengan harga sewa mulai dari Rp 2.420.000/bulan untuk Tipe Studio Unfurnished, dan Rp 2.500.000/bulan untuk Tipe Studio Fully Furnished. Tokyo Riverside juga sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti Japanese Garden Theme Park, fitness center & outdoor Gym, reflexology path, lapangan bola basket, sun deck lounge & party deck, dan masih banyak lagi.

Bila ingin tinggal di apartemen mewah dengan fasilitas lengkap, Apartemen Gold Coast bisa menjadi opsi pilihan yang tepat untuk Anda. Apartemen ini menyediakan unit dengan harga sewa mulai dari Rp  4.340.000 sampai Rp 20.000.000/bulan. Fasilitasnya setiap unitnya juga sangat beragam, tergantung dengan tipe unit yang Anda pilih.

Wisata Hiburan

Pantai Indah Kapuk atau PIK memiliki banyak pusat hiburan, diantaranya sebagai berikut :

Pantai Pasir Putih

Mengunjungi pantai tidak harus keluar kota lho! Anda juga bisa mengunjungi Pantai Pasir Putih yang berlokasi di kawasan PIK. Walaupun pantai ini berupa pantai reklamasi, pemandangannya cukup indah, cocok untuk dijadikan tempat jogging atau sekedar bersantai di kawasan PIK.

Hutan Wisata Mangrove

Ingin merasakan suasana sejuk di kawasan Jakarta? Cobalah datang ke Hutan Mangrove yang berlokasi di kawasan PIK. Hutan ini menawarkan suasana adem dengan berbagai pepohonan di yang tinggi dan beragam.

Menariknya lagi, Hutan Wisata Mangrove menyediakan fasilitas kapal boat yang bisa Anda gunakan untuk berkeliling area mangrove. Tersedia juga fasilitas penginapan yang bisa Anda sewa bersama keluarga.

Pantjoran Chinatown

Pantjoran Chinatown merupakan area tempat wisata di PIK yang sangat ikonik. Mengusung konsep “China town”, Anda bisa menikmati suasana kampung China dengan berbagai ornamen yang khas. Berbagai jenis hiburan juga tersedia di kawasan ini, mulai dari barongsai, pertunjukan tai chi, musik guzheng, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, kawasan Pantjoran Chinatown juga menyediakan berbagai resto dan kafe. Tak hanya itu, tersedia juga berbagai gerobak cemilan dengan menu yang sangat variatif. 

PIK Avenue Mall

Jika Anda suka berbelanja, Anda bisa datang ke PIK Avenue Mall yang berlokasi di kawasan PIK. Mall ini menyediakan banyak retail ternama dengan berbagai jenis produk. Selain retail, Anda juga bisa mengunjungi cafe, restorang, co-working space, sampai hotel yang tersedia di kawasan PIK Avenue.

Wisata Kuliner

Urban Farm PIK

Salah satu wisata kuliner yang bisa Anda jelajahi di kawasan PIK adalah Urban Farm PIK. Kawasan ini menyediakan berbagai restoran outdoor dengan menu makanan dan minuman yang kekinian. Tersedia juga berbagai cafe dengan berbagai varian menu yang bisa Anda pilih.

Menariknya lagi, tampilan kawasan Urban Farm juga sangat unik dan estetik. Anda bisa berfoto ria di berbagai sudut area Urban Farm.

San Antonio Promenade

Ingin berwisata kuliner dengan pemandangan langsung menuju laut? Coba datang ke San Antonio Promenade. Kawasan ini menyediakan berbagai cafe di pinggir pantai dengan menu yang sangat beragam. Tersedia juga berbagai cemilan yang bisa Anda nikmati sembari melihat keindahan laut Jakarta.

Tak hanya cafe, area San Antonio Promenade juga memiliki banyak spot foto menarik yang Instagrammable. Tersedia juga area bersepeda yang sangat luas dan nyaman. San Antonio Promenade sangat cocok untuk didatangi bersama teman maupun keluarga.

Transportasi

Berlokasi di kawasan strategis, menjadikan area PIK sangat mudah dijangkau. Kawasan PIK dapat dijangkau menggunakan busway Transjakarta. Jika Anda berencana naik KRL, Anda juga bisa menjangkau kawasan PIK dengan turun di stasiun KRL yang dekat dengan halte, kemudian transit menggunakan Transjakarta.

Jalur menuju area PIK juga sangat strategis. Lokasinya dekat dengan akses tol yang menghubungkan langsung ke kawasan Jakarta dan sekitarnya. Menariknya lagi, lokasi PIK juga sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Anda bisa menjangkau bandara dari kawasan PIK hanya dalam waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Tersedia juga berbagai layanan ojek online dan taksi online di kawasan PIK. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah mobilitas Anda untuk menjangkau berbagai tempat wisata di area PIK. Dengan segala keunggulannya, Anda tidak perlu ragu untuk sewa apartemen PIK.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.