Sewa Apartemen di
Penjaringan

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Penjaringan

Green Bay Pluit Apartment

Jalan Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Studio

Dari Rp 2.000.000 x 12bln

1

BR

Dari Rp 3.920.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 1.840.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 3.750.000 x 12bln

Tokyo Riverside Apartment

Jalan Otto Iskandar Dinatta - PIK 2 Lemo, Teluk Naga, Tangerang 15510


Studio

Dari Rp 750.000 x 12bln

1

BR

Dari Rp 2.420.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 1.250.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 4.170.000 x 12bln

Pluit Sea View

Jalan Muara Baru Raya, RT. 005 / RW. 003, Penjaringan, DKI Jakarta, Indonesia 14440


Studio

Dari Rp 1.500.000 x 12bln

1

BR

Belum Tersedia

2

BR

Dari Rp 1.800.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 2.670.000 x 12bln

Condominium Green Bay Pluit SeaView

Jl. Pluit Karang Ayu I No.B1, Pluit, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450


Studio

Belum Tersedia

1

BR

Dari Rp 3.340.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 5.000.000 x 12bln

3

BR

Belum Tersedia

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

special price

SPECIAL PRICE!

(TKRC032)

Tokyo Riverside Apartment 2BR Fully Furnished

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 2.900.000

per bulan

Special Price!

36m2

Tower Dotonbori

Lantai Atas

special price

SPECIAL PRICE!

(GBPC170)

Green Bay Pluit Apartment 2BR View City

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 2.950.000

per bulan

Special Price!

35m2

Tower Akasia

Lantai Rendah

star

(GBPA066)

Green Bay Pluit Apartment Studio Tower Dahlia

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.500.000

per bulan

21m2

Tower Dahlia

Lantai Rendah

star

(TKRA108)

Tokyo Riverside Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.090.000

per bulan

21m2

Tower Dotonburi

Lantai Tengah

star

(TKRA103)

Tokyo Riverside Apartment Studio Non Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 920.000

per bulan

21m2

Tower Fuji

Lantai Atas

star

(TKRC046)

Tokyo Riverside Apartment 2BR Tower A

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.750.000

per bulan

36m2

Tower A

Lantai Tengah

star

(TKRC040)

Tokyo Riverside Apartment 2BR Fully Furnished

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.250.000

per bulan

34m2

Tower Beppu

Lantai Atas

star

(GBPA099)

Green Bay Pluit Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 3.500.000

per bulan

21m2

Tower C

Lantai Atas

star

(TKRA129)

Tokyo Riverside Apartment Studio Tower Ginza

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.750.000

per bulan

21m2

Tower Ginza

Lantai Atas

Ulasan Terbaru Apartemen di Penjaringan

Tidak ada ulasan tersedia

district thumbnail

Penjaringan

Panduan Anda dalam menyewa di Penjaringan

Memiliki panorama alam yang indah karena terletak di bibir Laut Jawa, Penjaringan menjadi wilayah di Jakarta Utara yang berpotensi positif mendongkrak industri properti di ibukota. Salah satu landmark di Penjaringan adalah Pantai Indah Kapuk yang kini dikenal sebagai kawasan elit di Jakarta. Selain panorama alam, fasilitas penunjang seperti akses jalan tol ke bandara Soekarno - Hatta dan Jakarta Outer Ring Road menjadi daya tarik kawasan ini. Didukung dengan fasilitas umum yang memadai, menjadikan kawasan Penjaringan menjadi primadona baru bagi para pengembang hunian mewah.

Nama Penjaringan sendiri diyakini berasal dari kata jaring. Dulu, di zaman penjajahan Belanda penduduk di kawasan ini bermata pencaharian sebagai nelayan. Mereka menggunakan jaring sebagai alat penangkap ikan. Di kawasan ini alat menangkap ikan sederhana tersebut dibuat. Karenanya, hingga kini kawasan ini disebut Penjaringan.

Apartemen di Penjaringan

Panorama laut yang eksotis jadi keunggulan kawasan Penjaringan. Ketersediaan fasilitas penunjang membuat apartemen di Penjaringan jadi pilihan favorit sebagai tempat tinggal seperti Green Bay Pluit Apartment, CBD Pluit Apartment, serta Pluit Sea View.

Beragam pilihan tempat belanja tersedia di sekitar apartemen di Penjaringan seperti Emporium Pluit Mall, Pluit Junction, dan Pluit Village. Fasilitas yang tersedia juga sangat lengkap mulai dari jogging track, pusat kebugaran, kolam renang, keamanan 24 jam, dan banyak lagi. Mitra Bahari Apartment, Laguna Pluit Apartment, serta Condominium SeaView Pluit (GreenBay) menyediakan pilihan tipe unit yang beragam mulai dari tipe 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, serta 3 kamar tidur untuk penyewa yang menginginkan tempat tinggal dengan pilihan ruang lebih banyak.

Wisata / Hiburan

Penjaringan yang dikenal dengan kawasan industri juga menjadi kawasan maritim karena letak geografisnya. Tak heran bila terdapat objek wisata yang berhubungan dengan kemaritiman. Museum Bahari, misalnya, yang berada di Jl. Ps. Ikan No.1, menjadi destinasi wisata edukasi yang berhubungan dengan kemaritiman. Koleksi Museum Bahari antara lain miniatur kapal zaman dulu dan zaman moderen, perlengkapan pelayaran, jangkar, meriam, teropong, dan banyak lagi. Pengunjung juga bisa menikmati koleksi lagu-lagu dan cerita-cerita nelayan di museum ini.

Untuk pilihan tempat berbelanja di Penjaringan, ada Emporium Pluit Mall yang beralamat di Jalan Pluit Selatan Raya. Shopping mall ini mudah diakses dari Jakarta Outer Ring Road. Di mall ini ada lebih dari 250 tenant. Emporium Pluit bisa jadi pilihan untuk hang out bersama teman setelah jam kantor, untuk sekedar window shopping atau membeli produk yang dibutuhkan.

Pilihan wisata yang dekat dengan alam di Penjaringan ada di Taman Waduk Pluit di Jl. Pluit Timur Raya No.12. Di sini pengunjung bisa piknik bersama keluarga di akhir pekan. Taman Waduk Pluit menawarkan panorama khas sebuah waduk dengan pemandangan gedung bertingkat dari kejauhan. Pepohonan yang rindang dan rumput yang hijau membuat suasana terasa sejuk untuk melihat pemandangan sambil duduk di atas tikar dan menikmati bekal. Tempat untuk ngadem yang asyik lainnya ada di Hutan Mangrove PIK. Di sini pengunjung bahkan bisa camping dengan fasilitas memadai berupa camp ground ataupun villa. Pengunjung juga bisa menikmati aneka wisata air, canoeing, atau bersepeda air. Objek wisata ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menikmati udara segar dan dekat dengan alam.

Kuliner

Sebagai kawasan yang dekat dengan laut, Penjaringan memiliki banyak tempat makan dengan hidangan laut sebagai menu utamanya. Sebut saja Sushi Masa di Grey Building, Lantai 3, Jl. Tuna Raya No 5. Tempat ini menyajikan menu laut khas Jepang yang fresh dan lezat. Sushi menjadi menu andalan di Sushi Masa. Suasana di Sushi Masa selalu ramai di akhir pekan. Tempatnya memang tidak terlalu luas tapi cukup nyaman dan membuat pengunjung betah berlama-lama di restoran ini.

Bila mencari restoran dengan daya tampung banyak, datang saja ke Bandar Djakarta di Jl. Kawasan Wisata Ancol. Restoran ini juga menyajikan menu hidangan laut. Sesekali pengunjung bisa menikmati live music yang pengelola sediakan untuk menghibur para tamu. Sambil menikmati hidangan, pengunjung akan disapa oleh semilir angin laut meski berada di dalam ruangan.

Jika bosan dengan menu seafood, tak ada salahnya mampir ke Bebek Tepi Sawah di Baywalk Mall, Lantai Ground Jl. Pluit Karang Ayu. Tempat ini berkonsep menarik, dengan ornamen Indonesia dan iringan musik khas Bali. Tempat yang nyaman dan bersih serta menu yang ditawarkan membuat pengunjung datang lagi dan lagi ke tempat ini. Jangan lewatkan menikmati bebek betutu dan sate lilit di sini.

Untuk menikmati kopi di Penjaringan, datang saja ke Upo Coffee & Co di Ruko Cordoba, Blok H No. 79, Jl. Marina Indah Raya. Coffee shop ini terdiri dari 3 lantai. Pilihan penyajian kopi salah satunya dengan 'mix your own coffee' dimana kopi, susu, gula, dan es batu ditempatkan terpisah. Yang unik, di sini es yang digunakan menggunakan stainless cube sehingga tidak mengubah rasa minuman.

Transportasi

Pilihan moda transportasi publik di Penjaringan cukup beragam, mulai dari bus besar hingga angkot. Warga Penjaringan juga tidak kesulitan menemukan sarana transportasi lain seperti taksi atau ojek, terlebih dengan munculnya sarana transportasi berbasis online yang sangat memudahkan mobilitas keseharian.

Bus TransJakarta koridor 9 jurusan Pluit-Pinang Ranti, bisa jadi alternatif untuk menjangkau kawasan Jembatan Besi, Latumenten, Grogol, S. Parman, Semanggi, dan sekitarnya. Sedangkan TransJakarta koridor 12 rute Penjaringan-Tanjung Priok, digunakan untuk menuju Mangga Dua, Jembatan Merah, serta Sunter. Ada juga angkot KWK B01 untuk menuju Pluit, Jembatan Tiga, serta Roxy.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.