sewa apartemen di pantura

Pantura

Karawang

Pantura merupakan jalur penghubung antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kawasan ini biasa dilewati oleh pengendara motor, mobil, ataupun bus.

Apartemen di Pantura

Tamansari Mahogany Apartment
Arteri Karawang Barat, Telukjambe Barat, Margakaya, West Tel...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Tamansari Mahogany Apartment Studio Fully Furnished
Unit Studio 1 Bathroom
  • 2m²
  • Lantai 17
  • Tower 1, (TMGA003)

$ 3,333,333 x12bln

Belum ada unit terdaftar

Pantura

Panduan Anda dalam menyewa di Pantura

Pantura merupakan jalur penghubung antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kawasan ini biasa dilewati oleh pengendara motor, mobil, ataupun bus. Perkembangan properti di kawasan ini terus menunjukkan peningkatan.

Potensi properti di Pantura bisa dilihat dari tingkat kepadatan penduduk yang terus meningkat. Begitu pula dari segi daya beli, perubahan gaya hidup, serta permintaan hunian dan area komersial yang melonjak.

Pantura didukung oleh infrastruktur yang sudah jauh lebih berkembang. Jalan tol dan pelabuhan serta didukung kawasan industri menjadi nilai tambah dari kawasan Pantura. Semua ini berimbas pada sektor properti yang diperkirakan akan terus tumbuh signifikan.

Apartemen di Pantura

Kebutuhan hunian yang terus meningkat mendorong para pengembang properti untuk membangun apartemen di kawasan Pantura. Apartemen di Pantura diharapkan jadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal yang nyaman serta aman.

Salah satu apartemen di kawasan Pantura adalah Tamansari Mahogany Apartment yang dibangun oleh Wika Gedung Construction & Property. Apartemen ini berlokasi sangat dekat dengan gerbang tol Karawang Barat yakni hanya sekitar 500 meter saja.

Apartemen Tamansari Mahogany diprediksi menjadi hunian strategis karena bukan saja dekat dengan gerbang tol, apartemen ini juga dekat dengan jalur Pantura, jalan arteri ke kawasan Industri di Karawang dan Bekasi, airport, hingga pelabuhan yang akan dibangun.

Apartemen di Pantura menawarkan fasilitas seperti apartemen di kawasan lainnya, mulai dari kolam renang, jogging track, area komersil, fitness center, hingga meeting room. Apartemen di Pantura bisa jadi pilihan bagi banyak kalangan mulai dari pekerja hingga keluarga.

Wisata / Hiburan

Ada banyak wisata hiburan yang bisa didatangi di Pantura. Yang pertama ada Kampung Batik Trusmi di Cirebon Jawa Barat. Akses menuju tempat wisata ini tidak sulit. Lokasinya berada 4 km dari jantung kota. Kampung Batik Trusmi jadi tempat bernaung lebih dari 1000 perajin di Cirebon. Di sini pengunjung bisa menemukan beragam motif dan corak batik.

Batang Dolphin Center, di Batang, Jawa Tengah, jadi tempat wisata selanjutnya di Pantura yang ramah anak. Bersama keluarga, pengunjung bisa melihat bagaimana pelestarian lumba-lumba di tempat ini. Tiketnya juga sangat terjangkau. Jadwal atraksi dolphin biasanya setiap pukul 11.00, 13.00, dan 15.00 WIB. Sedangkan animal contest diadakan 15 menit setelah atraksi dolphin.

Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang jadi salah satu destinasi wisata religi di kawasan Pantura. Arsitektur masjid ini mengadopsi gaya Jawa, Islam, dan Romawi. Gaya Romawi terlihat dari penggunaan pilar sebanyak 25 buah yang sekilas menyerupai koloseum Athena. Pilar-pilar masjid dihiasi kaligrafi, sedangkan jumlahnya yang 25 merupakan simbolisasi dari 25 nabi dan rasul.

Untuk menikmati nuansa alam, di kawasan Pantura ada Air Terjun Nglirip, di Tuban, Jawa Timur. Suara gemericik air terasa menenangkan bagi pengunjung yang datang. Karena berada di jalur alternatif, tidak akan sulit menjangkau tempat ini. Lokasi tepatnya ada di Pedukuhan Jojogan Desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban.

Kuliner

Tidak hanya banyak memiliki destinasi wisata, Pantura juga punya banyak spot untuk berwisata kuliner. Untuk menikmati empal gentong yang jadi makanan khas Cirebon, datang saja ke Empal Gentong Hj. Apud - Cirebon, Jawa Barat. Lokasi tepatnya adalah di Jl. Ir. Haji Juanda No. 24, Cirebon, Jawa Barat. Di sini Anda bisa juga menikmati hidangan sate kambing serta empal asem.

Hidangan khas Tegal bisa dinikmati di Sate Kambing Batibul Bang Awi - Tegal, Jawa Tengah. Di sini pengunjung bisa mencicipi lezatnya sate kambing batibul. Disebut batibul karena daging yang digunakan berasal dari kambing muda yang usianya di bawah tiga bulan. Sate di sini memiliki tekstur yang empuk dan tidak bau. Sate disajikan bersama bumbu kecap, irisan bawang merah, tomat, serta sambal. Anda juga bisa menikmati sop kambing di tempat ini.

Untuk menikmati menu nasi, datang saja ke Nasi Grombyang Pak H.Warso - Pemalang, Jawa Tengah. Di sini pengunjung bisa memesan semangkuk nasi yang disiram kuah yang mirip soto dan rawon. Dilengkapi dengan irisan daging yang empuk dan daun bawang. Porsinya yang tidak terlalu besar sangat pas untuk menyegarkan suasana.

Transportasi

Pantura dilengkapi oleh infrastruktur transportasi yang memadai. Untuk menjangkau berbagai tempat, tersedia berbagai pilihan moda transportasi mulai dari angkot hingga bus. Kini sarana transportasi berbasis online baik kendaraan roda dua maupun roda empat juga telah merambah Pantura, sehingga semakin memudahkan mobilitas masyarakat yang bisa lebih cepat menuju tempat tujuan.

Apartemen di District Berdekatan