sewa apartemen di pasteur

Pasteur

Bandung

Pasteur menjadi pintu gerbang utama bagi orang yang memasuki kota Bandung. Beragam hal bisa ditemukan di kawasan Pasteur, mulai dari tempat wisata, belanja, hingga kuliner.

Apartemen di Pasteur

Gateway Pasteur Apartment
Jl. Gunung Batu No.203, Pasteur, Cicendo, Kota Bandung, Jawa...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Dari Rp 5,000,000 x12bln
  • 3 BR+
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Gateway Pasteur Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 50m²
  • Lantai 11
  • Tower TOPAS, (GPAC003)

$ 5,000,000 x12bln

Gateway Pasteur Apartment Studio View City
Unit Studio 1 Bathroom
  • 24m²
  • Lantai 1
  • Tower Diamond B, (GPAA001)

$ 2,000,000 x12bln

Gateway Pasteur Apartment 2BR Tower Topaz
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 50m²
  • Lantai 9
  • Tower Topaz, (GPAC004)

Rp 612,500,000

Gateway Pasteur Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 50m²
  • Lantai 11
  • Tower TOPAS, (GPAC003)

Rp 725,000,000

Pasteur

Panduan Anda dalam menyewa di Pasteur

Pasteur menjadi pintu gerbang utama bagi orang yang memasuki kota Bandung. Beragam hal bisa ditemukan di kawasan Pasteur, mulai dari tempat wisata, belanja, hingga kuliner. Nama Pasteur sendiri diambil dari nama seorang ahli kimia dan biologi dari negara Perancis bernama Louis Pasteur. Ia terkenal karena teknik pasteurisasi, yakni proses pengawetan minuman dengan membunuh bakteri di suhu tinggi.

Kawasan Pasteur terus tumbuh seiring perkembangan pembangunan infrastrukturnya. Ini mendorong perkembangan properti di kawasan ini. Terlebih kota Bandung, termasuk kawasan Pasteur, menjadi salah satu lokasi favorit bagi para pencari properti.

Apartemen di Pasteur

Beragam pilihan apartemen bisa ditemukan di kawasan Pasteur. Apartemen-apartemen ini menawarkan fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, ATM center, jogging track, minimarket, restoran, taman bermain anak, keamanan 24 jam dilengkapi CCTV, dan banyak lagi.

Salah satu apartemen di kawasan ini adalah Apartemen Gateway Pasteur. Apartemen ini tepatnya berada di Jl. Gunung Batu No.203, Pasteur, Cicendo, Bandung. Apartemen ini mengusung konsep "One Stop Living" dan berlokasi tepat di pintu tol Pasteur. Selain itu, apartemen ini juga dekat ke berbagai fasilitas publik seperti universitas (ITB, UNPAD, Maranatha), rumah sakit (Hermina, Advent), pusat perbelanjaan (Paris Van Java, Bandung Trade Center), pom bensin, pool taksi, dan Stasiun Cimindi.

Wisata Hiburan

Pasteur punya banyak pilihan tempat wisata yang bisa jadi destinasi di akhir pekan maupun saat liburan bersama keluarga. Wisata hiburan di kawasan Pasteur antara lain:

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung berada di pusat kota dengan jarak sekitar 3 km dari Jl.Pasteur. Awalnya nama Kebun Binatang Bandung adalah bernama Derenten. Kata Derenten dalam Bahasa Sunda punya arti sama dengan kebun binatang.

Kebun binatang bandung dibangun di tahun 1930 oleh lembaga Bandung Zoological Park (BZP). Kebun binatang ini pernah diambil alih oleh penjajah Jepang tapi kemudian terlantar dan tidak diurus dengan baik. Kemudian di tahun 1948, kebun binatang Bandung direnovasi dan diubah menjadi Yayasan Marga Satwa Tamansari Bandung.

Kebun Binatang ini berada di area seluas 14 hektar. Sebanyak 18,25 persen lahannya digunakan untuk area kandang, 55,20 persen untuk taman dan lesehan, 4,7 persen untuk taman dan kolam perahu, serta 2,4 persen untuk pengelolaan sampah dan sisanya untuk area kantor, museum, dan jalan.

Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung merupakan kawasan wisata terpadu yang berkonsep unik memadukan pusat wisata kuliner, belanja, rekreasi, dan wisata berfoto. Tempat ini berlokasi di Jl. Rancabentang 30, Ciumbuleuit, Kabupaten Bandung Barat. Rabbit Town Bandung berada di atas lahan seluas 2 hektar dan terdiri dari 30 ruangan di dalamnya. Tersedia juga wahana permainan.

Ada 2 lokasi tempat berfoto di Rabbit Town Bandung, yaitu bagian di luar ruangan atau area outdoor dan juga di dalam ruangan atau indoor. Salah satu spot foto yang menarik adalah Museum Of Ice Cream, dengan dinding bertema pisang dan lampu warna- warni berbentuk Ice Cone. Spot menarik lainnya untuk berfoto adalah pilar -pilar yang menjulang tinggi di bagian teras belakang.

Amazing Art World Bandung

Amazing Art World Bandung menjadi destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Tempat ini beralamat di Jl. Setiabudhi No 293, Isola, Sukasari, Kota bandung, Jawa Barat. Yang menarik dari Amazing Art World Bandung adalah museum 3 dimensi yang unik. Pengunjung bisa menikmati berfoto dengan latar belakang gambar menarik.

Ada 2 zona fasilitas wisata di tempat ini, yaitu Aqua Zone ( kehidupan di bawah laut ) serta Animal Zone ( kehidupan binatang ). Amazing Art World Bandung buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga Pukul 20.00 WIB.

Kuliner

Ada banyak pilihan destinasi kuliner di kawasan Pasteur. Diantara tempat makan yang menyajikan makanan khas Sunda adalah Restoran Raja Sunda. Restoran ini beralamat di Jalan Terusan Pasteur No. 63.

Yang jadi menu spesial di tempat ini adalah gurami terbang. Selain itu ada juga gurame bakar ulam, udang keranjang, aneka timbel super top, dan aneka ikan bakar.

Kemudian ada Saung Kang Kabayan yang beralamat di Jalan Dr. Djunjunan No.107. Di sini pengunjung bisa menikmati menu aneka olahan ayam, ikan goreng, tempe dan tahu, aneka pepes, lalapan, sup buntut, oseng-oseng, dan lain-lain.

Sedangkan di Jalan Dr. Djunjunan No.44, ada Rumah Makan Manjabal 2. Rumah makan ini menawarkan menu favorit antara lain sup ikan gurame, ikan gurame bakar bumbu kecap, gurami bakar bumbu cobek, gurame goreng asam manis, gurame acar, mendoan, oseng eceng (genjer), telor dadar peda dan pete, pencok leunca, pencok kacang, dan masih banyak lagi.

Transportasi

Kawasan Pasteur didukung oleh armada transportasi yang memudahkan warganya menjangkau berbagai tempat. Diantara transportasi umum yang bisa digunakan di kawasan ini adalah Trayek 14 Kiara Condong – Sarijadi, yang bisa jadi alternatif transportasi untuk menjangkau kawasan Jl. Otten, Jl. Wastu Kencana, Jl. RE. Martadinata, Jl. Buah Batu, dan Jl. Soekarno-Hatta.

Ada juga angkot biru tua rute Sederhana – Kebon Kelapa untuk menuju Jl. Cihampelas, Jl. Wastu Kencana, Jl. Pajajaran, Jl. Cicendo, Jl. Kebon Jukut, Jl. Braga, juga Jl Dewi Sartika. Sedangkan angkot hijau-biru jurusan Elang – Cibogo bisa membantu Anda menjangkau Jl. Pinggir Tol, Jl. Hercules, dan Cibogo.

Apartemen di District Berdekatan