sewa apartemen di sleman

Sleman

Jogjakarta

Sleman menjadi wilayah dengan perkembangan properti yang cukup pesat. Geliat properti semakin terlihat di kawasan penyangga perkotaan seperti Depok, Mlati, Gamping, Ngaglik, dan Kalasan.

Apartemen di Sleman

Student Castle Apartment
Jl. Selokan Mataram, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Daerah Is...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia
Sejahtera Family Apartment
Jl. Pringgodani No.22, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Dari Rp 5,000,000 x12bln
  • 3 BR+
    Belum Tersedia
Uttara The Icon Apartment
Jalan Kaliurang, Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Manggung, ...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia
Taman Melati Sinduadi Apartment
Jl. Selokan Mataram, Sinduadim Melata, Sleman, Yogyakarta
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Sejahtera Family Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 45m²
  • Lantai 3
  • Tower A, (SJFC001)

$ 5,000,000 x12bln

Taman Melati Sinduadi Apartment Studio Tower 1
Unit Studio 1 Bathroom
  • 22m²
  • Lantai 1
  • Tower 1, (TMSA001)

$ 2,916,667 x12bln

Belum ada unit terdaftar

Sleman

Panduan Anda dalam menyewa di Sleman

Sleman menjadi wilayah dengan perkembangan properti yang cukup pesat. Geliat properti semakin terlihat di kawasan penyangga perkotaan seperti Depok, Mlati, Gamping, Ngaglik, dan Kalasan. Kondisi infrastruktur yang mendukung menjadi salah satu faktor yang mendorong apartemen bermunculan di kawasan ini.

Terlebih, Sleman Barat akan menjadi lokasi yang sangat strategis dengan dibangunnya jalan tol dari Yogyakarta ke Semarang. Sleman juga didukung oleh banyaknya pilihan lembaga pendidikan mulai dari usia dini hingga perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak kalangan untuk memilih tinggal di wilayah ini.

Apartemen di Sleman

Lonjakan pertumbuhan properti di Sleman kian terlihat dengan munculnya banyak pilihan apartemen di kawasan ini. Beberapa apartemen di Sleman antara lain Uttara The Icon Apartment dan Student Castle Apartment. Ada juga Mataram City yang merupakan apartemen berkelas yang menggabungkan fasilitas-fasilitas perhotelan kelas atas dengan kenyamanan rumah sendiri dalam nuansa elegan nan unik. Apartemen ini berada di lokasi sangat strategis, luas, dan dekat dengan kampus-kampus favorit.

Student Park Hotel Apartment jadi pilihan apartemen selanjutnya di Sleman. Apartemen ini hanya berjarak 500 meter dari Plaza Ambarrukmo. Student Park Hotel Apartment menawarkan unit apartemen dilengkapi area dapur yang nyaman. Akomodasi yang tersedia antara lain kolam renang di puncak gedung dan pusat kebugaran. Ada juga fasilitas Wi-Fi gratis yang tersedia di seluruh areanya

Hiburan

Sleman punya banyak tempat menarik yang perlu Anda kunjungi, antara lain:

Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan komplek candi Hindu terbesar di Indonesia. Candi ini dibangun di abad ke-9 Masehi. Candi Prambanan dipersembahkan untuk tiga dewa utama Hindu yaitu Brahma, Wishnu, dan Siwa.

Arsitektur bangunan candi berbentuk tinggi dan ramping sesuai dengan arsitektur Hindu pada umumnya. Candi Siwa sebagai candi utama tingginya mencapai 47 meter. Candi Prambanan menjadi salah satu candi termegah di Asia Tenggara.

Museum Affandi

Di Museum Affandi pengunjung bisa menikmati beragam lukisan karya Affandi. Selain lukisan, di museum juga banyak tersimpan barang peninggalan Affandi, seperti mobil, sepeda onthel, dan masih banyak lagi.

Selain 300 karya lukisan Affandi sendiri, dalam museum ini juga terdapat lukisan karya para pelukis Indonesia lainnya, seperti Basuki Abdullah, Popo Iskandar, Sudjojono, Hendra Gunawan, Barli, dan Muchtar Apin. Pengunjung juga bisa menikmati patung karya Amrus Natalsya, dan cukil kayu poles karya keluarga Tjokot.

Taman Pelangi

Malam hari jadi waktu yang tepat untuk mengunjungi Taman Pelangi karena Anda bisa menikmati ratusan lampion yang menyala. Pengunjung juga bisa masuk ke dalam monumen dan melihat film sejarah. Wahana yang bisa dinikmati pengunjung antara lain kereta kayuh serta mobil kayuh.

Kuliner

Di Sleman ada banyak pilihan tempat untuk menikmati kuliner yang lezat, beberapa diantaranya:

Taman Kuliner Condongcatur

Di Taman Kuliner Condongcatur Anda bisa temukan banyak pilihan kedai makanan. Lokasinya dekat Terminal Condongcatur. Tempatnya cukup luas, ada puluhan kedai makanan serta toko pernak-pernik yang bisa Anda pilih, mulai dari Pai Pie, Sara Pan's, Nasi Kebuli, Gildan, Kutilang Shop, dan lain-lain. Karena suasananya yang nyaman, tempat ini sering dijadikan lokasi berkumpul berbagai komunitas.

Warung Makan Ayam Geprek Bu Rum

Ayam geprek jadi salah satu menu yang digemari banyak orang. Hidangan ayam geprek di Warung Makan Ayam Geprek Bu Rum berupa ayam krispi yang di geprek atau di tumbuk kasar di atas alu bersama cabai, tomat, bawang putih, dan terasi. Ayam Geprek Bu Rum menjadi salah satu tempat makan yang cukup dikenal. Di sini Anda bisa menikmati ayam geprek lengkap dengan sayur dan kuah tongseng nya. Di jam makan siang, tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Epic Coffee & Epilog Furniture

Salah satu pilihan cafe di kawasan Sleman, ada Epic Coffee & Epilog Furniture. Di sini pengunjung bisa menikmati suasana yang nyaman. Meski tidak dilengkapi AC, pengunjung tidak merasa kepanasan. Selain cafe, di dalamnya juga terdapat toko furniture. Sajian kopi di tempat ini menggunakan biji kopi yang di-roasting sendiri. Tempat ini memang jadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama keluarga maupun pasangan.

Transportasi

Untuk menunjang transportasi di Sleman, terdapat 4 terminal yang dikelola oleh Dishub Sleman, yaitu Terminal Condongcatur, Pakem, Prambanan, dan Gamping. Diantara trayek angkutan yang tersedia di Sleman ada trayek Jalur D6, Jalur 26, Jalur 30, Jalur 21, Jalur 19, Jalur 16, dan Jalur D2.

Selain trayek angkutan ini, moda transportasi berbasis online juga bisa dengan mudah dijumpai di Sleman. Pilihan moda transportasi ini dianggap lebih praktis, cepat, dan mudah.

Apartemen di District Berdekatan