Makassar

Ibukota Provinsi Sulawesi, Makassar merupakan kota terbesar dan pintu gerbang ke bagian timur Indonesia. Selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, Makassar juga terkenal dengan berbagai kuliner yang lezat dan budayanya yang sangat menarik.

Baca Panduan Lengkap
sort
sort

Tampilkan Semua Harga

Loading ...

Makassar

Panduan Anda dalam menyewa di Makassar

Ibukota Provinsi Sulawesi, Makassar merupakan kota terbesar dan pintu gerbang ke bagian timur Indonesia. Selain terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, Makassar juga terkenal dengan berbagai kuliner yang lezat dan budayanya yang sangat menarik.

Makassar sering dikunjungi bagi mereka yang berniat untuk pergi ke Toraja atau situs menyelam, pulau wakatobi. Mengunjungi Kota Makassar juga dapat menjadi pengalaman yang menarik untuk menjelajahi mall yang tak terhitung jumlahnya dan mengamati bentuk lokal yang diambil oleh budaya komersial global.

Apabila Anda tertarik untuk mencoba berlibur atau tinggal di Makassar atau ingin sewa apartemen di Daerah Makassar, maka situs Jendela360 ini merupakan tempat yang tepat bagi Anda untuk mencari hunian favorit anda.

Mencari Sewa Apartemen di Makassar

Dengan luas 199,26 Km², Makassar merupakan kota terbesar di Provinsi Sulawesi Selatan. Kota ini menjadi rumah bagi 1,5 juta jiwa penduduk. Dengan banyaknya penduduk dan wisatawan yang berdatangan ke kota Makassar, para developer pun mulai banyak membangun beragam jenis hunian yang tak kalah menarik dengan ibukota.

Maka dari itu, mencari hunian untuk jangka panjang maupun pendek pun sudah bukan menjadi masalah karena banyaknya pilihan yang dapat anda jadikan tempat singgah apabila Anda berkunjung ke Makassar. Salah satunya yaitu Vida View Makassar yang berlokasi di tengah kota dan memiliki bangunan yang megah dan modern yang pastinya dapat menjadi salah satu alternatif hunian saat anda berlibur ke kota Makassar.

Lokasi Apartemen Favorit di Makassar

Kota Makassar adalah kota terbesar di wilayah Indonesia timur yang terus berkembang dan memiliki potensi sebagai salah satu kota untuk berbisnis dan bekerja. Maka dari itu, lokasi menjadi pertimbangan utama yang perlu Anda perhatikan terutama saat Anda meilih hunian yang tepat dan berlokasi strategis dengan lokasi kerja.

Berikut adalah beberapa untuk dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari lokasi hunian strategis yang dekat dengan pusat kota di daerah Makassar:

Daerah Panakkukang

Daerah ini merupakan daerah yang dikelilingi oleh pusat aktivitas seperti perkantoran dan mall. Salah satu mall yang terkenal di daerah ini adalah Mal Panakkukang yang menjadi salah satu pusat keramaian di Kota Makassar.

Maka, tidak heran banyak apartemen mewah yang disewakan dan banyak dikunjungi di daerah ini. Beberapa apartemen yang ada di daerah ini yaitu Vida View Makassard dan Royal Apartment Makassar.

Jalan Tupai

Jalan Tupai termasuk daerah yang cocok untuk untuk di jadikan sebagai tempat hunian di Kota Makassar. Wilayah di jalan tupai ramai dan dekat dengan beberapa objek vital seperti sekolah, universitas dan rumah sakit. Meskipun padat penduduk, namun Jalan Tupai tergolong lebar dan merupakan daerah yang tidak terlalu macet.

Derah Rappocini

Area Rappocini nggak jauh dari Jalan Poros dan Jalan Veteran. Bahkan masih satu wilayah, cuma beda belokan saja. Karena itu, Rappocini juga masih tergolong wilayah yang ramai oleh aktivitas manusia.

Karena itulah Rappocini menjadi salah satu lokasi bisnis strategis di Makassar yang juga menjadi salah satu tempat favorit untuk mencari hunian.

Jalan Sungai Saddang Baru

Jalan Sungai Saddang Baru cukup dekat dengan Panakukkang. Hanya 15 menit dengan menaiki mobil saja. Jalan Sungai Saddang Baru juga termasuk wilayah bisnis yang ramai.

Ada juga beberapa kantor seperti BPJS Kesehatan dan SPBU yang berlokasi di daerah ini. Di sini juga banyak apartemen maupun rumah yang disewakan. Bila sesuai dengan kriteriamu, Anda bisa menjadi salah satu penghuni jalan ini.

Apartemen Dekat Bandara di Makassar

Makassar merupakan salah satu kota dengan berbagai tempat hiburan yang sangat cocok untuk dijadikan daerah untuk berwisata. Ada banyak tempat hiburan seperti Mall yaitu Trans Studio Makassar, serta berbagai jenis pantai dengan pemandangan yang luar biasa indah.

Maka dari itu, banyak orang yang mencari tempat penginapan sementara yang dekat dengan bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang merupakan pintu gerbang perjalanan bisnis dan liburan anda ke daerah indonesia timur yang terkenal dengan kekayaan dan keindahan alamnya. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasinya.

  • Ibis Budget Makassar Airport. Sultan Hasanuddin Airport, Jl Bandara Baru, Mandai, Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia, 90552.
  • Apartemen Bandaraya. Jl. Jalur Lingkaran Barat, Kapasa, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90241.
  • Tamansari Skylounge Makassar Apartment. Sudiang, Biringkanaya, Makassar City, South Sulawesi 90552.
  • Vida View Makassar. Jl. Topaz Raya, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231.
  • Royal Apartment Makassar. Jl. Topaz Raya, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231.

Berapa Harga Sewa Apartemen di Makassar?

Harga sewa apartemen di Makassar beragam, tergantung pada pilihan unit dan luas apartemen. Anda bisa temukan apartemen dengan harga sewa terjangkau hingga apartemen eksklusif dengan harga sewa premium.

Lokasi juga mempengaruhi harga apartemen yang akan anda pilih. Maka dari itu, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan anda.

Informasi Harga Sewa Apartemen Makassar

  • Tipe Unit: 2BR
  • Harga terbaik: Mulai dari Rp 5.000.000/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni

Destinasi Wisata Manarik di Makassar

Banyak yang bisa kita lakukan di Makassar. Mulai dari menjelajahi situs-situs bersejarah seperti Benteng Rotterdam, mengenal budaya di desa adat Tana Toa, atau menyelami keindahan bawah laut Tanjung Bira dan Pulau Samalona. Selain menikmati objek-objek wisata yang ada, Makassar juga menjadi salah satu tujuan wisata kuliner. Banyak santapan khas kota ini yang menjadi incaran wisatawan, misalnya Mie Titi, pisang epe, otak-otak sambal petis, cokelat makalate, dan masih banyak lagi.

Pantai Losari

Pantai ini merupakan tujuan wisata utama dengan akses yang mudah dijangkau. Pantai Losari merentang sepanjang jalan bagian barat Kota Makassar. Begitu sampai di lokasi, gugusan huruf membentuk tulisan “Pantai Losari” menyambut wisatawan yang baru tiba.

Tempat ini sering dijadikan tempat bersantai di sore hari oleh penduduk lokal. Selain suasana pantai, pada malam hari wisatawan juga dapat menikmati berbagai hidangan laut yang banyak tersedia di sekitar pantai.

Tana Towa

Ammatoa merupakan kawasan adat yang menjadi tempat bermukim masyarakat Suku Kajang yang berada di Desa Tana Towa, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Berbeda dengan Tana Toraja yang sudah lama populer, Tana Toa memang belum banyak dikunjungi wisatawan. Namun kondisi alam dan budayanya tak kalah mempesona.

Trans Studio Makassar

Trans Studio merupakan theme park dalam ruang yang dibangun pada bulan September 2009. Di dalamnya terdapat 21 wahana permainan, dan dilengkapi berbagai fasilitas seperti pusat perbelanjaan, restoran, hotel, dan lain-lain.

Sementara anak-anak berkeliling menjajal wahana permainan satu persatu, orang tua dapat cuci mata sambil berbelanja barang-barang yang diperlukan. Banyak merk fashion ternama yang buka toko di dalam kawasan Trans Studio.

Kuliner Coto Makassar

Makanan ini sangat populer, sehingga mudah ditemukan dimana saja di Kota Makassar. Bahkan banyak juga dijajakan di pinggir jalan. Coto Makassar biasa dimakan dengan buras, atau ketupat nasi.

Salah satu restoran yang menyediakan Coto Makassar yang paling terkenal adalah Coto Paraikatte yang berada di Jalan A.P. Pettarani. Ada pula Coro Ranggong dan Coto Nusantara yang masing-masing berlokasi di Jalan Kajaoladido dan Jalan Nusantara.

Hidup di Makassar

Tinggal di kota besar seperti Kota Makassar menjadikan Anda lebih mudah untuk menemukan peluang untuk membangun bisnis. Dengan pertumbuhan yang masif dan banyaknya penduduk di kota ini, menjadikan cukup banyak peluang bisnis di Kota Makassar.

Tak hanya dari segi ekonomi, Makassar juga dianggap sebagai salah satu destinasi wisata menarik di Indonesia. Kota juga menjadi penghubung bagi beberapa penerbangan ke Indonesia timur.

Jika Anda tertarik untuk sewa apartemen di Makassar, Anda dapat mengeksplor halaman pencarian apartemen di Jendela360.com sebagai referensi terbaik dengan harga murah dan respons yang cepat. Cari dan sewa apartemen menjadi lebih mudah dan cepat, hanya dengan Jendela360.

Ulasan Terbaru Apartemen di Makassar

Loading ...

© 2021 Jendela360. All rights reserved.