Green Pramuka City Apartment 2BR Non Furnished

GPRC073

bedroom

2 BR

bathroom

1 Kamar Mandi

furnish

Non Furnished

property_area

33 m2

floor

Lantai Tengah

tower

Tower Bougenville

AC

Access Card(s)

* Kelengkapan unit dapat berubah sewaktu-waktu. Harap pastikan terlebih dahulu ke staff Jendela360.

Apartemen Green Pramuka City Apartment unit GPRC073

Apartemen Green Pramuka City yang berada di Cempaka Putih Jakarta Pusat merupakan apartemen dengan lokasi yang strategis. Lokasinya dekat dengan gerbang tol Pulomas dan Rawamangun. Apartemen ini juga dikelilingi oleh sarana pendidikan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, serta lapangan golf.

Green Pramuka City dibangun oleh pengembang PT Duta Paramindo Sejahtera. Terdapat 1000 unit apartemen yang dibangun di lahan seluas 12,9 ha ini. Beli Apartemen Green Pramuka City memungkinkan Anda menikmati kawasan hunian yang terpadu dan terintegrasi tapi keasrian lingkungannya tetap terjaga.



Unit ini Free Service Charge 1 Tahun Apartemen Green Pramuka City mengusung konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblock yang terintegrasi untuk kenyamanan Anda dengan menghadirkan layanan terpadu seperti beragamnya fasilitas, sarana dan prasarana yang dapat menunjang aktifitas para penghuninya.

Apartemen ini terhubung langsung dengan Mall Green Pramuka Square, yang menyediakan semua kebutuhan Anda mulai dari hiburan, kuliner, hingga supermarket dan furniture untuk kebutuhan sehari-hari, seperti bioskop, Lottemart, ACE Hardware, Fun World, Ichiban Sushi, Ta Wan, dan tenant lainnya yang siap memanjakan Anda.

Lokasi apartemen Green Pramuka City juga strategis, anda hanya butuh 4 menit berkendara menuju Tol Rawamangun (1.7 km). Fasilitas transportasi umum seperti Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari bisa dijangkau dengan 6 menit jalan kaki (500 m); 15 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma (7.8 km). Sementara fasilitas kesehatan yang berada dekat dengan gedung apartemen adalah RS. Pertamina Jaya dengan jarak 5 menit berkendara (1.9 km). Gedung apartemen ini juga dekat dengan beberapa kampus seperti, Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Jayabaya yang bisa ditempuh dengan 5 sampai 10 menit berkendara (2.7 km). Bila Anda ingin menonton konser atau menghadiri pameran, Gedung JI-EXPO Kemayoran hanya 18 menit dari apartemen (7.2 km).

Dengan kondisi yang non furnished, unit yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memang dari awal berencana untuk pindah ke tempat tinggal baru dengan membawa seluruh kelengkapan rumah sendiri atau bagi Anda yang menginginkan mendesain sendiri atau memilih sendiri seluruh furnitur yang Anda butuhkan. Unit yang bertipe 2 BR ini terletak di lantai 15 dan menghadap ke City View.

Estimasi Service Charge : Rp. 620.000

ATM

Cable TV

Function Room

Grocery Store

Gym

Internet

Jogging Track

Swimming Pool

Tennis Court

Laundry

Restaurant

Security

Playground

Nikmati Penawaran Spesial Jendela360

Harga Jual

Cash:

Rp450,000,000

Unit Sejenis

star

(GPRC100)

Green Pramuka City Apartment 2BR Non Furnished

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 600.000.000

33m2

Tower Magnolia

Lantai Tengah

star

(GPRC099)

Green Pramuka City Apartment 2BR View City

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 550.000.000

35m2

Tower Faggio

Lantai Atas

star

(GPRA120)

Green Pramuka City Apartment Studio Non Furnished View Taman

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 450.000.000

21m2

Tower Orchid

Lantai Rendah

© 2021 Jendela360. All rights reserved.