INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Cempaka Putih

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Cempaka Putih

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Cempaka Putih

Loading ...

Pertanyaan Umum Tentang Cempaka Putih


Harga sewa apartemen di Cempaka Putih berada di kisaran Rp2.500.000 per bulan.

Harga sewa apartemen studio termurah di Cempaka Putih adalah Rp2.500.000 per bulan.

Apartemen murah di Cempaka Putih ada di Green Pramuka City.

Apartemen yang ada di Rawasari Cempaka Putih adalah Green Pramuka City, Aranda Residence dan Salemba Residence

Apartemen Cempaka Putih yang baru adalah Arandra Residence.
district thumbnail

Cempaka Putih

Panduan Anda dalam menyewa di Cempaka Putih

Kawasan Cempaka Putih di Jakarta Pusat sangat prospektif dan memiliki potensi besar karena memiliki jaringan infrastruktur transportasi yang lengkap. Tak hanya memiliki infrastuktur trasnportasi yang matang, lokasinya yang strategis menjadikan Cempaka Putih semakin dilirik oleh para investor di bidang properti. Akses yang mudah dan lokasi yang strategis membuat kawasan Cemapaka Putih sangat mudah dijangkau dari seluruh penjuru ibukota. Terhitung sejak tahun 2013, kawasan Cempaka Putih mulai berkembang menjadi kawasan pengembangan proyek properti serta investasi bisnis.

Di kawasan Cempaka Putih banyak ditemukan gedung perkantoran, pusat bisnis, maupun sarana pendidikan. Sarana infrastruktur transportasi yang kian matang menawarkan kemudahan akses sehingga kawasan ini berkembang menjadi pusat bisnis dan permukiman. Properti perkantoran dan hunian vertikal menjadi tren yang berkembang di Cempaka Putih. Dan kini kawasan ini telah berubah menjadi pusat ekonomi ibukota yang baru.

Apartemen di Cempaka Putih

Infrastruktur yang lengkap membuat pengembang properti menjadikan Cempaka Putih sebagai lokasi pembangunan apartemen. Memang wilayah ini terus berkembang menjadi kawasan bisnis dan komersil sehingga permintaan hunian meningkat tiap tahunnya. Apartemen di Cempaka Putih jadi solusi bagi kalangan yang menjalankan bisnis atau banyak beraktivitas di Cempaka Putih dan sekitarnya.

Green Pramuka City Apartment menjadi salah satu apartemen di Cempaka Putih yang mengusung konsep one stop living environment. Fasilitas yang ditawarkan apartemen di Cempaka Putih sangat lengkap mulai dari kolam renang, jogging track, lapangan tenis, taman bermain anak, security 24 jam, ATM center, fitness center, dan banyak lagi. Adapun pilihan unit yang ditawarkan apartemen di Cempaka Putih mulai dari tipe studio, 1 BR, 2 BR, hingga 3 BR.

Wisata / Hiburan

Selain dipenuhi dengan hunian dan kawasan bisnis, Cempaka Putih juga dilengkapi dengan fasilitas wisata. Arcici Park menjadi referensi wisata yang menyegarkan di Cempaka Putih. Lokasinya ada di Jalan Cempaka Putih Barat XXVI. Arcici Park juga merupakan wahana taman bermain air dan olahraga yang murah meriah di Jakarta. Ada dua jenis kolam di sini, yakni kolam renang Olympic size yang berukuran besar untuk dewasa dan kolam renang khusus anak yang dilengkapi waterslides. Selain kolam renang, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas fitness center dan sauna.

Sebagai pilihan wisata belanja di Cempaka Putih ada Transmart Carrefour. Lokasinya ada di Jl. A. Yani No. 83, Cempaka Putih Timur. Anda bisa menikmati rekreasi keluarga sekaligus berbelanja di tempat ini. Konsep mall yang terintegrasi dengan supermarket membuat pengunjung lebih memiliki banyak pilihan untuk menikmati kuliner dari berbagai restoran yang ada disini. Transmart Carrefour juga dilengkapi dengan indoor playground yang luas serta bioskop.

Yang tidak kalah seru, di Transmart Carrefour Cempaka Putih ada Kids City. Kids City merupakan indoor theme park versi mini dari Trans Studio. Pengunjung bisa melihat replika dinosaurus serta patung Liberty dan Golden Gate. Berbagai wahana untuk anak maupun dewasa ada di sini mulai dari mandi bola, kereta mini, perahu kayak, boom boom car, dan indoor roller coaster dengan jalur keluar gedung Transmart.

Kuliner

Di kawasan Cempaka Putih, terdapat banyak alternatif tempat makan dengan harga bervariasi. Salah satunya adalah Milk Me yang bisa anda temukan di Jl. Cempaka Putih Raya. Di kedai ini selain minum susu, anda juga bisa menikmati menu camilan unik seperti serabi dengan aneka topping. Rasa yang enak dan harga terjangkau membuat kedai yang satu ini sebagai tempat nongkrong di Cempaka Putih yang direkomendasikan untuk anda kunjungi.

Warunk Upnormal di Jl. Cempaka Putih Raya No. 102 menjadi referensi tempat makan berikutnya. Anda bisa menikmati menu mie instant dengan aneka topping seperti telur, sambel matah, hingga potongan daging. Pilihan minuman yang tersedia juga banyak ditambah dengan dekorasi interior yang menarik membuat tempat ini menjadi spot foto yang menarik.

Huk Garden Family Resto yang beralamat di Jl. Cempaka Putih Raya No. 17 jadi tempat yang tepat untuk dikunjungi anda bersama keluarga. Yang unik, tempat duduk di restoran ini berbentuk ayunan dengan tali mirip ranting pohon. Crunchy crab roll dan Japanese bagel tempura serta chicken chrispy jadi beberapa menu yang bisa abda dinikmati di sini.

Mencari tempat makan yang romantis di Cempaka Putih? Datang saja ke Rumah Putih yang beralamat di Jl. Cempaka Putih Tengah 1 No. 38. Nasi udang telor asin menjadi signature dish yang tak boleh dilewatkan di sini. Karai Canteen di Jl. Cempaka Putih Barat II No. 14 jadi pilihan tepat untuk menyantap hidangan sambil menikmati suasana taman outdoor. Nasi Wagyu Oseng Indurasmi yang paling banyak dicari pengunjung di tempat ini.

Transportasi

Beragam pilihan moda transportasi bisa digunakan di Cempaka Putih untuk lebih mudah menjangkau berbagai kawasan di sekitarnya. Ada Metromini P03 yang bisa jadi alternatif untuk menuju Cempaka Mas, Jalan Pemuda, Mal Arion Plaza, serta Rawamangun. Gunakan Mayasari Bakti Patas P17 untuk menjangkau Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Kramat Jati, Cililitan, Lapangan Banteng, hingga Pasar Senen.

Bila ingin ke kawasan Ahmad Yani, Kelapa Gading, Koja, dan Semper, ada Metromini P07. Metromini T47 jadi pilihan transportasi yang tepat untuk menuju Rawasari, Jatinegara, Klender, serta Buaran. Sedangkan TransJakarta koridor 10 memudahkan warga Cempaka Putih untuk menuju Pulomas, Rawasari, Pemuda Pramuka, Utan Kayu, Stasiun Jatinegara, serta Cawang.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.