Sewa Apartemen Dave

Jl. Pala Kali, Depok, Jawa Barat, Indonesia.

Unit Tersedia

Semua Kamar Tidur
New New
New
Hasil Pencarian
Dave Apartment Studio Fully Furnished
(DAVA003)
Dave Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.500.000 per bulan

  • 22m²
  • Tower East tower
  • Lantai Tengah
Dave Apartment Studio View Pool
(DAVA001)
Dave Apartment Studio View Pool

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 2.500.000 per bulan

  • 22m²
  • Tower
  • Lantai Rendah

Sewa Apartemen di Dave Apartment

  • Lokasi: Margonda, Depok
  • Luas Unit: Mulai dari 22 m2 hingga 22 m2
  • Tipe Unit: Studio
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 2.500.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Diamond Citra Propertindo
  • Total Unit: 868
  • Lantai: 20
  • Bangunan Selesai: 2017
  • Kondisi Bangunan: Construction Work
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan:

    Apartemen Dave atau Diamond Amara Avenue, adalah salah satu properti karya PT. Diamond Citra Propertindo, yang berdiri di bilangan Depok, dekat dengan Universitas Indonesia. Apartemen ini juga menjadi area komersil, berkat penandatanganan kerjasama antara pengembang dengan brand retail modern. 

    Ada beberapa zona komersil yang ada di apartemen ini, yaitu F&B (food and beverage), ritel dan perkantoran. Terkait lokasi, keunggulan apartemen Dave adalah letaknya yang dekat dengan Tol Cinere-Jagorawi dan beberapa universitas terkemuka, seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila.

  • Fasilitas:

    Karena menyasar kalangan mahasiswa dan sivitas akademika kampus, apartemen Dave banyak menyediakan fasilitas yang berguna bagi kalangan-kalangan tersebut. Sebut saja jaringan internet di seluruh hunian, public pc hingga kios-kios makanan kekinian. Meski begitu, tidak ketinggalan juga fasilitas yang bisa dinikmati kalangan umum, seperti kolam renang, gym hingga MOR Convenience Store. 

  • Apartment Ini Cocok:

    Mahasiswa-mahasiswa yang berkuliah di Universitas Indonesia, Gundarma dan Universitas Pancasila adalah kalangan yang paling cocok untuk menghuni apartemen ini. Sivitas akademika yang bekerja di sana juga tidak ketinggalan. Selain itu, kalangan lain yang cocok untuk tinggal di apartemen Dave adalah mereka yang bekerja di Depok, khususnya bilangan Margonda. Unit di apartemen ini juga nyaman untuk dihuni satu keluarga dengan dua anak. 

Fasilitas

  • ATM
  • Gym
  • Swimming Pool
  • Restaurant
  • Grocery Store
  • Internet
  • Laundry
  • Security

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Dave

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio Rp 2,500,000/bulan 2 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Dave

Belum ada review untuk apartment ini.
Dave Apartment

Informasi Umum Apartemen Dave

Apartemen Dave merupakan hunian vertikal di Depok yang letaknya dekat dengan Universitas Indonesia. Hunian ini dikembangkan oleh PT. Diamond Citra Propertindo, anak perusahaan dari Diamond Land Development. Keunikan apartemen ini, selain letaknya yang sangat dekat dengan UI, adalah area komersi yang dibangun di dalamnya. Peluncuran apartemen ditandai dengan penandatanganan kerjasama antara pengembang dengan brand ritel modern yang akan membuka gerainya di apartemen Dave. 

Sebanyak 868 unit apartemen dijual di apartemen Dave yang banyak ditaksir oleh warga Depok maupun Jabodetabek. Alasannya, lokasi apartemen Dave berdiri terbilang strategis, hanya ratusan meter dari ruas tol Cijago dan pintu tol Kukusan. Harga sewanya yang terjangkau juga menjadi daya tarik apartemen yang terletak di Jalan Pala Kali ini. 

Lingkungan Sekitar Apartemen Dave

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa keunggulan apartemen Dave adalah lokasinya yang dekat dengan tiga kampus kenamaan sekaligus, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila dan Universitas Gunadarma. Di sekitar apartemen bahkan didominasi oleh episentrum bisnis rumah kost para mahasiswa, sehingga lingkungan menjadi lebih hidup untuk para mahasiswa. 

Akses keluar kompleks apartemen juga tidak sulit, karena letak apartemen Dave berada persis di sisi Jalan Palakali Raya. Jalan Tol Cinere-Jagorawi dan pintu tol Kukusan juga tidak jauh dari sini, hanya beberapa ratus meter saja, sehingga memudahkan penghuni yang sering bepergian keluar Depok. Bagi yang sering memanfaatkan transportasi umum, apartemen Dave juga memberikan kemudahan, berupa lokasinya yang dekat dengan stasiun Pondok Cina dan stasiun  Universitas Indonesia. 

Meski terlihat padat, nyatanya lingkungan tempat apartemen Dave berdiri banyak dipenuhi ruang terbuka hijau, terutama di bagian timur apartemen. Jarak antara perumahan di sekitar apartemen juga renggang-renggang, sehingga menyajikan pemandangan kota yang ideal untuk penghuni yang mendiami unit di lantai atas apartemen. 

Fasilitas Unggulan Apartemen Dave

Fasilitas unggulan apartemen Dave yang sekaligus sebagai keunikan hunian ini adalah keberadaan area komersil di apartemen ini. Area komersil ini dibagi ke dalam beberapa zona, yakni zona food and beverage (F&B), ritel dan perkantoran. Rencananya, pengembang akan menyiapkan 18 unit area komersil lagi untuk ditawarkan kepada penghuni. Area komersil yang saat ini terdiri dari kios makanan, Pasta Kangen, Whatsup Cafe hingga MOR Convenience store. 

Selain area komersil, apartemen Dave juga memiliki fasilitas-fasilitas unggulan lainnya yang tidak kalah dengan apartemen lain di Depok. Koneksi internet di seluruh unit adalah salah satunya. Akses internet ini dimaksudkan untuk mempermudah kehidupan mahasiswa, yang menjadi market utama apartemen ini. Selain itu, fasilitas lain yang dapat dinikmati semua kalangan seperti gym, kolam renang, ATM center, keamanan 24 jam hingga public PC.

Ingin wisata belanja? Jangan khawatir, sebab apartemen Dave memiliki akses mudah ke pusat-pusat perbelanjaan terbesar di Depok. Sebut saja Margocity (2,7 km), Depok Townsquare (2,7 km), Pesona Square (3,7 km) dan Dmall Depok (3,1 km). 

Cara Menyewa Apartemen Dave

Mulai tertarik untuk sewa apartemen Dave? Anda dapat menyewa unitnya lewat Jendela360. Tidak perlu repot-repot lagi membuka berbagai laman berbeda untuk menemukan satu unit idaman Anda. Kini, Anda hanya perlu mengunjungi satu halaman saja dan melihat ratusan unit apartemen Dave yang disewakan. Hal lainnya yang menarik dari sewa apartemen lewat Jendela360 adalah Anda dapat melakukan virtual tour lewat kamera 360. Jadi, survei apartemen dapat dilakukan tanpa harus berada di tempatnya. 

Ingin menyewa unit terbaik di apartemen Dave? Anda dapat memilih unit dengan label starlisting. Unit ini telah didekorasi sedemikian rupa dan diverifikasi kelengkapannya hingga nyaman untuk dihuni. Kabar baiknya, unit dengan label starlisting dapat Anda bayar dengan mencicil. 


Dari sekian banyak apartemen di Depok, apartemen Dave merupakan salah satu apartemen populer disamping lokasinya yang strategis dekat dengan Universitas Indonesia dan Tol Cinere-Jagorawi. Cocok untuk kalangan mahasiswa dan pebisnis yang ingin tinggal di apartemen strategis di kota Depok. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Depok seperti apartemen Taman Melati dan aparteen Cinere Bellevue Suites hanya di Jendela360.