photos-alt

Sewa Apartemen Grand Sungkono Lagoon Apartment

Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya No.Kav 9-10, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Jawa Timur, 60225

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

  • Lokasi: Dukuh Pakis, Surabaya
  • Luas Unit: Mulai dari 38m2 hingga 38m2
  • Tipe Unit: 1BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 6.500.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT PP Properti
  • Total Unit: 1021
  • Lantai: 34
  • Kondisi Bangunan: Siap Dihuni
  • Tower: Caspian, Orlin, Venetian
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan:

    Apartemen Grand Sungkono Lagoon merupakan apartemen Mixed-used yang dikembangkan oleh developer BUMN, yaitu PT PP Properti Tbk. Kawasan apartemen ini terintegrasi Lifestyle Mall, Hotel, serta Office Tower. Lokasi Grand Sungkono Lagoon sangatlah strategis, yaitu dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, rumah sakit, institusi pendidikan, hingga akses transportasi (stasiun dan Gerbang Tol Kota Satelit). Dari kawasan apartemen, para penghuninya dapat mengakses Bandara Internasional Juanda hanya dalam waktu 24 menit.

  • Fasilitas:

    Berbagai fasilitas tersedia di Apartemen Grand Sungkono Lagoon, seperti mall, perkantoran, hotel, restoran, dan cafe. Tersedia juga fasilitas kolam renang, gym, area pedestrian, serta jogging track di kawasan apartemen. Untuk sistem keamanan, tersedia fasilitas keamanan selama 24 jam dilengkapi dengan Access Card dan CCTV.

  • Apartment Ini Cocok:

    Apartemen Grand Sungkono Lagoon sangat cocok untuk Anda yang ingin tinggal di hunian yang satu kawasan dengan fasilitas hiburan, pusat perbelanjaan, serta perkantoran. Apartemen ini juga cocok untuk para profesional yang bekerja di Kota Surabaya., pasangan yang baru menikah maupun mahasiswa yang berkuliah dekat kawasan apartemen.

     

Grocery Store

Internet

Jogging Track

Swimming Pool

Restaurant

Security

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
Studio-0 unit
1 BRRp 6.500.000/bulan1 unit
2 BR-0 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

Grand Sungkono Lagoon Apartment

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa Grand Sungkono Lagoon Apartment mulai dari IDR 6.500.000 / bulan.

nearby place

Informasi Umum Tentang Apartemen Grand Sungkono Lagoon 

Salah satu apartemen eksklusif di kawasan Surabaya adalah Apartemen Grand Sungkono Lagoon. Dibangun dengan konsep Mixed-used, apartemen ini terintegrasi Lifestyle Mall, Hotel, serta Office Tower. Menariknya lagi, hunian di pusat Kota Surabaya ini dibangun oleh developer BUMN, yaitu PT PP Properti Tbk yang tentunya tidak main-main.

Apartemen Grand Sungkono Lagoon terdiri dari 3 tower yang terdiri dari 34 lantai dengan 3 basement seluas 55.000m2. Untuk tower pertama bernama Venetian Tower. Tower ini merupakan apartemen berkonsep bangunan hijau pertama di Surabaya yang dianugerahi sertifikasi Gold dari Green Building Council Indonesia. Venetian Tower memaksimalkan ruangan terbuka agar hunian mendapatkan pencahayaan matahari secara alami.

Tower kedua dari Apartemen Grand Sungkono Lagoon adalah Caspian Tower. Tower ini menerapkan konsep hunian dengan teknologi Smart Home System yang dapat mengontrol hunian melalui smartphone. Keberadaan teknologi Smart Home System tentunya akan mempermudah para penghuni dalam menjaga keamanan hunian. 

Selanjutnya tower ketiga dari apartemen ini adalah Orlin Tower. Tower ini merupakan tower apartemen terlengkap dan terbesar di kawasan Grand Sungkono Lagoon. Orlin Tower dibangun dengan konsep hunian mewah, aman serta nyaman. Tersedia puluhan fasilitas yang menunjang kenyamanan para penghuninya.

Untuk unit apartemen yang tersedia di Grand Sungkono Lagoon sangat beragam, yaitu mulai dari Tipe Deluxe hingga Tipe Suites. Anda dapat memilih hunian sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut seputar Apartemen Grand Sungkono Lagoon,  Anda bisa menghubungi Property Manager Jendela360.

Lingkungan Sekitar Apartemen Grand Sungkono Lagoon 

Lingkungan Grand Sungkono Lagoon terintegrasi langsung dengan Lagoon Avenue Mall Sungkono (LAVES), Lifestyle Mall dengan konsep Green Building yang ramah lingkungan serta ruang terbuka hijau. Anda bersama keluarga bisa berekreasi sekaligus berbelanja di mall ini. Selain terintegrasi dengan LAVES, lokasi Apartemen Grand Sungkono Lagoon juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan seperti  Royal Plaza (15 menit), Tunjungan Plaza (19 menit), Marvel City Mall (18 menit), dan Grand City Mall Surabaya (23 menit). Keberadaan pusat perbelanjaan di sekeliling apartemen tentunya memudahkan Anda dalam memenuhi berbagai kebutuhan. 

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, apartemen ini juga berlokasi dekat dengan institusi pendidikan, seperti Universitas Negeri Surabaya (12 menit), dan Universitas Wijaya Kusuma (5 menit).  Beberapa rumah sakit juga berlokasi dekat Grand Sungkono Lagoon, seperti RS Katolik St. Vincentius a Paulo (11 menit), RS Brawijaya (13 menit), RS Islam Jemursari (24 menit), RS Premier Surabaya (27 menit), dan masih banyak lagi.

Menariknya, lokasi Apartemen Grand Sungkono Lagoon juga berada dekat dengan akses transportasi. Apartemen ini berlokasi dekat Stasiun Wonokromo (16 menit), Stasiun Pasar Turi (21 menit), serta Gerbang Tol Kota Satelit yang memiliki akses ke Bandara Internasional Juanda. Para penghuni apartemen dapat mengakses bandara hanya dalam waktu 24 menit dengan berkendara.  Dengan lokasi yang dekat dengan berbagai tempat penting, tentunya akan memudahkan para penghuni  Apartemen Grand Sungkono Lagoon dalam mengakses berbagai tempat maupun memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Fasilitas Unggulan Apartemen Grand Sungkono Lagoon 

Apartemen Grand Sungkono Lagoon menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan penghuninya. Pada kawasan apartemen, tersedia fasilitas Lagoon Avenue Mall Sungkono untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Tersedia juga Hotel serta Office Tower yang terintegrasi langsung dengan apartemen. Keberadaan mall, hotel serta office pada kawasan apartemen tentunya akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya.

Kawasan apartemen juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang serta gym yang dapat dimanfaatkan oleh para penghuninya. Tak hanya itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas Lagoon sebagai center point dari kawasan yang dikelilingi jogging track setara dengan 1 kilometer. Anda bisa berolahraga tanpa repot mencari fasilitas olahraga di luar apartemen.

Fasilitas lain dari Apartemen Grand Sungkono Lagoon adalah tersedianya area pedestrian, cafe, restoran, area parkir, serta elevator pada setiap unit apartemen. Untuk sistem keamanan, tersedia fasilitas keamanan selama 24 jam dilengkapi dengan Access Card dan CCTV, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Sewa Bulanan Apartemen Grand Sungkono Lagoon 

Ingin memiliki tempat tinggal yang terintegrasi langsung dengan mall dan perkantoran? Apartemen Apartemen Grand Sungkono Lagoon bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Sewa Apartemen Grand Sungkono Lagoon bisa menjadi pilihan untuk semua kalangan baik keluarga, para profesional, maupun mahasiswa. Di Jendela360, anda bisa menyewa apartemen Apartemen Grand Sungkono Lagoon secara bulanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Perlu diingat, Jendela360 menawarkan unit-unit Apartemen Grand Sungkono Lagoon yang telah diverifikasi. Selain itu seluruh kelengkapan dan informasi terkait unit apartemen tersaji secara fair, jujur, tanpa ada yang ditutup-tutupi, mulai dari visual apartemen, kelengkapan unit, penjelasan singkat, fasilitas pendukung apartemen, hingga kisaran harga unit.

Sewa Tahunan Apartemen Grand Sungkono Lagoon 

Tidak hanya bulanan, sewa Apartemen Grand Sungkono Lagoon juga dapat dilakukan secara tahunan. Dengan menyewa tahunan, Anda dapat mendapatkan beberapa keuntungan dibandingkan sewa jangka pendek, seperti harga lebih murah, mengunci harga, dan mengamankan unit. Semakin lama Anda menyewa suatu unit apartemen, semakin murah juga harga dari unit tersebut. Dengan harga sewa yang lebih murah, mungkin Anda dapat mengalokasikan biaya tersebut untuk ditabung atau membeli barang impian yang belum terwujud. 

Dengan menyewa Apartemen Grand Sungkono Lagoon secara tahunan, Anda juga dapat menghindari kenaikan harga di waktu-waktu tertentu. Anda telah mengunci harga hunian sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk sewa Apartemen Grand Sungkono Lagoon Anda. Lain halnya jika Anda memutuskan untuk menyewa jangka pendek (harian, mingguan) misalnya, Anda memiliki peluang untuk terusir oleh calon penyewa lain, mengingat tren peminat apartemen yang terus meningkat. Jika Anda menyewa jangka panjang, per tahun, Anda akan mendapatkan ketenangan bahwa unit Anda akan aman dari persaingan pasar. 

Segera sewa tahunan Apartemen Grand Sungkono Lagoon di Jendela360 dan temukan pengalaman proses sewa yang mudah dan cepat.

Cara Menyewa  Apartemen Grand Sungkono Lagoon  Dengan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Apartemen Grand Sungkono Lagoon? Tertarik untuk tinggal di Apartemen Grand Sungkono Lagoon? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat pilihan unit Apartemen Grand Sungkono Lagoon  yang disewakan. Masih butuh pertanyaan tentang Apartemen Grand Sungkono Lagoon? Silahkan baca review Apartemen Grand Sungkono Lagoon sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen ini di Jendela360 atau langsung hubungi Property Manager untuk informasi lebih lengkap.

 

© 2021 Jendela360. All rights reserved.