Apartemen di Ancol

Mediterania Marina Ancol Apartment
Jl. Karang Bolong Raya, RT.2/RW.11, Ancol, Pademangan, Kota ...
  • 1 BR
    Dari Rp 2.750.000 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 4.170.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia
Ancol Mansion Apartment
Jl. Pasir Putih II, Ancol Timur, RW.10, Ancol, Pademangan, K...
  • 1 BR
    Dari Rp 8.340.000 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 12.090.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia
Northland Ancol Residence
Jl. Laksamana R. E. Martadinata No.26, Pademangan, Jakarta U...
  • 1 BR
    Dari Rp 5.000.000 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 5.420.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia

Unit yang Tersedia di Ancol

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR View Sea (Utara)
2 Bedrooms, 1 Bathroom
50m², Fully Furnished
Lantai 26, Sea View (Utara)
Tower B, (MMAC012)

Rp 5,000,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR View Sea (Utara)
2 Bedrooms, 1 Bathroom
48m², Fully Furnished
Lantai 16, Sea View (Utara)
Tower D, (MMAC013)

Rp 5,000,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedrooms, 1 Bathroom
50m², Fully Furnished
Lantai 33, CITY SEA
Tower C, (MMAC014)

Rp 4,170,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedrooms, 1 Bathroom
45m², Fully Furnished
Lantai 10, Pool View (Selatan)
Tower C, (MMAC004)

Rp 5,010,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR View Pool (Barat)
2 Bedrooms, 1 Bathroom
45m², Fully Furnished
Lantai 26, Pool View (Barat)
Tower D, (MMAC005)

Rp 4,180,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedrooms, 1 Bathroom
45m², Fully Furnished
Lantai 28, Pool View (Utara)
Tower C, (MMAC006)

Rp 4,180,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR View Pool (Barat)
2 Bedrooms, 1 Bathroom
45m², Fully Furnished
Lantai 30, Pool View (Barat)
Tower D, (MMAC007)

Rp 4,180,000/bln

Northland Ancol Residence 2BR Fully Furnished
2 Bedrooms, 1 Bathroom
41m², Fully Furnished
Lantai 9, City View (Utara)
Tower 1, (NARC001)

Rp 5,690,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 2BR Tower D
2 Bedrooms, 2 Bathrooms
60m², Fully Furnished
Lantai 18, Sea View (Utara)
Tower D, (MMAC010)

Rp 5,840,000/bln

Mediterania Marina Ancol Apartment 1BR Fully Furnished
1 Bedroom, 1 Bathroom
35m², Fully Furnished
Lantai 32, City View
Tower D, (MMAB003)

Rp 2,750,000/bln

Ancol Mansion Apartment 1BR Tower Pasific Ocean
1 Bedroom, 1 Bathroom
66m², Fully Furnished
Lantai 21, City View
Tower Pasific Ocean, (ANM-B0001)

Rp 8,340,000/bln

Northland Ancol Residence 1BR Fully Furnished
1 Bedroom, 1 Bathroom
31m², Fully Furnished
Lantai 23, Sea View (Utara)
Tower 1, (NARB001)

Rp 5,000,000/bln

Ancol

Panduan Anda dalam menyewa di Ancol

Ancol menjadi salah satu tempat yang boleh jadi sangat familiar di telinga penduduk Jakarta. Ancol dikenal sebagai tempat yang eksotis untuk menikmati panorama bahari di utara Jakarta. Selain itu, lokasi yang strategis menjadikan Ancol kawasan yang mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun sarana transportasi umum.

Ancol memiliki arti tanah rendah yang berpaya-paya atau payau. Dulunya, saat laut pasang, air payau dari kali Ancol kembali ke darat dan area sekitarnya jadi tergenang dan airnya terasa asin. Orang Belanda di masa penjajahan menyebutnya dengan Zoute land atau tanah asin. Zoute land juga menjadi sebutan untuk kubu pertahanan tentara Belanda di tahun 1656. Ancol pernah digunakan sebagai medan perang antara tentara Belanda melawan pribumi.

Apartemen di Ancol

Ancol sudah banyak dikenal orang dengan sarana rekreasinya. Tetapi Ancol juga memiliki banyak pilihan apartemen. Lokasi Ancol yang strategis memudahkan akses untuk menjangkau berbagai kawasan. Sehingga banyak orang memilih apartemen di Ancol seperti Apartemen  Mediterania Marina Ancol, Apartemen Ancol Mansion, dan Northland Ancol Residence sebagai tempat tinggal.

Apartemen di Ancol menawarkan pemandangan pantai yang eksotis yang tidak bisa ditemukan di apartemen lain. Selain itu fasilitas lainnya ikut melengkapi kenyamanan penghuni seperti area bermain anak, sistem keamanan 24 jam, kolam renang, dan banyak lagi. Apartemen di Ancol juga dikelilingi sarana pendidikan dan kesehatan yang memiliki standar kualitas internasioanal.


Wisata Hiburan

Ancol dengan taman rekreasi terpadunya memiliki banyak zona mulai dari pantai, dunia fantasi, gelanggang samudra, pasar seni, dan banyak lagi. Atraksi permainan bisa dinikmati di Dufan (Dunia Fantasi). Dufan memiliki beberapa kawasan dengan tema berbeda seperti Jakarta tempo dulu, Eropa, Amerika, Indonesia, Asia, fantasi hikayat, dan fantasi Yunani.

Di wahana SeaWorld pengunjung bisa menikmati pesona laut. Pengunjung bisa masuk ke lorong bawah air dengan kubah tembus pandang dan pijakan berjalan otomatis. Di kawasan aquarium utama ada ribuan satwa laut dari beragam spesies. Aquarium ini tercatat sebagai aquarium air laut terbesar kedua di Asia Tenggara.Pantai Carnaval Ancol jadi salah satu spot untuk menikmati pemandangan pantai. Pantai ini bersih dan sejuk oleh banyaknya pepohonan. Pengunjung juga bisa menikmati konser musik pada event tertentu di tempat ini.

Destinasi wisata pantai berikutnya ada di Pantai Festival Ancol. Letaknya di sebelah barat Ancol. Pengunjung dapat menikmati pemandangan laut dari dermaga kayu atau menyewa perahu wisata yang disediakan. Ancol juga jadi surga bagi penikmat seni dengan kehadiran Pasar Seni Ancol. Ada ratusan kios yang memajang karya seniman lukis, pengrajin, dan pematung. Pasar Seni Ancol berada tidak jauh dari Sea World. Di sini pengunjung bisa menikmati sajian musik yang menghadirkan para musisi dari komunitas pecinta musik. Kios jajanan dan pernak-pernik menambah kemeriahan suasana di tempat ini.

Wisata Kuliner

Tidak cukup sekedar wisata pantai, Ancol juga punya daya tarik dari segi kulinernya. Ada banyak pilihan tempat untuk memanjakan lidah. Hampir semua variasi makanan bisa ditemukan di kawasan ini, terutama yang berhubungan dengan makanan laut. Restoran Bandar Djakarta sudah terkenal dengan menu seafood yang fresh.

Pengunjung bisa menikmati makanan sambil menikmati deru suara ombak dan semilir angin, lengkap dengan pemandangan langsung ke laut. Ada juga restoran Jimbaran yang berada di kawasan Pantai Carnaval. Ciri khas Bali sangat terlihat di restoran ini. Selain makanan laut, pengunjung bisa menikmati menu lain seperti ayam dan bebek goreng bumbu Bali.

Untuk menikmati kopi dengan konsep outdoor, Columbus Cafe bisa jadi pilihan. Suasana kafe ini sangat unik dan terasa nyaman karena menghadap ke laut. Kafe ini juga sering digunakan untuk outdoor wedding dan pesta ulang tahun.

Transportasi

Karena berada di area yang strategis, tidak sulit untuk menjangkau berbagai tempat dari Ancol. Ada banyak pilihan transportasi yang bisa digunakan mulai dari KRL commuter line, bus TransJakarta, atau bus/angkot. Ojek dan taksi online maupun konvensional juga bisa sebagai alternatif untuk menunjang mobilitas menuju kawasan lain. Misalnya KRL commuter line bisa digunakan untuk menjangkau Bogor, Bekasi, atau Serpong. Tak sulit juga untuk menuju kawasan pusat bisnis seperti Sarinah, Bundaran HI, atau Setiabudi dengan TransJakarta koridor 1 jurusan Kota - Blok M. TransJakarta koridor 5 jurusan Ancol – Kampung Melayu bisa digunakan untuk menjangkau Mangga Dua atau Pasar Senen.

Pembayaran