sewa apartemen di mangga dua

Mangga Dua

Jakarta Pusat

Kawasan Mangga Dua merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Tidak heran jika kawasan yang pernah menjadi pusat administrasi pemerintah Belanda ini selalu ramai, terlebih jika menjelang hari raya besar seperti Lebaran dan Imlek.

Apartemen di Mangga Dua

Mangga Dua Court Apartment
Jl. Mangga Dua Dalam, Mangga Dua Selatan (Belakang Mangga Du...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia
Best Western Mangga Dua
Jl. Mangga Dua Abdad, RT.9/RW.7, Mangga Dua Sel., Sawah Besa...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3 BR+
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Belum ada unit terdaftar

Best Western Mangga Dua 2BR View city
2 Bedroom 1 Bathroom
  • 58m²
  • Lantai 17
  • (BWSC002)

Rp 725,000,000

Mangga Dua

Panduan Anda dalam menyewa di Mangga Dua

Kawasan Mangga Dua merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Tidak heran jika kawasan yang pernah menjadi pusat administrasi pemerintah Belanda ini selalu ramai, terlebih jika menjelang hari raya besar seperti Lebaran dan Imlek. Harga yang murah dan pilihan yang beranekaragam menjadi daya tarik tersendiri bagi kawasan yang berdekatan dengan Taman Impian Jaya Ancol ini, maka tidak salah jika kawasan ini terkenal sebagai “Surga Belanja”. Mulai dari barang elektronik yang bisa Anda temukan di Mangga Dua mall maupun kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda dapatkan di Pasar Pagi.

Salah satu sudut Mangga Dua yang sering dikunjungi adalah kawasan bisnis Mangga Dua yang terletak di Jalan Mangga Dua Raya. Di jalan ini gedung-gedung dihubungkan dengan jembatan penghubung sehingga memudahkan pengunjung yang ingin pergi dari satu gedung ke gedung lainnya. Bisa dibilang pengunjung tak perlu berpanas-panasan di luar ruangan untuk mengitari kawasan bisnis Mangga Dua tersebut.

Wisata / Hiburan

wisata / hiburan di mangga dua

Meskipun terkenal sebagai pusat perbelanjaan, kawasan yang kental akan peninggalan Belanda ini menyuguhkan beberapa tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi, salah satunya adalah jembatan kota Intan. Dibangun pada zaman Belanda, salah satu jembatan gantung tertua di Indonesia ini merupakan tempat yang cocok untuk berfoto-foto. Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk berkunjung ke jembatan Kota Intan, panorama yang ditawarkan dengan sorotan lampu di setiap sisinya menjadi daya tarik tersendiri dari jembatan gantung tertua di Jakarta ini.

Mau mencoba pengalaman yang unik di kawasan Mangga Dua, Anda bisa berkunjung ke Toko Merah. Toko yang didominasi oleh warna merah pada bagian luar bangunan ini dulunya merupakan kantor bagi pemerintahan Belanda, yang kemudian setelah direstorasi oleh Pemprov DKI pada tahun 2012 Toko Merah ini menjadi aula serbaguna, yang digunakan untuk konferensi ataupun pameran.

Terdapat beberapa pusat perbelanjaan yang cukup tersohor di Mangga Dua, seperti ITC Mangga Dua, WTC Mangga Dua, Mangga Dua Square dan Mangga Dua Mall.

Kuliner

kuliner  di mangga dua

Berbagai macam kuliner bisa Anda temukan di kawasan ini, mulai dari lokal , western hingga Chinese food dapat Anda jumpai . May Star merupakan salah satu tempat makan yang direkomendasikan dan terkenal di Mangga Dua , menyajikan berbagai pilihan masakan Chinese food yang ditunjang oleh suasana yang cozy dan pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama.

Bagi penikmat bakmie, jangan sampai Anda melewatkan Bakmie Bangka Amin yang terletak di ITC Mangga Dua. Selain dapat mencoba mie ayam bangka yang rasanya fenomenal, Anda juga bisa menemukan bakmi hijau ayam yang terbuat dari organic wheat flour dan bayam, tentunya jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang diet atau menjalani pola hidup sehat.

Transportasi

transportasi di mangga dua

Anda tidak akan kesulitan mencari moda transportasi ke kawasan yang terkenal sebagai pusat elektronik ini. Beberapa moda trasnportasi yang bisa anda temukan adalah, mikrolet M12A Senen – Mangga Dua Raya, mikrolet M 15- A Kota – Tanjung Priok, Mikrolet M 39 Pasar Senen – Kota, atau anda yang bertempat tinggal di daerah Bekasi , Mayasari Bakti AC 27 menjadi pilihan moda transportasi yang tepat.

Selain transportasi umum, Anda juga dapat menggunakan transportasi berbasis aplikasi online seperti Go-Jek, Grab Bike dan Uber. Selain itu, Transjakarta koridor 12 (Pluit-Tanjung Priok) juga merupakan pilihan transportasi terbaik dengan halte terdekat adalah halte ITC Mangga Dua.