INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Kebagusan

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Kebagusan

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Kebagusan

Loading ...

Kebagusan

Panduan Anda dalam menyewa di Kebagusan

Jika anda tengah mencari tempat tinggal di Jakarta yang ramah lingkungan, Kebagusan menjadi pilihan yang terbaik. Kebagusan merupakan salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang masih memiliki kualitas udara yang baik meski berada di tengah kota. Kebagusan menjadi lokasi paling nyaman di Jakarta untuk tempat tinggal karena ketersediaan air bersih, udara sejuk, pepohonan, taman, dan ruang terbuka hijau yang masih melimpah di sini. Selain nyaman, Kebagusan berada di lokasi yang strategis, dekat dari pintu tol TB Simatupang, dan memiliki akses mudah menuju luar kota seperti Depok dan Bogor. Di kawasan ini banyak dijumpai perumahan maupun apartemen bergaya town house.

Nama â??Kebagusanâ? diambil dari nama seorang wanita berparas ayu yang berasal dari Banten dan menetap di Batavia. Wanita yang bernama Nyai Tubagus Latak Lanang ini menjadi terkenal karena wajahnya yang menawan. Makam Nyai Tubagus kini bisa dijumpai di Jalan Kebagusan II.

Wisata / Hiburan

Kualitas udara di Kebagusan terbilang lebih bagus dibanding wilayah Jakarta lainnya. Banyaknya taman hijau menjadi faktor utama kualitas udara di Kebagusan masih tergolong ramah. Keberadaan taman-taman ini sekaligus menjadi destinasi wisata alam yang bisa anda kunjungi di Kebagusan. Salah satunya Taman Spatodhea yang berlokasi di Jl. Kebagusan Raya bisa menjadi alternatif wisata yang menyegarkan. Orang-orang di Kebagusan biasa datang ke tempat ini untuk sekedar melepas lelah, berolahraga, atau bermain. Di dalam taman terdapat peralatan fitness yang dimodifikasi dengan bentuk unik dan menarik. Di taman ini anda juga bisa menemukan danau kecil dan jogging track.

Taman berikutnya di Kebagusan yang bisa anda kunjungi adalah Taman Dadap Merah di Jl. Kebagusan Dalam No.55. Di bagian dalam tersedia area bermain anak dan area olahraga serta jogging track yang menanjak dan menurun sehingga memberi sensasi elevasi ketika pengunjung membakar kalori. Mencari taman yang dilengkapi lapangan olahraga? Di Kebagusan ada Taman Sepat di Jl. Sepat I No.68. Anda bisa bermain badminton dan voli di taman ini. Putra-putri anda bisa berkeliling mengitari taman tanpa merasa kelelahan karena ukurannya yang tidak terlalu luas.

Berikutnya silahkan mampir ke Taman Anggrek di Jl. Kebagusan Raya, Ps. Minggu. Di sini anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan cantik dari berbagai jenis anggrek tapi juga bisa membelinya untuk dibawa pulang. Ada puluhan pedagang yang menjual bunga khas Indonesia ini salag satunya adalah Anggrek Bulan yang menjadi varietas anggrek yang paling diminati. Untuk pilihan destinasi belanja, di Kebagusan ada Ramayana Department Store, Borobudur Department Store, dan Robinson. Pilihan mall tak jauh dari Kebagusan antara lain Graha Cijantung Mall serta Cilandak Mall.

Kuliner

Kebagusan juga dikenal sebagai kawasan dengan beragam variasi makanan enak serta harga yang ramah di kantong. Untuk menikmati menu serba penyet, di Kebagusan ada Ayam Kampung Kebagusan yang beralamat di Jl. Kebagusan Besar. Tempat makan berkonsep lesehan ini memiliki banyak menu penyet seperti ayam penyet, tahu penyet, tempe penyet, bakso penyet, dan banyak lagi.

Bagi anda pecinta kopi, bisa berkunjung ke kedai Batavia Koffie yang berada di Jl. Kebagusan Raya No. 3. Kafe ini terdiri dari indoor dan outdoor serta dilengkapi dengan smoking room. Area parkir yang luas, fasilitas Wi-Fi serta pelayanan yang ramah menjadikan tempat ini favorit untuk rapat kerja atau sekedar nongkrong bersama teman.

Transportasi

Pilihan moda transportasi di Kebagusan cukup beragam sehingga warganya tak akan kesulitan menuju berbagai kawasan di sekitarnya. Stasiun kereta api terdekat di Kebagusan ada di Tanjung Barat. Beberapa kereta api listrik yang beroperasi di Stasiun Tanjung Barat antara lain jurusan Jakarta Kota – Bogor, Jatinegara – Bogor, Duri – Nambo, serta Jatinegara – Depok.

Tersedia juga pilihan angkot kecil Mikrolet M 17 untuk warga yang ingin menuju Jagakarsa, Lenteng Agung, Pasar Minggu, Pejaten, Ragunan, dan Jati Padang. Pilihan moda transportasi seperti ojek dan taksi konvensional maupun online semakin menambah kemudahan mobilitas warga di kawasan selatan Jakarta ini.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.