INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Pasar Minggu

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Pasar Minggu

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Pasar Minggu

Loading ...

Pasar Minggu

Panduan Anda dalam menyewa di Pasar Minggu

Pasar Minggu merupakan kawasan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan dikelilingi oleh hunian, sehingga terbuka peluang yang sangat besar bagi aktivitas pendukung sektor perdagangan. Pasar Minggu juga telah menjadi salah satu pusat kegiatan komersil yang strategis di area Jakarta Selatan.

Sebagai kawasan yang strategis, Pasar Minggu dilewati oleh jalur arteri primer, yaitu Jalan Raya Pasar Minggu dan dua jalur arteri sekunder, yaitu Jalan Ragunan dan Jalan Pejaten Raya. Tiga jalur ini sering menjadi pusat kegiatan berbagai event. Wilayah ini diberi nama Pasar Minggu karena dulunya kegiatan di pasar hanya dilakukan pada hari Minggu. Pasar Minggu sebagai kawasan perdagangan menjadi daya tarik tersendiri bagi berbagai pihak sekaligus mendorong tumbuhnya kawasan hunian berupa kompleks perumahan maupun apartemen.

Wisata / Hiburan

Pasar Minggu menjadi kawasan yang nyaman sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, dan orang tercinta. Ada banyak pilihan tempat wisata yang membuat pengunjungnya rileks melepas penat dan menikmati suasana. Salah satu pilihan objek wisata keluarga yang cukup populer di Pasar Minggu adalah Taman Margasatwa Ragunan yang berada di Jl. Harsono RM. Pasar Minggu. Kebun Binatang Ragunan pernah dinobatkan sebagai kebun binatang terluas kedua di dunia. Kebun binatang ini sudah ada sejak tahun 1864 dan memiliki koleksi lebih dari 295 spesies dan terus bertambah.

Tak jauh dari Taman Margasatwa Ragunan, ada Taman Anggrek Ragunan yang dipenuhi berbagai macam jenis anggrek cantik. Taman Anggrek Ragunan berlokasi di Jl. Kebagusan Raya, Pasar Minggu. Di sini pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan anggrek tapi juga bisa membelinya untuk ditanam sendiri di rumah.

Sebagai alternatif wisata belanja, ada Pejaten Village di Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu. Yang menarik dari shopping mall ini adalah area makan yang unik serta area bermain anak bertema bajak laut yang berada di lantai 1. Di dalamnya terdapat banyak permainan menarik untuk anak usia balita hingga SD. Pejaten Village juga memiliki Cinema XXI dengan berbagai film baru yang menarik untuk ditonton.

Kuliner

Sebagai kawasan yang terkenal di Jakarta, Pasar Minggu tidak pernah sepi dari aktivitas warganya. Selain memiliki banyak destinasi hiburan, ada beragam tempat makan menarik sebagai destinasi wisata kuliner di Pasar Minggu. Pilihan menu yang ditawarkan sangat beragam, begitu juga dengan harga yang ditawarkan.

Salah satu pilihan tempat makan yang romantis dan nyaman ada di Omah Pincuk yang beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu. Di sini pengunjung bisa menikmati suasana pedesaan yang tradisional. Untuk restoran dengan menu internasional, HaloNiko! Bisa jadi alternatif. Berlokasi di The Promenade, Lantai Basement 2, Jl. Buncit Raya No. 98, restoran ini menawarkan konsep yang unik dengan menggabungkan cita rasa Indonesia dan Yunani.

Transportasi

Titik simpul transportasi di Pasar Minggu berada di terminal dan stasiun Pasar Minggu. Selain moda transportasi angkutan kota dan bus, warga Pasar Minggu juga bisa menggunakan KRL untuk menjangkau area yang lebih jauh, seperti Bogor atau Depok, dengan lebih cepat.

Koridor 6 TransJakarta bisa digunakan untuk menuju Pejaten, Warung Jati, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Kuningan, dan Setiabudi. Pilihan angkutan lain ada Kopaja S 614 untuk menuju Cipulir, Metromini S 640 untuk menuju Tanah Abang, dan Metromini S 75 untuk menuju Blok M.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.