sewa apartemen di kebon kacang

Kebon Kacang

Jakarta Pusat

Read Complete Guide

Apartemen di Kebon Kacang

Ascott Apartment
Jalan Kebon Kacang Raya No.2, Kebon Kacang, Tanah Abang, Kb....
  • 1 BR
    Dari $2200.00 x12bln
  • 2 BR
    Dari Rp 40.500.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Ascoot Apartment 2BR View City (Barat)
2 Bedroom, 2 Bathroom
  • 164m²
  • Lantai 40
  • Tower 1, (ASCC001)

Rp 47,250,000 x12bln

Free Service Charge
Ascoot Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom, 2 Bathroom
  • 128m²
  • Lantai 35
  • Tower 1, (ASCC002)

Rp 40,500,000 x12bln

Free Service Charge
Ascoot Apartment 2BR View City (Selatan)
2 Bedroom, 2 Bathroom
  • 142m²
  • Lantai 44
  • Tower 1, (ASCC003)

Rp 44,550,000 x12bln

Free Service Charge
Ascoot Apartment 2BR View City (Selatan)
2 Bedroom, 2 Bathroom
  • 164m²
  • Lantai 37
  • Tower 1, (ASCC004)

$ 3,500 x12bln

Free Service Charge
Ascoot Apartment 1BR Tower 1
1 Bedroom, 1 Bathroom
  • 101m²
  • Lantai 10
  • Tower 1, (ASCB002)

Rp 30,590,000 x12bln

Free Service Charge
Ascoot Apartment 1BR Fully Furnished
1 Bedroom, 1 Bathroom
  • 101m²
  • Lantai 0
  • Tower 1, (ASCB001)

$ 2,200 x12bln

Free Service Charge

Belum ada unit terdaftar

Kebon Kacang

Panduan Anda dalam menyewa di Kebon Kacang

Kawasan Kebon Kacang terletak di pusat kota Jakarta dan memiliki lokasi yang sangat strategis. Kawasan ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan pusat bisnis, fasilitas pendidikan, sarana hiburan, serta pusat perbelanjaan seperti Thamrin City, Grand Indonesia Shopping Town, dan Plaza Indonesia. Selain dekat dengan tempat-tempat utama tersebut, kawasan Kebon Kacang juga sangat dekat dengan sentra pasar tradisional Tanah Abang. Kawasan ini juga dikelilingi oleh hotel-hotel bintang lima seperti Hyatt Hotel, Pullman Hotel, serta Mandarin Oriental Hotel. Di Kebon Kacang tersedia akses jalan raya ke berbagai lokasi dan hanya butuh waktu sekitar 1 jam untuk menuju Bandara Soekarno - Hatta.

Dulunya kawasan Kebon Kacang merupakan perkampungan di pinggiran Batavia. Nama Kebon Kacang kemungkinan berasal dari tanaman yang banyak tumbuh di kawasan ini, yakni kacang. Penamaan ini sama seperti kawasan lain di Jakarta seperti Kebon Jeruk, Kebon Sirih, serta Pondok Bambu. Pada masa kolonial di kawasan ini masih ditemukan banyak pepohonan rimbun sehingga udaranya bebas polusi dan terasa sangat segar dan sejuk.

Wisata / Hiburan

wisata / hiburan di kebon kacang

Metro Tanah Abang di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 187- 189, jadi destinasi belanja yang sudah sangat terkenal tidak hanya di Jakarta bahkan jadi yang terbesar di Asia Tenggara. Banyak produk grosir yang bisa anda temukan di Metro Tanah Abang mulai dari pakaian, sandal, sepatu, tas, peralatan rumah tangga, makanan ringan, dan masih banyak lagi.

Diva Family Karaoke bisa jadi referensi hiburan untuk keluarga di sekitar Kebon Kacang. Berlokasi di Jl. Kb. Kacang Raya No. 5, sarana hiburan yang bersih, sopan, dan modern ini jadi pilihan tempat untuk melepas penat setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Tempat karaoke ini dilengkapi komputer pencari lagu berteknologi tinggi dan audio sound system modern. Tersedia puluhan ribu lagu mulai dari lagu nostalgia, lagu anak, lagu rahoni, hingga lagu populer masa kini yang lokal maupun asing. Pengunjung juga bisa memanfaatkan paket ekonomis untuk acara ulang tahun serta acara lain dengan kapasitas 35 orang.

Bagi anda yang memiliki hobi bermain bilyar, Q Billiard yang berada di Jalan M.H. Thamrin No. 1 jadi tempat yang tepat untuk bermain bilyar sekaligus kumpul bersama teman dan kolega. Selain meja bilyar, di sini juga tersedia meja untuk bermain pingpong dan ruang VIP. Harga promo bisa dinikmati bila pengunjung bermain selama lebih dari 1 jam. Selain bermain bilyar, pengunjung juga dapat mencicipi makanan yang ditawarkan.

Kuliner

kuliner di kebon kacang

Pilihan kuliner di Kebon Kacang sangat beragam, mulai dari makanan tradisional hingga menu western yang populer. Kedai Zainal Fanani yang beralamat di Jalan Kebon Kacang 8 No. 5, Tanah Abang ini sudah ada sejak tahun 1967. Di sini anda bisa menikmati nasi uduk dilengkapi tahu, ayam goreng, bebek, usus, empal, ati ampela, dan masih banyak lagi. Yang menarik, di sini nasi uduk yang disajikan dibungkus dengan daun pisang dalam porsi kecil berbentuk segitiga. Tujuannya agar aroma nasinya menjadi lebih wangi. Anda pun bisa menikmati nasi uduk ini beserta sambal kacang, perasan jeruk nipis, bawang goreng, dan asinan sayur.

Menu khas Indonesia lainnya di Kebon Kacang bisa didapat di Soto Padang H Bang Karto yang beralamat di Jalan KH Mas Masnyur, Tanah Abang. Soto Padang yang dihidangkan dilengkapi dengan soun, perkedel, daging, serta perasan jeruk limau dan sambal. Menu mie tahu kuah kacang juga tidak boleh dilewatkan. Untuk minuman, Tomatop yang dibuat dari campuran tomat dan susu, jadi yang paling recommended.

Untuk pilihan tempat makan yang lebih ekonomis ada di Warkop Heroy di Jl. Kb. Kacang XXXII No.28. Kedai kopi 24 jam ini menyajikan variasi menu yang cukup beragam seperti mie tek-tek, orak-arik sosis kornet, soda susu, dan banyak lagi. Selain pelayanan yang cepat, tempat yang bersih menjadikan kedai ini pas untuk menikmati kopi dan cemilan lainnya.

Sedangkan untuk pilihan kafe yang lebih berkelas, ada di 127 Cafe di Kosenda Hotel, Jalan KH Wahid Hasyim 127. Di sini pengunjung bisa sekedar ngobrol sambil minum kopi serta berfoto, karena ada banyak spot foto yang menarik. Fasilitas wifi, dekorasi ruang yang menarik, dan kafe yang buka 24 jam menjadikan tempat ini tepat untuk meeting atau mengerjakan tugas.

Transportasi

transportasi di kebon kacang

Stasiun Tanah Abang menjadi infrastruktur transportasi yang mudah dijangkau dari Kebon Kacang. Di stasiun ini tersedia KRL commuter line menuju Serpong, Jatinegara, Manggarai, Parung Panjang, Rangkasbitung, Bogor, serta Depok. Moda transportasi seperti ojek atau taksi, baik yang konvensional atau berbasis online, menjadi pilihan yang lebih cepat dan nyaman untuk menjangkau berbagai kawasan di sekitar Kebon Kacang.