INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Setiabudi

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Setiabudi

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Setiabudi

Loading ...

Pertanyaan Umum Tentang Setiabudi


Harga sewa apartemen di Setiabudi berkisar dari Rp4.590.000 - Rp25.500.000 per bulan.

Apartemen di Setiabudi yang murah ada di Tamansari Semanggi dan Taman Rasuna Apartment.

Apartemen dekat Setiabudi One Mall yaitu Setiabudi Sky Garden (280 meter), dan Setiabudi Residence (350 meter).

Apartemen terbaru di Setiabudi adalah Setiabudi Sky Garden.

Serviced apartment di Setiabudi ada di Fraser Place Setiabudi.

Setiabudi

Panduan Anda dalam menyewa di Setiabudi

Setiabudi berada di kawasan segitiga emas Jakarta yang menjadi pusat bisnis dan komersil di ibukota, sekaligus menjadi distrik elite dengan banyak gedung pencakar langit di sekelilingnya. Wilayah ini juga terkenal dengan kawasan Kuningan dan Semanggi. Setiabudi yang dibatasi oleh tiga jalan utama yakni Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto, dan Jalan HR Rasuna Said manjadi kawasan dengan jumlah gedung bertingkat terbanyak di Jakarta. Di kawasan ini ada banyak perkantoran perusahaan terkemuka baik lokal maupun asing. Tak heran bila harga tanah maupun properti di kawasan ini kian melambung tinggi.

Nama Setiabudi berasal dari nama salah satu pahlawan nasional Indonesia, yakni Danudirdja Setiabudi atau yang lebih dikenal dengan nama Douwes Dekker. Ia merupakan salah satu dari â??Tiga Serangkaiâ? pejuang pergerakan kemerdekaan Indonesia.

Apartemen di Setiabudi

Pilihan apartemen di Setiabudi sangat beragam. Ini tentunya akan memudahkan anda yang menginginkan tempat tinggal di kawasan elit sekaligus strategis di Setiabudi. Apartemen seperti Setiabudi Sky Garden, Apartemen Taman Sari Semanggi, Apartemen Aston Rasuna, dan Kuningan City (Denpasar Residence) menawarkan berbagai kemudahan dengan lokasinya yang dikelilingi oleh sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, objek wisata, destinasi kuliner, dan pusat perbelanjaan.

Para penghuni Apartemen The Bellagio Residence, Apartemen Taman Rasuna, Apartemen Puri Casablanca, Setiabudi Residence, Apartemen The Wave, dan Apartemen Taman Sari Sudirman akan dimanjakan dengan fasilitas beragam mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, children playground, kafe, restoran, keamanan 24 jam, dan banyak lagi. Unit yang ditawarkan juga beragam yang membuat penyewa bisa lebih leluasa menentukan pilihan.

Wisata Hiburan

Setiabudi sebagai kawasan bisnis di Jakarta Selatan memiliki objek wisata yang beragam. Wisata belanja menjadi salah satu yang favorit di area ini. Mall Kuningan City dan Lotte Shopping Avenue yang berada di Jl. Prof. Doktor Satrio menjadi tempat untuk berburu aneka kelengkapan fashion yang kekinian.

Alternatif tempat belanja berikutnya ada di Setiabudi One yang beralamat di Jl. HR Rasuna Said. Tidak hanya sekedar shopping mall, Setiabudi One juga menjadi tempat pertemuan bisnis, makan, dan berkumpul dengan banyak pilihan kafe dan restoran. Di sini juga tersedia 4 studio bioskop untuk melengkapi sarana hiburan demi memanjakan pengunjung.

Wisata Kuliner

Setiabudi menjadi kawasan yang dikunjungi banyak orang. Ini sangat wajar mengingat lokasinya yang strategis dan banyaknya destinasi wisata yang bisa didatangi. Tidak terkecuali untuk destinasi wisata kuliner. Untuk pilihan tempat makan dengan konsep casual dining, ada Pastis Kitchen and Bar di Aston Kuningan Suites, Lantai Ground, Setiabudi. Restoran ini menyajikan pasta, steak impor, dan beragam menu favorit Asia. Suasana yang nyaman dan elegan, serta pelayanan yang profesional menjadi keungggulan restoran ini.

Bila merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mengunjungi El Greco di Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan. Restoran ini menyajikan menu khas Yunani. Suasana yang nyaman dengan konsep unik Yunani membuat pengunjung bisa rileks sambil menikmati hidangan yang ditawarkan.

Transportasi

Sarana transportasi yang memadai sudah pasti dibutuhkan untuk menunjang mobilitas warga Setiabudi. Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa digunakan untuk menjangkau berbagai area di ibukota.

Bus TransJakarta koridor 6 jurusan Ragunan - Dukuh Atas 2 bisa digunakan untuk menjangkau area seperti Pejaten, Duren Tiga, Mampang Prapatan, dan Kuningan. Ada Kopaja S 66 jurusan Blok M – Manggarai untuk menuju Pasar Rumput, Jl. H.R. Rasuna Said, Jl. Gatot Subroto, Jl. Jend Sudirman, dan Senayan. Sedangkan Kopaja S 620 jurusan Pasar Rumput – Blok M untuk menjangkau area Tendean, Mampang Prapatan, dan Manggarai.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.