Sewa Apartemen di
Tambora

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Tambora

Season City Apartment

JL. Latumenten Raya, No. 33, Grogol, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia 11460


Studio

Dari Rp 2.340.000 x 12bln

1

BR

Dari Rp 3.000.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 2.750.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 4.590.000 x 12bln

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

star

(SSCC093)

Season City ApartmentSeason City Apartment 2BR View City

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 4.600.000

per bulan

42m2

Tower B

Lantai Rendah

star

(SSCC099)

Season City ApartmentAffordable 2BR Apartment High Floor with City View at Season City Apartment

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 5.250.000

per bulan

55.39m2

Tower B

Lantai Atas

star

(SSCC091)

Season City Apartment2BR Apartment with City View at Season City Apartment

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 2.840.000

per bulan

48m2

Tower B

Lantai Tengah

(SSCC096)

Season City Apartment2BR Apartment with City View at Season City Apartment

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 5.880.000

per bulan

55m2

Tower A

Lantai Rendah

(SSCB017)

Season City ApartmentBest Deal 1BR Apartment Middle Floor with City View at Season City Apartment

1 Bedroom, 1 Bathroom

Rp 3.340.000

per bulan

33m2

Tower C

Lantai Tengah

(SSCC087)

Season City Apartment2BR Apartment with Pool View at Season City Apartment

2 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 5.170.000

per bulan

55m2

Tower B

Lantai Tengah

(SSCA026)

Season City ApartmentStudio Apartment with City View at Season City Apartment

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 3.960.000

per bulan

33m2

Tower C

Lantai Tengah

(SSCD011)

Season City ApartmentTidy 3BR Apartment at Season City Apartment Tower B

3 Bedrooms, 3 Bathrooms

Rp 5.170.000

per bulan

50m2

Tower B

Lantai Tengah

(SSCC098)

Season City ApartmentWell Furnished 2BR Apartment High Floor with City View at Season City Apartment

2 Bedrooms, 1 Bathroom

Rp 3.920.000

per bulan

42m2

Tower B

Lantai Atas

Ulasan Terbaru Apartemen di Tambora

Tidak ada ulasan tersedia

district thumbnail

Tambora

Panduan Anda dalam menyewa di Tambora

Tambora menjadi kawasan di Jakarta Barat dengan potensi ekonomi sangat besar. Banyak unit bisnis yang bisa ditemukan di sepanjang kawasan ini. Transaksi ekonomi di wilayah perniagaan Tambora bisa mencapai milyaran setiap harinya. Ini membuktikan kawasan Tambora memiliki peranan ekonomi yang besar bagi Jakarta. Di sisi lain, Tambora juga memiliki banyak bangunan bersejarah yang dibangun di masa penjajahan Belanda, yang menarik perhatian wisatawan karena keunikan nilai sejarahnya.

Di akhir abad ke-18, orang-orang Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, membangun pemukiman di Batavia. Letak pemukiman ini di berada kawasan pinggir Kali Krukut, berbatasan dengan Pecinan Glodok. Keberadaan masjid Tambora di kawasan tersebut menjadi penanda keberadaan mereka. Nama Tambora sendiri diambil dari nama sebuah gunung yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Apartemen di Tambora

Tambora di Jakarta Barat dikenal sebagai kawasan yang berkembang menjadi area bisnis dan komersil. Hunian yang nyaman jadi sebuah kebutuhan di kawasan ini. Pengembang properti melihat potensi ini dengan membangun dan menawarkan produk apartemen di Tambora. Season City Apartment,  salah satu apartemen di Tambora, memiliki akses dekat dengan tol dalam dan luar kota.

Yang menarik, apartemen ini berada satu komplek dengan Sesason City Mall. Apartemen di Tambora dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan seperti Taman Anggrek, Central Park, Citraland, dan Emporium Pluit. Fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang, taman bermain anak, jogging track, fitness center, laundry, ruangan serba guna, keamanan 24 jam, dan banyak lagi. Untuk pilihan unit, apartemen di Tambora menyediakan mulai dari tipe studio, 1 BR, 2 BR, hingga 3 BR.

Wisata / Hiburan

Banyak pilihan objek wisata yang bisa dijumpai di kawasan Tambora. Untuk menikmati suasana di area outdoor di kawasan Tambora, anda tinggal datang ke Taman Kalijodo yang ada di Jl. Pangeran Tubagus Angke No.19. Taman ini memiliki luas 1,4 hektar dan menjadi destinasi wisata luar ruangan yang murah meriah. Pengunjung bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia mulai dari jogging track, lintasan sepeda, playground untuk anak, amphiteatre, hingga perpustakaan mini.

Bagi anda pecinta sejarah jangan lewatkan untuk berkunjung ke Galeri Melaka yang berlokasi di Jalan Melaka Nomor 7-9, Roa Malaka, Tambora. Museum mini ini berisikan segala sesuatu tentang Melaka (Malaysia). Seperti kita ketahui, Melaka adalah nama sebuah kerajaan Melayu Islam terbesar yang berdiri pada tahun 1405 sampai tahun 1511. Kala itu kerajaan islam ini terdiri dari Semenanjung Malaysia dan Sumatera dan menjadi kota pelabuhan dan kosmopolitan hingga akhir abad ke-16. Di Galeri Melaka, anda bisa menyaksikan foto para pemimpin di Malaysia dan Melaka, peta lokasi melaka, tempat wisata yang ada di sana, museum-museum, kebun binatang, dan serba-serbi tentang Melaka dan Malaysia.

Pilihan wisata belanja? Ada Mall Season City yang bisa jadi alternatif destinasi belanja yang patut anda sambangi di Tambora. Mall ini menggunakan konsep zona khusus pada setiap lantai. Pengunjung bisa menemukan Carrefour, restoran siap saji, dan berbagai toko. Beberapa tenant yang ada di mall ini diantaranya XXI, KFC, A & W, Solaria, Hoka Hoka Bento, dan banyak lagi.

Kuliner

Bicara wisata kuliner di Tambora, anda tak perlu khawatir karena ada beragam tempat makan yang bisa anda temukan. Nasi Kari Akiat di Jl. Krendang Raya No. 44, jadi tempat yang cocok untuk menikmati nasi kari Singkawang. Tempat makan ini memang tidak terlalu luas tapi suasananya cukup homey dan menu nasi kari asal Kalimantan Barat yang disajikan disebut sebagai kuliner yang paling lezat di wilayah ini. Tempat makan ini juga menuyediakan area parkir bagi pembeli yang membwa kendaraan pribadi.

Di Tambora juga ada tempat makan yang menawarkan menu ayam, tak lain Ayam Keprabon Express yang berlokasi di Jl. KH. Moh. Mansyur No. 168 G. Tempat makan ini selalu ramai oleh pengunjung. Rasa yang enak, harga yang terjangkau, dan penyajian yang cepat membuat orang banyak datang ke sini. Menu ayam geprek yang ditawarkan menggunakan campuran sambal dengan level 1 sampai 5. Tekstur ayamnya sudah hancur bercampur dengan telur dan mozarela serta sambal di atas nasi. Tempat makan ini berada di lokasi yang mudah ditemukan, kebersihannya juga cukup terjaga.

Transportasi

Mobilitas warga Tambora ditunjang oleh sarana transportasi publik yang banyak pilihannya. Selain moda transportasi seperti kopaja, metromini, dan mikrolet, pilihan ojek maupun taksi juga tersedia demi memudahkan menjangkau berbagai kawasan di sekitar Tambora.

Ada Kopaja B86 yang menjadi alternatif untuk menjangkau Pondok Indah, Simprug, Slipi, Kemanggisan, Mangga Dua, dan sekitarnya. Angkot KWK B01 bisa digunakan untuk menuju Roxy, Daan Mogot, Jembatan Besi, dan Muara Angke. Ke kawasan Tanah Abang dan Asemka bisa menggunakan Mikrolet M10. Sedangkan Mikrolet M25 jadi pilihan transportasi untuk menuju Grogol, Bandengan, hingga Kota.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.