sewa apartemen di tb simatupang

TB Simatupang

Jakarta Selatan

Read Complete Guide

Apartemen di TB Simatupang

Pondok Club Villa
JL. TB. Simatupang, Cilandak, RT.2/RW.2, Cilandak Tim., Ps....
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3+ BR
    Dari $2000.00 x12bln
Midtown Residences Jakarta
Jalan T.B. Simatupang Kav. 20, Cilandak Barat, Cilandak, RT...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3+ BR
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

Pondok Club Villa 3BR Fully Furnished
3 Bedroom, 3 Bathroom
  • 175m²
  • Lantai 9
  • Tower 1, (PCVD001)

$ 2,000 x12bln

Pondok Club Villa 2BR View City (Garden South)
2 Bedroom, 2 Bathroom
  • 75m²
  • Lantai 8
  • Tower 1, (PCVC001)

Rp 2,000,000,000

TB Simatupang

Panduan Anda dalam menyewa di TB Simatupang

Kawasan TB Simatupang dikenal sebagai salah satu kawasan di Jakarta Selatan yang memiliki infrastruktur yang paling lengkap mulai dari gedung perkantoran, sekolah internasional, rumah sakit internasional, hotel, hingga apartemen. TB Simatupang juga merupakan kawasan strategis untuk bisnis, sehingga tak heran banyak ditemukan area perkantoran di wilayah ini. Meski berada di luar kawasan segitiga emas Jakarta (Thamrin – Sudirman – Kuningan), segenap fasilitas yang ada di TB Simatupang menjadikan kawasan ini favorit untuk dijadikan sebagai kantor maupun tempat tinggal.

TB Simatupang sendiri awalnya merupakan nama sebuah jalan utama di daerah Jakarta Selatan. Namun seiring waktu, banyak yang menyebut TB Simatupang sebagai kawasan terpadu karena semakin berkembangnya pembangunan di sepanjang jalan ini. Nama TB Simatupang sendiri diambil dari nama Letnan Jenderal TNI Tahi Bonar Simatupang. TB Simatupang lahir di Sidikalang, Sumatera Utara, pada 28 Januari 1920 dan wafat di Jakarta pada 1 Januari 1990. Beliau menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Perang Republik Indonesia (KASAP) di masa Presiden Soekarno menggantikan Jenderal Sudirman. Atas jasanya pada negara, nama TB Simatupang digunakan sebagai nama salah satu jalan besar di Jakarta Selatan.

Apartemen di TB Simatupang

apartemen di tb simatupang

Apartemen di TB Simatupang hadir dengan beragam fasilitas menarik. Midtown Residences Jakarta dikelilingi oleh area perkantoran dan pusat perbelanjaan. Penghuni apartemen bisa ke Cilandak Town Square atau Poin Square Mall untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari sekaligus menikmati hiburan.

Apartemen Pondok Club Villa juga tak kalah strategisnya. Apartemen ini dekat dengan Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Pondok Indah. Sarana pendidikan bertaraf internasional juga hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 15 menit. Keamanan penghuni sangat diutamakan sehingga apartemen di TB Simatupang melengkapinya dengan sistem keamanan 24 jam. Apartemen di TB Simatupang menawarkan kenyamanan bertempat tinggal yang eksklusif. Banyaknya fasilitas yang disediakan menjamin penghuni menikmati pengalaman bertempat tinggal yang diidamkan.

Objek Wisata

objek wisata  di tb simatupang

Selain sebagai kawasan bisnis dan perkantoran, TB Simatupang juga dilengkapi dengan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Taman Tanjung di Jalan T.B. Simatupang No. 111, Jagakarsa menjadi alternatif wisata menarik di alam terbuka. Lokasi taman berada di sebelah kiri flyover yang mengarah ke Tanjung Barat. Untuk masuk ke taman pengunjung akan melewati beberapa anak tangga, di sebelahnya terdapat jalur khusus yang bisa digunakan penyandang disabilitas atau pengunjung yang membawa kereta dorong bayi. Di dalam taman terdapat area duduk dan lapangan futsal serta permainan anak seperti yang biasa ditemukan di taman kanak-kanak. Tanaman yang ada pun diberi nama serta informasi berupa gambar serta deskripsi lainnya.

Bagi anda yang gemar berbelanja bisa datang ke Cilandak Town Square. Mall yang berlokasi di Jl. T.B. Simatupang Kav. 17 ini menjadi salah satu destinasi belanja favorit di selatan Jakarta. Mall yang juga dikenal dengan nama Citos ini sangat populer di kalangan anak muda dan seringkali dijadikan sebagai tempat menghabiskan waktu di akhir pekan. Di lantai pertama bisa ditemukan restoran, Matahari Department Store, dan beragam toko. Sedangkan di lantai 2 bisa ditemukan foodcourt. Lokasi yang strategis menjadikan Cilandak Town Square selalu ramai didatangi pengunjung. Yang menarik, tempat ini rutin mengadakan ladies bazaar tiap hari Selasa dan Rabu.

Wisata Kuliner

wisata kuliner di tb simatupang

Tak akan sulit menemukan tempat makan sebagai destinasi wisata kuliner di TB Simatupang. Banyak pilihan tersedia, mulai dari Rumah Makan Ampera di Jl. TB. Simatupang No. 2. Di sini anda bisa menikmati menu khas Sunda dengan suasana yang nyaman, asri, dan bersih. Harga makanan dan minuman yang disajikan juga relatif terjangkau.

Soupanova EcoSky yang berada di GKM Tower Lantai 23 juga bisa menjadi pilihan tempat makan anda di TB Simatupang berikutnya. Dari restoran bergaya rooftop ini anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta secara jelas, terutama di malam hari. Selain menyajikan menu Indonesia, Soupanova EcoSky juga menyediakan hidangan makanan khas Jerman seperti Wurstteller with Spatzle Brocolli (daging panggang dengan tambahan pasta dan brokoli).

Destinasi kuliner di TB Simatupang berikutnya ada di Rigby's Coffee House & Resto yang ada di 18 Office Park, Lantai Ground, Jl. TB Simatupang No. 18. Restoran ini berada di dalam gedung, sehingga memberi kesan eksklusif dan cocok sebagai tempat meeting. Resto memiliki nuansa hitam putih dengan interior yang minimalis. Tuna aglio olio, calamari, pasta carbonara, dan fried mushroom jadi beberapa menu yang bisa dicoba.

Transportasi

transportasi di tb simatupang

Beragam pilihan transportasi yang ada di TB Simatupang semakin memudahkan untuk menjangkau ke berbagai tempat. Adanya TransJakarta koridor 8 yang melintasi Jalan TB Simatupang semakin memudahkan bagi anda yang hendak menuju jalan-jalan utama lainnya di Jakarta seperti Jalan Pasar Jumat, Jalan Ciputat Raya, Jalan Metro Pondok Indah, Jalan Arteri Pondok Indah, Jalan Daan Mogot, Jalan Letjen S. Parman, Jalan Kyai Tapa, hingga Jalan Gajah Mada/Hayam Wuruk.

Selain TransJakarta, anda juga bisa memilih beberapa moda transportasi lainnya diantaranya ada Kopaja, Metro Mini, atau mikrolet. Untuk menuju Mampang Prapatan, Setiabudi, Menteng serta Gambir misalnya, anda bisa menggunakan Kopaja P20. Pilihan transportasi lain berupa taksi atau ojek online yang kian digemari juga tidak sulit ditemukan di kawasan TB Simatupang.

Kopaja 605 menjadi alternatif untuk menjangkau Melawai, Darmawangsa, Fatmawati, Kemang, Ampera, hingga Kampung Rambutan. Ada juga Kopaja 605A untuk ke arah Prapanca dan Terminal Ragunan. Sedangkan ke Lenteng Agung anda bisa menggunakan Kopaja S63.

Pembayaran