INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Cipete

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Cipete

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Cipete

Loading ...

district thumbnail

Cipete

Panduan Anda dalam menyewa di Cipete

Cipete merupakan salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang menjadi favorit sebagai kawasan hunian dan perkantoran karena memiliki infrastruktur yang lengkap, akses mudah menuju CBD (central business district) TB Simatupang, dan suasananya yang teduh. Perkembangan antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersil memiliki perbandingan yang seimbang membuat kawasan ini sangat layak untuk dihuni. Menariknya lagi, berkat pesatnya perkembangan infrastruktur harga properti di kawan Cipete selalu mengalami peningkatan. Cipete juga sangat dekat dengan ruas jalan tol membuat warga Cipete dengan mudah bepergian ke berbagai tempat seperti Cawang, Grogol, Taman Mini, Bekasi, bahkan Bogor dan Bandung.

FYI, nama â??Cipeteâ? disebut-sebut berasal dari pohon pete. â??Ciâ? dalam bahasa Sunda memiliki arti air atau sungai. Kawasan Cipete dulunya merupakan daerah di sekitar sungai yang banyak ditumbuhi pohon pete sehingga masyarakat menyebut kawasan ini dengan nama Cipete.

Wisata / Hiburan

Wilayah Jakarta Selatan dikenal sebagai kawasan dengan banyak area terbuka hijau dan udara yang lebih sejuk bila dibandingkan dengan kawasan Jakarta lainnya. Di Cipete, ada Taman Sawo yang berlokasi di Perumahan Vila Taman Sawo, Cipete Utara. Taman ini memiliki luas 2.692 meter persegi dengan rata-rata jumlah pengunjung tiap harinya mencapai minimal 100 orang. Di taman ini anda bisa menikmati beragam fasilitas yang disediakan mulai dari taman bermain, lapangan futsal, basket, dan juga perpustakaan.

Bagi anda yang memiliki kegemaran bermain bulu tangkis, di Cipete ada pilihan untuk berlatih permainan ini, yakni di GOR Cipete Jl. Bunga Anggrek No.9 atau di Alix Badminton Training Centre Jl. Cipete III No.10. Tempat berbelanja atau shopping mall juga terjangkau dari kawasan Cipete karena akses yang mudah ke Cilandak Town Square, Mall Pondok Indah, serta Lippo Mall Kemang.

Kuliner

Di sepanjang Jalan Cipete Raya, anda bisa menemukan deretan restoran dan kafe keren yang menawarkan beragam jenis kuliner. Salah satunya adalah Toodz House yang beralamat di Jalan Cipete Raya No. 79. Kafe ini semula merupakan sebuah rumah yang disulap menjadi kafe dan tempat hangout yang unik dan nyaman. Bagian depan rumah merupakan area parkir seperti garasi. Di depan rumah, terdapat teras dengan pagar berupa aneka tanaman hijau. Di bagian dalam tersedia area seperti ruang tamu dengan kursi dan sofa yang nyaman. Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai sajian kopi.

Untuk menikmati aneka menu nasi di Cipete anda bisa datang ke Nasi Pedes Cipete yang berlokasi di Jl. Raya Cipete VIII. Interior tempat makan ini berkonsep homey dengan aksen kayu dan bambu. Ada banyak olahan nasi yang ditawarkan mulai dari nasi kunyit, nasi kluwak, dan nasi kencur. Hidangan yang disajikan merupakan campuran masakan dari berbagai daerah. Beberapa pilihan lauk yang bisa anda pilih antara lain sambal matah, sambal geledek, ayam kecombrang, paru ketumbar, kulit ayam pedas, dan suwir daging pedas.

Destinasi kuliner berikutnya di Cipete ada di SRSLY Coffee. Coffee shop ini memiliki area parkir yang luas. Affogato dan espresso jadi pilihan menu di tempat ini. Playlist yang enak didengar, secangkir kopi ditemani menu lainnya dijamin membuat anda betah berlama-lama nongkrong di SRSLY Coffee yang berada di Jl. Cipete Raya No. 7C ini.

Transportasi

Kawasan Cipete didukung oleh sarana transportasi yang memadai untuk memudahkan warganya menuju berbagai tempat. Untuk transportasi jenis Kopaja ada pilihan S 605 yang bisa digunakan untuk menuju Panglima Polim, Fatmawati, Kemang, Cilandak, serta Pasar Rebo. Kopaja S 615 untuk menjangkau Karet, Gatot Subroto, Senayan, dan Lebak Bulus. Untuk menjangkau Blok M atau Pondok Labu bisa menggunakan Metromini 610.

Moda transportasi angkot juga ada di Cipete. KWK S11 bisa menjadi alternatif bila ingin ke Pejaten, Pasar Jum’at, maupun Lebak Bulus. Tak ketinggalan KWK S01 untuk menuju Melawai, serta Mal Cilandak Town Square (Citos).

© 2021 Jendela360. All rights reserved.