Jual Apartemen Taman Puri Permata Hijau

JL. Biduri, Blok. P, No. 1, Kompleks Permata Hijau, RT.6/RW.1, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 13650

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Jual Apartemen di Taman Puri Permata Hijau

  • Lokasi: Permata Hijau, Jakarta Selatan
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT Intiputra Fikasa.
  • Biaya Maintenance: Gratis

Fasilitas

  • ATM
  • Function Room
  • Internet
  • Pet
  • Playground
  • Cable TV
  • Grocery Store
  • Swimming Pool
  • Security

Tipe Unit dan Harga Jual Apartemen Taman Puri Permata Hijau

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Taman Puri Permata Hijau

default photo
Anita
9/10 30 Sep 2019
Privasi benar-benar terjaga, dengan pagar tinggi dan pepohonan rindang, serasa tinggal di villa. Cocok bagi yang menginginkan suasana teduh di tengah kota.
Taman Puri Permata Hijau

memiliki rating 9 berdasarkan 1 review. Sewa Taman Puri Permata Hijau mulai dari USD / bulan.

Taman Puri Permata Hijau

Informasi Umum Taman Puri Permata Hijau

Taman Puri Permata Hijau adalah hunian strategis berkonsep townhouse di Jakarta Selatan yang letaknya berada di ujung barat dari kompleks perumahan Permata Hijau. Hunian ini memberi akses mudah ke pusat-pusat bisnis di Jakarta, seperti Senayan, Sudirman dan SCBD. Untuk pusat perbelanjaan, apartemen ini berada dekat dengan ITC Permata Hijau, Senayan City, Carrefour dan Gandaria City.

Taman Puri Permata Hijau dikembangkan oleh PT. Intiputra Fikasa. Hunian ini berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar dan menyajikan beragam unit dengan ukuran yang sangat luas. Ukuran unit 3BR di Taman Puri Permata Hijau bisa mencapai 240 m2 dan dilengkapi dengan dua kamar mandi. Menariknya lagi, hunian ini tidak mengenakan biaya sepeser pun untuk maintenance-nya, alias gratis.

Lingkungan Sekitar Taman Puri Permata Hijau

Taman Puri Permata Hijau menawarkan hunian dengan lingkungan yang asri serupa vila. Hunian ini tidak bersentuhan langsung dengan jalan arteri Permata Hijau yang ada di dekatnya.

Sesuai namanya, Taman Puri Permata Hijau memilki lingkungan serupa taman, dengan pepohonan asri yang sengaja di tanam di lantai fasilitas dan di sekeliling hunian. Taman Puri juga menawarkan kehidupan privat di tengah kota, dibuktikan dengan jumlah unitnya yang sedikit.

Fasilitas publik juga tersedia di sekitar Taman Puri, yang tentunya sangat menguntungkan bagi penghuni. Rumah Sakit Medika Permata Hijau hanya berjarak 800 meter dari apartemen dan dapat dicapai dengan jalan kaki. Adapun pusat perbelanjaan terdekat dari sini adalah ITC Permata Hijau, yang hanya berjarak 1,1 km dari apartemen.

Fasilitas Unggulan Taman Puri Permata Hijau

Taman Puri Permata Hijau menawarkan fasilitas terbaik sekelas resort kepada para penghuninya. Di sini tersedia kolam renang outdoor dengan kelengkapan berupa kursi santai, kursi payung dan tanaman-tanaman hias di sekitarnya yang memperkuat kesan kolam renang resort. Selain itu, di hunian ini juga tersedia TV kabel, internet, ruang serba guna, taman bermain anak dan grocery store.

Taman Puri Permata Hijau tergolong sebagai serviced apartment yang memberikan pelayanan khusus seperti maintenance dan keamanan kepada penghuni. Staff dan karyawan disini berpakaian seolah mereka adalah pegawai resort yang menjalankan penginapan.

Yang unik dari Taman Puri Permata Hijau adalah penghuni diperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan mereka. Selain itu, hunian ini juga sering mengadakan berbagai acara yang menyenangkan untuk Anda dan anak-anak, seperti halloween, natal, pesta ulang tahun dan lainnya.

Sewa Taman Puri Permata Hijau Bulanan

Mengutip dari laman resmi Taman Puri Permata Hijau, jangka waktu minimal untuk menyewa unit di hunian ini adalah 1 tahun. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menyewa unit di Taman Puri Permata Hijau dalam jangka waktu minimal 6 bulan lewat Jendela360. Jangka waktu ini cocok bagi mereka yang sedang dalam perjalanan dinas di Permata Hijau atau Kebayoran Lama, dan membutuhkan tempat tinggal sementara. Pebisnis, eksekutif dan ekspatriat yang masih lajang maupun sudah berkeluarga pun cocok untuk menghuni Taman Puri Permata Hijau. 

Jendela360 menyewakan unit-unit terbaik di Taman Puri Permata Hijau dengan tipe 3BR. Harganya untuk unit dengan luas 220 m2 ini cukup kompetitif. Mulai dari Rp 43.200.000 per bulannya. 

Sewa Apartemen Taman Puri Permata Hijau Tahunan

Jangka waktu sewa tahunan di Taman Puri Permata Hijau dianggap sebagai opsi sewa yang paling ideal dibanding jangka waktu lainnya. Selain karena pihak apartemen menganjurkan demikian, opsi ini juga memberi keuntungan tersendiri bagi penghuni, berupa harga sewa yang stabil dan posisi yang lebih aman. 

Jika Anda tertarik untuk sewa tahunan di Taman Puri Permata Hijau, Anda dapat menemukannya di Jendela360. Di sini tersedia pilihan unit terbaik dari Taman Puri Permata Hijau yang disewakan langsung dari pemilik. Harganya pun sangat kompetitif. Unit 3BR-nya disewakan dengan harga Rp 518.000.000 per tahun. Jika Anda merasa berat untuk membayar biaya sewa dimuka,  Anda dapat memilih opsi cicilan yang lebih ringan. Cicilan per bulannya dari unit ini yaitu Rp 43.200.000. 

Cara Sewa Apartemen Taman Puri Permata Hijau Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Taman Puri Permata Hijau? Tertarik untuk tinggal di apartemen Taman Puri Permata Hijau? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Taman Puri Permata Hijau yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Taman Puri Permata Hijau secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Taman Puri Permata Hijau secara bulanan? Anda bisa memilih Taman Puri Permata Hijau yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Taman Puri Permata Hijau? Silahkan baca review apartemen Taman Puri Permata Hijau sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Taman Puri Permata Hijau di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

Dari sekian banyak apartemen di Jakarta Selatan, Apartemen Taman Puri Permata Hijau merupakan salah satu apartemen mewah. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Jakarta Selatan seperti Verde Residence dan Senayan City Residence hanya di Jendela360.