Jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata

Jl. Kalibata Raya No. 22, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia, 12740

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Woodland Park Residence Kalibata Studio Tower Trembesi
(WPRA013)
Woodland Park Residence Kalibata Studio Tower Trembesi

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 800.000.000

  • 28m²
  • Tower Trembesi
  • Lantai Rendah
Not Available
Woodland Park Residence Kalibata 2BR Fully Furnished
(WPRC004)
Woodland Park Residence Kalibata 2BR Fully Furnished

2 Bedroom, 1 Bathroom

Rp 1.050.000.000

  • 39m²
  • Tower Matoa
  • Lantai Rendah

Jual Apartemen di Woodland Park Residence Kalibata

  • Lokasi: Kalibata, Jakarta Selatan
  • Luas Unit: Mulai dari 28 m2 hingga 39 m2
  • Tipe Unit: Studio, 2BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 800.000.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Daniland Group.
  • Total Unit: 800
  • Lantai: 16
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami

Fasilitas

  • ATM
  • Function Room
  • Gym
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Security
  • Cable TV
  • Grocery Store
  • Internet
  • Swimming Pool
  • Restaurant
  • Playground

Tipe Unit dan Harga Jual Apartemen Woodland Park Residence Kalibata

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio Rp 800,000,000 1 unit
1 BR - 0 unit
2 BR Rp 1,050,000,000 1 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Woodland Park Residence Kalibata

default photo
Indah Liliyana
9/10 19 May 2018
Apartemennya bagus buat ditempatin, nggak terlalu rame, ada kolam renang anaknya juga, banyak pohon-pohon besar dan taman, lokasniya strategis, deket kalo mau ke stasiun kereta
Woodland Park Residence Kalibata

memiliki rating 9 berdasarkan 1 review. Sewa Woodland Park Residence Kalibata mulai dari IDR 800,000,000 / bulan.

Woodland Park Residence Kalibata

Informasi Umum Apartemen Woodland Park Residence

Woodland Park adalah apartemen yang berlokasi di Kalibata, bagian dari Pancoran di Jakarta Selatan. Dua keunggulan utama apartemen ini terkait lokasinya adalah dekat dengan Mall Kalibata dan stasiun kereta api Kalibata. Apartemen Woodland Park juga dikelilingi fasilitas-fasilitas publik yang sangat membantu para penghuninya, diantaranya rumah sakit dan sekolah. 

Apartemen Woodland Park dikembangkan oleh Daniland Group dan selesai dibangun pada tahun 2015. Ada empat tower apartemen dan satu condotel (condominium hotel) yang dibangun oleh pengembang, yaitu tower Matoa, tower Terembesi, tower Cendana, tower Mahogani dan Swiss Bell Residence yang dikelola oleh Swiss-Bell Hotel International. Setiap tower memiliki jumlah lantai yang berbeda-beda. Yang terendah 12 lantai dan yang tertinggi 18 lantai. Sedangkan untuk unitnya berjumlah 800 unit dengan beberapa tipe. Tipe studio di apartemen ini berukuran 29 m2 hingga 33 m2, 38 m2 - 40 m2 untuk unit 1BR-nya dan 40 m2 hingga 75 m2 untuk unit 2BR-nya. 

Lingkungan Sekitar Apartemen Woodland Park Residence

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Woodland Park Residence bertempat persis di seberang Mall Kalibata, dengan Jalan Raya Kalibata sebagai pemisahnya. Meski berada di pusat Kalibata yang sibuk, apartemen ini tetap menyajikan lingkungan yang asri kepada penghuninya. Di utaranya terdapat lahan terbuka hijau yang cukup luas untuk kompleks perumahan Sepatu Bata. Kompleks ini juga dilalui oleh Sungai Cilliwung yang memanjang ke utara. Apalagi Woodland Park Residence juga mengusung tagline "A place for healthy leaving at South Jakarta" yang sebanyak 80% areanya dimanfaatkan untuk lahan hijau. Sedangkan di sisi baratnya merupakan Stasiun Kalibata dan di sisi timur ada Pusdiklat BPK RI. 

Berbicara lebih jauh soal lokasi, apartemen Woodland Park juga dekat dengan salah satu landmark penting, yaitu Taman Makam Pahlawan Kalibata. Dari sini, hanya membutuhkan waktu 10-15 menit berkendara untuk mencapai jalan raya Cawang - Grogol (Jakarta Inner Ring Road). Dari sana, penghuni dapar menuju ke Gatot Subroto (Kawasan Pusat Bisnis) atau Bekasi dalam satu jalur saja. 

Fasilitas Unggulan Apartemen Woodland Park Residence

Apartemen Woodland Park Residence menyediakan fasilitas-fasilitas yang tidak kalah dengan apartemen-apartemen lain di Jakarta Selatan. Di sini disediakan jogging track dengan tanaman hijau di sekitarnya dan kolam renang untuk sarana olah raga. Ada juga taman bermain yang ramah untuk anak Anda. Fasilitas-fasilitas lain yang dapat Anda manfaatkan di Woodland Park Residence yakni broadband internet, ruang serba guna, keamanan 24 jam, lahan parkir hingga sky lounge

Sewa Apartemen Woodland Park Residence Bulanan

Jika Anda sedang bekerja di wilayah Kalibata dan membutuhkan tempat tinggal sementara, Woodland Park Residence bisa menjadi pilihan hunian terbaik Anda. Lokasinya yang dekat dengan gedung perkantoran, pusdiklat dan gedung pemerintahan tentu akan memudahkan akses Anda ke tempat-tempat tersebut. Apalagi apartemen ini berada persis di sisi timur Stasiun Kalibata, memudahkan Anda yang sering berkomuter. 

Untuk menyewa unit Woodland Park bulanan, Anda dapat membuka laman Jendela360. Di sana ada 25 unit apartemen yang bisa Anda sewa secara minimal 6 bulan. Harga sewanya pun sangat kompetitif, dengan Rp 4,6 jutaan untuk unit studionya, Rp 6,2 jutaan untuk unit 1BR-nya dan Rp 7,5 jutaan per bulan untuk unit 2BR-nya. 

Sewa Apartemen Woodland Park Residence Tahunan

Berencana untuk tinggal di apartemen Woodland Park lebih lama lagi? Saatnya untuk sewa apartemen Woodland Park tahunan. Opsi sewa ini sangat cocok bagi Anda yang sudah memiliki pekerjaan atau bisnis yang mapan di wilayah Kalibata dan sekitarnya. Tinggal di unit tahunan Woodland Park akan memberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis atau pekerjaan. 

Jendela360 menyediakan unit starlisting untuk sewa tahunan, yang menjamin kenyamanan Anda tinggal di apartemen Woodland Park dalam jangka waktu yang panjang. Unit-unit starlisting ini adalah unit full-furnished yang sudah dibersihkan sebelumnya, diverifikasi dan didekorasi sedemikian rupa hingga nyaman untuk dihuni dalam waktu yang lama. Yang terpenting, unit starlisting di Jendela360 dapat Anda bayar secara bulanan. 

Cara Menyewa Apartemen Woodland Park Residence Mudah dan Cepat

Tertarik untuk menyewa apartemen Woodland Park Residence? Apapun jangka waktu yang Anda pilih, Jendela360 akan memudahkan Anda dalam urusan menyewa apartemen. Anda tidak perlu lagi repot mencari unit satu per satu di laman yang berbeda. Cukup dengan mengunjungi halaman ini, Anda sudah dapat menemukan hunian idaman, plus virtual tour yang dapat Anda coba sekarang juga. Masih punya pertanyaan terkait apartemen Woodland Park Residence? Anda bisa membaca review apartemen Woodland Park Residence sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen ini.


Selain Woodland Park Residence, Anda juga bisa menemukan apartemen-apartemen terbaik lainnya di Jakarta Selatan. Beberapa diantaranya seperti apartemen Casa Grande dan apartemen Tamansari Semanggi, yang cocok Anda kunjungi.