Sewa Apartemen Beverly Dago Residence

Jl. Sangkuriang No. 15, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia 40315

Unit Tersedia

Semua Bedroom
New New
New
Hasil Pencarian

Sewa Apartemen di Beverly Dago Residence

  • Lokasi: Dago Pakar, Bandung
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Istana Group
  • Total Unit: 322
  • Lantai: 17
  • Bangunan Selesai: 2014
  • Kondisi Bangunan: Siap huni
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan:

    Beverly Dago Residence memiliki keunggulan utama berupa lokasinya yang dekat dengan institusi-institusi pendidikan di Bandung. Institut Teknologi Bandung hanya berada 900 meter dari sini. Selain ITB, universitas-universitas kenamaan lainnya yang ada di sekitar apartemen adalah Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Padjajaran, Universitas Kristen Maranatha dan Universitas Komputer Indonesia. Tidak heran jika apartemen yang berada di Jalan Sangkuriang, Dago ini menjadi favorit bagi mahasiswa atau tenaga pengajar di sana.

    Tidak hanya itu, Beverly Dago Residence juga menawarkan kemudahan terkait akses ke berbagai lokasi strategis di Bandung. Penghuni dapat mencapai Kebun Binatang Bandung dari sini hanya dalam 5 menit berkendara (1,4 km), 14 menit berkendara ke Paris Van Java dan ke Cihampelas Walk hanya dalam 14 menit berkendara.

  • Fasilitas:

    Fasilitas yang disediakan Beverly Dago Residence cukup lengkap. Di sini Anda dapat menemukan fasilitas dasar yang biasanya ada pada apartemen, seperti kolam renang, lahan parkir hingga keamanan 24 jam. Beverly Dago Residence juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga berupa gym. Fasilitas lain yang disediakan pihak apartemen untuk memenuhi kebutuhan sosial para penghuninya ialah ruang serba guna dan lounge.

    Beverly Dago Residence juga memiliki fasilitas yang sangat berguna untuk mahasiswa, seperti laundry dan broadband internet. Bagi yang senang hangout, Beverly Dago Residence menyediakan bar.

  • Apartment Ini Cocok:

    Karena lokasinya yang berdekatan dengan universitas-universitas ternama, didukung dengan harga sewanya yang low-end, Beverly Dago Residence sangat cocok bagi kalangan mahasiswa. Selain mahasiswa, tenaga pengajar yang sering beraktivitas di wilayah kampus juga cocok mendiami apartemen ini. Begitu juga dengan investor yang mengincar unit terjangkau dengan perputaran cepat. Kalangan lain yang cocok untuk menyewa unit di Beverly Dago Residence ialah karyawan, pebisnis, pasangan tanpa anak dan pasangan yang sudah memiliki anak.

Fasilitas

  • Function Room
  • Internet
  • Laundry
  • Gym
  • Swimming Pool
  • Security

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Beverly Dago Residence

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Beverly Dago Residence

Belum ada review untuk apartment ini.
Beverly Dago Residence

Informasi Umum Beverly Dago Residence

Beverly Dago Residence menjadi salah satu hunian vertikal favorit di Dago. Alasannya, selain letaknya yang berada di kawasan sejuk Jalan Sangkuriang, apartemen ini juga berlokasi sangat dekat dengan kampus-kampus kenamaan di Bandung, termasuk Institut Teknologi Bandung (900 meter), Universitas Katolik Parahyangan (2,3 km), Universitas Padjajaran (2,2 km), Universitas Kristen Maranatha (5,9 km) dan Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM). Hal ini menjadikan Beverly Dago Residence favorit bagi mahasiswa-mahasiswa di Bandung.

Selain universitas, fasilitas-fasilitas publik lainnya yang dapat ditemukan di sekitar apartemen adalah pusat perbelanjaan, tempat rekreasi hingga transportasi umum. Untuk pusat perbelanjaan, yang paling dekat dari apartemen adalah Bandung Indah Plaza (3,7 km) dan Cihampelas Walk (2,9 km). Tempat rekreasi di sekitar Beverly Dago Residence juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni, yang terdekat yaitu Kebun Binatang Bandung (1,4 km) dan yang terjauh Farm House Susu Lembang (10,6 km). Untuk moda transportasi, yang utama ada dua jenis, yakni moda transportasi KRL dan pesawat. Stasiun kereta api yang paling dekat dari apartemen ini adalah Stasiun Bandung (7 km). Sedangkan Bandara Husein Sastranegara dapat ditempuh selama 23 menit berkendara (6,9 km) dari apartemen.

Apartemen Beverly Studio dikembangkan oleh Istana Group. Mereka mengembangkan tower 17 lantai yang diisi oleh 322 unit, dengan tipe studio dan 2BR. Ukuran unit studio di apartemen ini memang tidak terlalu besar, yaitu 30 - 34 m2, namun tetap nyaman untuk dihuni satu orang. Jika penghuni telah berkeluarga dan sudah memiliki anak, dianjurkan untuk menghuni apartemen 2BR, yang luasnya mencapai dua kali lipat unit studio di sini (70 m2).

Lingkungan Sekitar Beverly Dago Residence

Beverly Dago Residence menyajikan hunian dengan lingkungan yang asri dan sejuk. Selain karena kondisi udara Bandung sendiri yang memang sudah sejuk, apartemen ini juga banyak dikelilingi oleh pepohonan rindang dan lahan terbuka hijau. Tepat di sisi selatan apartemen terdapat Forest Walk Babakan Siliwangi dengan ukuran yang cukup luas. Keberadaan hutan ini layaknya oase di tengah-tengah pemukiman dan sangat berjasa untuk daerah resapan air. Di sisi timur apartemen terdapat lapangan hijau milik Dinas Psikologi dan di sisi baratnya terdapat rumah dan bangunan-bangunan berkonsep hijau. Jalan Sangkuriang yang menjadi akses menuju apartemen ini sendiri banyak ditumbuhi pepohonan rindang di sisi jalannya. Pemukiman yang cukup padat baru terlihat di sisi utara apartemen, namun tetap diselingi oleh beberapa tumbuhan hijau. Lingkungan tempat Beverly Dago Residence berdiri benar-benar memberi kesegaran bagi penghuni apartemen maupun warga di sekitarnya.

Fasilitas Unggulan Beverly Dago Residence

Beverly Dago Residence menyajikan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap untuk para penghuninya. Beberapa fasilitas bahkan tidak dapat ditemui di lingkungan sekitar apartemen, sebut saja pusat kebugaran dan pusat kebugaran. Apartemen juga menyediakan fasilitas dasar yang selalu ada di setiap apartemen, seperti keamanan 24 jam dan lahan parkir. Menariknya, pihak apartemen juga memperhatikan kebutuhan sosial para penghuninya. Mereka telah menyiapkan lounge dan bar yang bisa menjadi tempat yang ideal untuk para penghuni untuk mengobrol dan bersosialisasi.

Fasilitas yang tidak kalah menarik, terutama untuk mahasiswa adalah keberadaan laundry dan dry cleaning di dalam apartemen. Ini tentu akan mempermudah mereka yang tidak sempat mencuci pakaian di unit. Broadband internet juga sangat membantu mahasiswa dalam menunaikan tugas-tugas kuliah mereka. Jika ingin mengadakan rapat atau pertemuan, apartemen juga menyediakan ruang serba guna yang bisa dipakai penghuni.

Tidak perlu keluar apartemen jika penghuni ini membeli makanan kecil atau beberapa kebutuhan harian, karena di Beverly Dago Residence terdapat mini market yang mudah dicapai dari unit Anda.

Cara Menyewa Beverly Dago Residence Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Beverly Dago Residence? Tertarik untuk tinggal di apartemen Beverly Dago? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Beverly Dago yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Beverly Dago secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Beverly Dago secara bulanan? Anda bisa memilih Beverly Dago yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Beverly Dago? Silahkan baca review apartemen Beverly Dago sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Beverly Dago di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

Dari sekian banyak apartemen di Bandung, Apartemen Beverly Dago merupakan salah satu apartemen populer dan harganya juga terjangkau. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Bandung seperti Gateaway Cicadas dan Grand Asia Afrika hanya di Jendela360.