photos-alt

Sewa Apartemen Parahyangan Residence

Jl. Ciumbuleuit No.125, Hegarmanah, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

  • Lokasi: Ciumbuleuit, Bandung
  • Luas Unit: Mulai dari 24m2 hingga 43m2
  • Tipe Unit: Studio, 2BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 2.500.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Agung Podomoro Group
  • Total Unit: 1552
  • Lantai: 25
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Parahyangan Residence merupakan apartemen yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat. Apartemen yang dibangun oleh Agung Podomoro Group ini terletak di lokasi yang sangat strategis dan memiliki akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, destinasi kuliner hingga universitas ternama di kota Kembang seperti Insititut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Katolik Parahyangan, dan Universitas Komputer Indonesia.

    Selain dekat dengan kampus, apartemen Parahyangan Residence juga dekat dengan tempat wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Farm House Susu Lembang, Kawasan Cikole, Dusun Bambu Lembang, serta beberapa destinasi wisata lainnya.

  • Fasilitas: Apartemen Parahyangan Residence menyediakan bermacam fasilitas ekslusif yang memanjakan penghuninya mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak, pusat kebugaran atau gym, lapangan basket, jogging track, tempat bermain anak, rooftop garden, serta mini market yang dapat Anda manfaatkan untuk melengkapi kebutuhan harian Anda.

  • Apartment Ini Cocok:

    Memliliki pemandangan langsung ke kota Bandung yang indah, apartemen ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan tinggal di kota Bandung yang sejuk dan serba dimudahkan. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, apartemen ini bisa diperuntukkan bagi kalangan menengah ke atas.


    Mau cari informasi sewa apartemen di Bandung? yuk lihat daftar harga sewa Apartemen Parahyangan Residence dalam tabel dibawah ini.

Basket Ball Court

Jogging Track

Swimming Pool

Restaurant

Security

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
StudioRp 2.500.000/bulan1 unit
1 BR-0 unit
2 BRRp 5.840.000/bulan1 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

Parahyangan Residence

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa Parahyangan Residence mulai dari IDR 2.500.000 / bulan.

nearby place

Informasi Umum Seputar Parahyangan Residence

Parahyangan Residence merupakan hunian vertikal pertama yang dikembangkan di area Bandung Utara. Berada di jantung Kota Bandung, Parahyangan Residence turut menghadirkan kemudahan-kemudahan kepada penghuninya. Akses langsung ke pusat belanja seperti Cihampelas, Setiabudi, Dago dan Lembang tersedia bagi penghuni apartemen. 

PT. JKS Realty adalah pengembang dari Parahyangan Residence. Mereka membangun dua tower, yakni Pangrango Tower dan Papandayan Tower, yang totalnya memiliki 1522 unit apartemen. Adapun unit yang ditawarkan terdiri dari unit studio (24-26 m2), unit 1BR (29-34 m2), unit 2BR (41-44 m2) dan unit 3BR (52 m2). 

Lantai-lantai di Parahyangan Residence memiliki komposisi yang berbeda. Empat lantai basement berfungsi sebagai area parkir. Lalu lower ground ditujukan untuk pusat perkantoran dan pertokoan. Anda baru menemukan lobi pada ground floor atau lantai dasar apartemen. 

Lingkungan Sekitar Parahyangan Residence

Bandung Utara terkenal dengan udaranya yang dingin dan lingkungannya yang asri. Hal ini bisa Anda dapatkan di Parahyangan Residence. Apartemen menawarkan beberapa pilihan view seperti pemandangan ke arah kolam renang, kota ataupun pegunungan. Lingkungan sekitar apartemen sendiri didominasi oleh permukiman, dan diselingi oleh hutan-hutan kecil. 

Untuk bisa menikmati udara segar di Parahyangan Residence, tidak perlu keluar apartemen. Anda hanya perlu ke sky garden untuk menikmatinya. Anda juga bisa menikmati suasana khas Jawa Barat di restoran atau cafe yang ada di gedung apartemen. Tempat makan ini dihiasi dengan bambu-bambu yang khas Jawa Barat. 

Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Parahyangan Residence menawarkan pilihan yang cukup lengkap. Anda bisa berwisata kuliner di cafe-cafe yang ada di Lembang atau Dago. Pergi ke factory outlet yang ada di Cihampelas jika ingin berbelanja. Atau bahkan ke gunung Tangkuban Perahu, Huta Juanda, Maribaya dan Kawah Putih jika ingin berwisata alam. Semua mudah dicapai dari apartemen Parahyangan Residence.  

Fasilitas Unggulan di Parahyangan Residence

Parahyangan Residence dilengkapi dengan lobi yang modern, dengan seating area yang sangat nyaman. Keamanan sangat dijaga di sini, dan Anda perlu access card jika ingin masuk ke unit. 

Untuk melepas lelah, Anda bisa berenang di lagoon pool yang ada di apartemen. Kolam renang anak juga tersedia di sini. Suka berolahraga? Gunakanlah lapangan basket 3 on 3, lapangan mini futsal, fitness center dan jogging track sesuka hati. Selepasnya, Anda bisa ke rooftop garden atau ke area food and beverage dengan pemandangan tebing, dalam menikmati suasana. 

Karena kelengkapan fasilitasnya ini Parahyangan Residence ditaksir banyak calon penghuni, termasuk dari kalangan mahasiswa. Apalagi karena lokasi apartemen yang hanya 350 meter dari ITB dan UNPAD, dan 50 meter dari Universitas Parahyangan, membuat Parahyangan Residence semakin mengakomodasi kebutuhan mahasiswa. 

Cara Sewa Apartemen Parahyangan Residence

Mau sewa apartemen Parahyangan Residence mudah dan cepat? Anda hanya perlu scrolling ke atas halaman ini, dan temukan unit pilihan Anda. Jika sudah, lihatlah fotonya atau video turnya agar lebih meyakinkan lagi. Setelah itu, Anda bisa langsung mengklik tombol whatsapp atau telepon yang ada di sisi kanan halaman unit. Anda diminta untuk mengisi tanggal check-in dan check-out. Dalam waktu dekat, tim Jendela360 akan mengkontak Anda untuk konfirmasi, dan semua beres. 


Apartemen Parahyangan Residence bukan pilihan tepat untuk Anda? Jangan khawatir, masih banyak apartemen di Bandung yang menarik lainnya, yang bisa Anda pilih di Jendela360. Dua diantaranya adalah apartemen Asia Afrika dan Sudirman Suites

© 2021 Jendela360. All rights reserved.