photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen Neo Soho Residence

Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28, Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 11470

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

Unit anda masih kosong?

Titipkan di Jendela360, paling cepat tersewa!

  • 100% GRATIS*
  • Gratis biaya Penitipan Kunci
  • Gratis biaya Viewing
  • Rata2 Tersewa Dibawah 21 Hari
Titipkan Unit Gratis
  • Lokasi: Tanjung Duren, Jakarta Barat
  • Luas Unit: Mulai dari 69m2 hingga 9696m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 5.420.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Agung Podomoro Group.
  • Total Unit: 1000
  • Lantai: 40
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Apartemen ini merupakan bagian dari Podomoro City, yaitu kawasan superblock yang terdiri dari APL Office Tower, Garden Shopping Arcade, Pullman Hotel, Apartemen dan Central Park Mall. Yang menarik adalah apartemen ini dibangun diatas NEO SOHO (mall) dan terintegrasi langsung dengan Central Park Mall.

    Bagusnya lagi, apartemen ini berada pada lokasi yang sangat strategis di JL.S.Parman. Akses ke Bandara Soekarno-Hatta pun juga mudah menggunakan tol dalam kota.

  • Fasilitas: Untuk meningkatkan kenyamanan penghuninya, Neo SOHO Residence menawarkan fasilitas berkualitas tinggi. Terdapat jogging track, jacuzzi, kolam renang, taman bermain anak, hingga sistem keamanan dengan CCTV selama 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kemanan unit Anda.

  • Apartment Ini Cocok: Dengan segala keekslusifitasan yang dimiliki Neo SOHO Residence, tidak heran jika apartemen ini menawarkan harga yang premium kepada calon pembeli dan penyewa. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membuka kantor dan mencari tempat tinggal dalam satu tempat.

    • Harga Sewa Apartemen Neo SOHO Residence:
    • 1BR: Rp. 16.700.000/bulan
    • 3BR: Rp. 12.250.000/bulan
TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
StudioRp 6.250.000/bulan1 unit
1 BRRp 5.420.000/bulan32 unit
2 BRRp 10.000.000/bulan1 unit
3 BR+Rp 12.250.000/bulan1 unit

Biaya Bulanan: Free

default photo

Richard Rahardja

10

/10

09 Feb 2021

Nice place to go. Good ambience, not to crowded compare to Central Park. Nice Apartment to stay :)

default photo

Andre

7

/10

22 Apr 2019

Konsep nya unik dengan gaya mezzanine dan loft. Gampang kalau mau ke Neo SOHO Mall atau ke CP. urban vibe, perfect for home office

Neo Soho Residence

memiliki rating 8.5 berdasarkan 2 review. Sewa Neo Soho Residence mulai dari IDR 5.450.000 / bulan.

Informasi Umum Terkait Apartemen Neo SOHO Jakarta

Apartemen Neo SOHO Jakarta adalah apartemen kelas menengah atas yang terdiri dari satu tower dan 40 lantai. Kata SOHO sendiri adalah singkatan dari Small Office Home Office, yang artinya, Neo Soho menerima penghuni, sekaligus perusahaan kecil. 

Apartemen Neo SOHO selesai dibangun pada tahun 2018. Arsiteknya adalah firma arsitektur terkenal asal Singapura, bernama DP Architect. Mereka merancang apartemen Neo SOHO dengan sangat bergaya dan canggih. Sangat menonjol jika dibandingkan dengan bangunan apartemen di sekitarnya. 

Yang membuat Neo SOHO apartment begitu menarik untuk ditinggali adalah apartemen ini terhubung langsung dengan Neo SOHO Mall, sebuah pusat perbelanjaan kelas atas di Jakarta Barat, yang dipenuhi oleh tenant-tenant internasional. Disamping itu, apartemen Neo SOHO juga dilengkapi dengan Eco-Skywalk, yang terhubung dengan Central Park. Keindahan karya Podomoro City bisa terlihat lebih indah dari sini. 

Apartemen Neo SOHO menawarkan unit-unit ekstra lega kepada penghuni-penghuninya, dengan ketinggian langit-langit mencapai 5,8 meter. Di unit ini, Anda juga bisa menemukan mezzanine, atau lantai tambahan yang berada di antara lantai dasar dan langit-langit. 

Lingkungan Sekitar Apartemen Neo SOHO Jakarta

Apartemen Neo SOHO adalah bagian dari Podomoro City, sebuah superblok seluas 25 hektar yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land. Selain apartemen Neo SOHO Jakarta, hunian vertikal lainnya di wilayah ini mencangkup Mediterania Garden Residence 1, 2, Royal Mediterania Garden, Central Park Residence dan Madison Apartment. Ada juga tower perkantoran yang masih satu kompleks dengan Podomoro City, yakni APL dan Soho Capital. 

Podomoro City telah menjelma menjadi pusat bisnis strategis di Jakarta Barat, yang didominasi oleh komunitas pebisnis Tionghoa. Faktor lain yang menyebabkan Podomoro City begitu berkembang, adalah lokasinya yang tidak jauh dari jalan tol Jakarta-Tangerang, dan Jakarta Inner Ring Road. Jika ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta, hanya perlu 40 menit berkendara dari sini. 

Terkait dengan lingkungan tinggalnya, Neo SOHO Jakarta sangat bersih dan nyaman untuk dihuni. Perawatannya dilakukan oleh pengelola sendiri, tanpa campur tangan pemerintah. 

Kelemahannya, karena lokasinya yang strategis, jalan di dekat apartemen Neo SOHO rawan macet. Terutama di jam-jam sibuk seperti pagi hari sebelum bekerja, sore sepulang kerja, dan hari libur. 

Fasilitas Unggulan di Apartemen Neo SOHO Jakarta

Sebagai hunian yang ditujukan bagi kalangan menengah ke atas di Jakarta Barat, Neo SOHO Jakarta menyajikan fasilitas-fasilitas sekelas hotel bintang lima. Lobinya banyak dilapisi marmer pada bagian dinding dan lantai, mengingatkan kita pada gaya chic

Naik dari lobi, Anda akan menemui kolam renang private yang tidak banyak dipakai orang. Kolam renang ini ada di luar ruangan dan bentuknya memanjang. Akan tetapi, suasana kolam renang tetap teduh, karena di pinggirnya diberi kanopi, dan ditanami beberapa pohon palem. Ada juga kursi santai di pinggir kolam yang bisa Anda gunakan untuk bersantai, atau membaca buku. 

Neo SOHO apartment dilengkapi dengan sky terrace, yang merupakan spot terbaik untuk menikmati pemandangan dari atas Neo SOHO. 

Selanjutnya ada gym yang sangat lega, dengan perlengkapan gym profesional yang lengkap. Anda bisa menemukan empat treadmill dan dua sepeda statis yang diletakkan berjejer, dan masih banyak ruang yang tersisa. Gym ini juga dilengkapi dengan jacuzzi . 

Fasilitas lain yang tersedia di Neo SOHO apartment adalah jogging track, kamera CCTV, keamanan 24 jam dan taman bermain anak. Tidak lupa juga pusat perbelanjaan populer di Jakarta Barat seperti Mall Taman Anggrek, Central Park Mall dan Neo SOHO Mall, yang bisa dicapai dengan jalan kaki. 

Cara Sewa Apartemen Neo SOHO Jakarta

Apartemen Neo SOHO adalah apartemen eksklusif, yang cukup sulit ditemui di situs properti biasa. Anda bisa dengan mudah menyewa apartemen Neo SOHO dengan cara scrolling ke atas halaman ini. Di sana tersedia berbagai pilihan unit Neo SOHO. Setelah mencari-cari, Anda bisa mengklik halaman unit tersebut untuk melihat kondisi di dalamnya. 

Anda bisa melihatnya di foto, atau menggunakan teknologi 360, untuk melihat kondisi unit secara menyeluruh. Jika sudah yakin, Anda hanya perlu menekan tombol whatsapp, atau call untuk pemesanan. Anda akan diminta untuk mengisi tanggal check in dan check out, serta data pribadi. Nantinya, tim Jendela360 akan menghubungi Anda. 

 

Apartemen Neo SOHO Jakarta tidak sesuai dengan harapan Anda? Jangan khawatir, masih banyak apartemen di Jakarta Barat lainnya yang menarik untuk dilihat. Rekomendasi saya, jika Anda ingin sewa apartemen mewah di Jakarta Barat, cobalah apartemen ST. Moritz, atau Wang Residence

© 2021 Jendela360. All rights reserved.