sewa apartemen di barito

Barito

Jakarta Selatan

Read Complete Guide

Apartemen di Barito

Oakwood Suites La Maison
Jl. Barito II No.56, RT.4/RW.4, Kramat Pela, Kby. Baru, Kot...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Belum Tersedia
  • 3+ BR
    Dari $3500.00 x12bln

Unit Tersedia

Oakwood Suites La Maison 3BR Fully Furnished
3 Bedroom, 2 Bathroom
  • 170m²
  • Lantai 27
  • Tower 1, (OKWD004)

$ 3,500 x12bln

Free Service Charge
Oakwood Suites La Maison 3BR Tower 1
3 Bedroom, 2 Bathroom
  • 169m²
  • Lantai 22
  • Tower 1, (OKWD002)

$ 2,500 x12bln

Free Service Charge
Oakwood Suites La Maison 2BR Fully Furnished
2 Bedroom, 2 Bathroom
  • 127m²
  • Lantai 17
  • Tower LaMaison, (OKWC001)

Rp 47,260,000 x12bln

Free Service Charge
Oakwood Suites La Maison 3BR Tower LaMaison
3 Bedroom, 2 Bathroom
  • 169m²
  • Lantai 17
  • Tower LaMaison, (OKWD001)

Rp 60,760,000 x12bln

Free Service Charge
Oakwood Suites La Maison 3BR Non Furnished
3 Bedroom, 2 Bathroom
  • 169m²
  • Lantai 29
  • Tower 1, (OKWD003)

Rp 8,400,000,000

Oakwood Suites La Maison 2BR Tower 1
2 Bedroom, 1 Bathroom
  • 127m²
  • Lantai 19
  • Tower 1, (OKWC002)

Rp 6,500,000,000

Oakwood Suites La Maison 3BR Tower 1
3 Bedroom, 2 Bathroom
  • 169m²
  • Lantai 22
  • Tower 1, (OKWD002)

Rp 8,400,000,000

Barito

Panduan Anda dalam menyewa di Barito

Barito merupakan kawasan bisnis dan komersil di Jakarta Selatan yang juga terkenal dengan wisata kulinernya. Dari Barito, anda hanya butuh waktu 10 menit untuk menuju pusat perbelanjaan besar dan terkenal seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City Mall, serta Senayan City Mall. Kawasan yang dikenal sebagai pasar hewan ini juga dikelilingi oleh sarana pendidikan berstandar internasional seperti Jakarta International School dan Lycée Français de Jakarta.

Kawasan Barito juga ditunjang oleh sarana kesehatan di sekitarnya, seperti Rumah Sakit Pertamina dan Brawijaya Women & Children's Hospital. Sebagai wilayah permukiman, konsep taman kota dan ruang terbuka hijau banyak digunakan para pengembang properti modern di kawasan ini.

Apartemen di Barito

apartemen di barito

Tinggal di apartemen di Barito berarti Anda akan mudah menjangkau Pondok Indah Mall, Gandaria City Mall, serta Senayan City Mall yang bisa dijadikan sebagai destinasi belanja maupun hiburan. Oakwood Suites La Maison sebagai salah satu apartemen di Barito berada di lokasi eksklusif yang terkenal di kalangan ekspatriat.

Apartemen di Barito menawarkan fasilitas yang modern mulai dari pusat kebugaran, ruang serba guna, pusat ATM, kolam renang, keamanan 24 jam, taman bermain anak, dan banyak lagi. Tipe unit yang ditawarkan apartemen di Barito mulai dari tipe 1 BR, 2 BR, dan 3 BR. Apartemen di Barito sangat ideal sebagai tempat tinggal bagi kalangan yang banyak beraktivitas di kawasan ini.


Wisata / Hiburan

wisata / hiburan di barito

Taman Langsat yang berlokasi di Jl. Barito, Kebayoran Baru, menjadi destinasi wisata yang cocok dikunjungi untuk segala usia. Taman dengan luas mencapai 3,6 hektar ini sangat mudah dijangkau, terutama dari terminal Blok M dan Pasar Mayestik. Pagi hari merupakan waktu yang tepat bagi anda untuk mengajak keluarga ke taman ini karena udara yang masih segar karena banyaknya pohon yang rindang. Di area taman juga terdapat jogging track yang panjangnya mencapai 750 meter dan memiliki lebar 2 meter. Sambil duduk dan bercengkerama, anda bisa menikmati kolam teratai yang menyejukkan mata. Anak-anak pun juga bisa bermain ayunan dan perosotan yang tersedia.

Tak jauh dari Taman Langsat, ada Pasar Burung Barito di Jalan Barito Raya No.57 yang cocok bagi anda para pecinta hewan peliharaan atau mungkin hanya ingin sekedar melihat-lihat. Di Pasar Burung Barito tidak hanya terdapat anek jenis burung, tapi juga hewan peliharaan lainnya seperti kelinci, kukang, iguana, dan jenis hewan peliharan lainnya.

Kios di sepanjang Jalan Barito ini menyediakan beragam keperluan hewan peliharaan seperti kandang, pakan, dan perlengkapan lainnya dengan harga terjangkau. Untuk pakan hewan peliharaan, pembeli bisa memperolehnya dalam jumlah besar maupun kecil. Meski bentuknya berupa pasar tradisional, kualitas pakan yang ditawarkan tidak kalah dengan toko-toko di pusat perbelanjaan.

Kuliner

kuliner di barito

Jajanan kuliner banyak ditemukan di kawasan Barito dengan harga yang bervariasi, mulai dari yang mahal hingga ramah di kantong. Bubur Ayam Barito di Jalan Gandaria Tengah 3, menjadi salah satu tempat makan yang selalu ramai didatangi pembeli. Yang membuat bubur di sini berbeda adalah penyajiannya bersama telur ayam kampung mentah yang langsung dimasukkan ke bubur. Bubur yang panas bisa mematangkan telur yang mentah, jadi pengunjung tak perlu khawatir ketika menyantapnya. Bubur Ayam Barito memiliki tekstur yang pekat dan disajikan bersama potongan ayam dan cakwe serta cheese stick yang gurih.

Untuk menikmati menu yang berkuah, anda bisa datang ke ke Soto Jakarta Bang Madun yang beralamat di Jalan Barito 1. Soto Jakarta Bang Madun ini memiliki warna kuah yang kecokelatan karena tambahan kacang mede yang juga menciptakan rasa yang gurih. Di sini anda bisa memilih jenis jeroan yang diinginkan.

Gultik di Jl. Mahakam No.28 jadi destinasi kuliner berikutnya di kawasan Barito. Di tempat ini terdapa sekitar 15 pedagang gulai. Gultik (gulai tikungan) merupakan tempat makan yang sudah ada sejak tahun 80-an. Gulai sapi berkuah santan dengan rasa yang gurih disajikan bersama taburan bawang goreng, kecap, dan kerupuk.

Pipiltin Cocoa Jl. Barito II No.5, jadi tempat yang wajib dikunjungi bagi anda pecinta coklat sejati. Di sini anda bisa menikmati berbagai olahan coklat. Tersedia banyak panganan yang terbuat dari coklat seperti Chocolate Bars dan Chocolate Pralines. Tambahan desain interior ruang yang mengusung tema industrial juga membuat pengunjung sangat menikmati suasana di tempat ini.

Transportasi

transportasi di barito

Berbagai pilihan moda transportasi publik yang tersedia di kawasan Barito semakin memudahkan anda untuk menjangkau berbagai kawasan. Metromini 69 bisa jadi pilihan anda yang hendak menuju kawasan seperti Kebayoran Lama, Cipulir, Kreo, Mencong, dan Ciledug. Sedangkan Metromini S611 melewati wilayah arteri Pondok Indah, Ciputat Raya, Pondok Pinang, hingga Jalan TB Simatupang. Untuk menuju Gandaria City, Tanah Kusir, Bintaro, dan Rempoa, cukup gunakan Metromini S74.

Selain sarana transportasi umum berupa metromini, moda berupa ojek dan taksi konvensional maupun berbasis online juga mudah ditemukan di Barito. Kedua moda ini sering kali jadi pilihan karena dianggap lebih nyaman dan lebih cepat untuk menjangkau tempat yang dituju.

Pembayaran