INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Permata Hijau

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Permata Hijau

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Permata Hijau

Loading ...

district thumbnail

Permata Hijau

Panduan Anda dalam menyewa di Permata Hijau

Warga Jakarta mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Permata Hijau. Permata Hijau sebenarnya merupakan sebuah kawasan di bilangan Jakarta Selatan.

Nama Permata Hijau awalnya berasal dari nama sebuah kompleks perumahan di kawasan ini. Namun, karena kawasan ini berada di lokasi yang strategis dan cukup bergengsi, nama Permata Hijau pun disematkan untuk berbagai hal di sekitarnya, seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga nama jalan.

Hunian mewah yang dimiliki Permata Hijau pun menjadikannya dikenal sebagai salah satu kawasan premium. Jalan Arteri Permata Hijau sendiri terbentang dari Kebayoran Lama hingga ke Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jalan ini menjadi salah satu akses utama sekitar yang dilalui oleh Bus TransJakarta.

Apartemen di kawasan Permata Hijau pun tidak kalah mewah dengan perumahan di sekitarnya. Fasilitas yang ditawarkannya tentu lebih unggulan dan berkualitas. Beberapa apartemen bahkan menawarkan unit dengan luas yang cukup fantastis dibanding dengan luas apartemen keumuman.

Terlebih lagi karena lokasinya yang dekat dengan wilayah Senayan dan Pondok Indah, sewa apartemen Permata Hijau banyak menarik minat yang bekerja di kawasan-kawasan tersebut.

Kisaran Harga Sewa Apartemen Permata Hijau

Harga sewa apartemen Permata Hijau memang dapat dikatakan cukup tinggi dibandingkan dengan apartemen lain. Namun, melihat Permata Hijau yang merupakan kawasan yang dikenal mewah dengan fasilitas yang premium, harga yang ditawarkan pun menjadi lebih masuk akal.

Sebagian apartemen di Permata Hijau juga hanya menyediakan tipe unit mulai dari 2BR saja, sehingga wajar jika rentang harga yang ditawarkannya pun lebih tinggi.

Harga sewa apartemen Permata Hijau untuk Tipe 2BR berkisar kurang lebih sekitar 12 jutaan hingga 15 jutaan. Tipe 3BR juga memiliki kisaran harga yang tidak terlalu jauh, yaitu kurang lebih sekitar 12 jutaan hingga 16 jutaan.

Meski memang lebih banyak apartemen yang menyediakan Tipe 2BR atau lebih, namun masih ada juga apartemen yang menyediakan Tipe Studio dan Tipe 1BR seperti yang terdapat pada Belleza Apartment. Kedua tipe ini dapat Anda sewa dengan kisaran harga sekitar 6 jutaan hingga 8 jutaan.

Selain kisaran harga di atas, terdapat juga apartemen Permata Hijau yang menawarkan harga sewa kurang atau bahkan lebih dari harga tersebut. Tergantung pada lokasi, kemudahan akses, dan fasilitas yang ditawarkannya.

Luas unit juga dapat mempengaruhi hal ini. Beberapa apartemen seperti Apartemen Permata Hijau, Taman Puri, Botanica, Providence menawarkan harga sewa yang cukup fantastis. Namun, ini karena rata-rata luas unitnya dapat melebihi rumah tapak kebanyakan, yaitu mencapai 200 m² bahkan hampir 300 m².

Fasilitas yang Tersedia di Apartemen Permata Hijau

Sebagai kawasan yang dikenal mewah, fasilitas yang ditawarkan apartemen Permata Hijau juga lebih berkualitas. Keamanan sudah pasti terjamin dengan diterapkannya sistem keamanan 24 jam. Akses kawasan apartemen juga sangat terbatas hanya untuk penghuni saja, sehingga lebih ketat dan lebih aman.

Fasilitas lain yang bisa Anda temukan pada apartemen di Permata Hijau adalah kolam renang dan gym. Fasilitas olahraga lain yang dapat Anda temukan adalah lapangan tenis, lapangan voli, lapangan basket, hingga area mini golf seperti yang terdapat pada Apartemen Botanica dan Apartemen Permata Hijau.

Kegiatan antar penghuni apartemen juga ditunjang dengan adanya fasilitas seperti area BBQ yang terdapat pada Somerset Permata Berlian. Terdapat juga jacuzzi dan spa seperti yang ada pada Apartemen Belleza.

Jika Anda mencari apartemen dengan layanan lebih premium, ada Taman Puri Permata Hijau. Apartemen ini merupakan serviced apartment yang menyediakan layanan khusus seperti maintenance dan keamanan, memberikan Anda pengalaman bertempat tinggal seolah-olah di hotel.

Tempat Menarik di Sekitar Permata Hijau

Berikut ini beberapa tempat menarik di sekitar kawasan Permata Hijau yang harus Anda kunjungi.

Plaza Senayan

Lokasi Permata Hijau sangat dekat dengan kawasan Senayan. Untuk menjangkau salah satu pusat perbelanjaannya pun hanya membutuhkan beberapa menit saja dari Arteri Permata Hijau.

Mall Plaza Senayan banyak digandrungi masyarakat kelas menengah atas. Tenantnya pun banyak berdatangan dari brand ternama. Untuk Anda yang mencari hiburan simple anti ribet, Anda bisa ke Plaza Senayan.

Gelora Bung Karno

Salah satu stadion terbesar di Indonesia ini tidak hanya memiliki lapangan bola saja, tetapi juga berbagai fasilitas olahraga lainnya. Tempat ini juga sering dikunjungi warga meski hanya lari atau jogging di sekitar stadion.

Bukan hanya untuk olahraga, area GBK juga sering dijadikan untuk event lain hingga acara konser.

Hutan Kota GBK

Bukan hanya aktivitas fisik saja, GBK juga memiliki tempat untuk bersantai, yaitu Hutan Kota GBK. Letaknya masih berada di dalam kawasan GBK dan tidak terlalu jauh dari Patung Soekarno.

Agar tidak panas dan lebih nyaman, Anda bisa ke taman ini saat sore hari sambil menikmati matahari tenggelam. Anda bisa juga datang sedikit lebih awal jika ingin lebih bebas memilih tempat duduk, karena semakin sore, tempat akan semakin penuh.

Tips Memilih Apartemen yang Tepat

Beberapa hal ini harus dipertimbangkan saat memilih sewa apartemen Permata Hijau:

  • Lokasi. Permata Hijau sendiri sebenarnya sudah memiliki lokasi yang sangat strategis. Anda tinggal mempertimbangkan saja apakah Anda akan mengambil apartemen yang lebih dekat ke arah Senayan atau Kebon Jeruk.
  • Fasilitas. Semakin lengkap dan eksklusif fasilitas yang diberikan, maka harga sewanya semakin tinggi juga. Tentukan fasilitas apa yang paling penting untuk Anda.
  • Atur prioritas. Apartemen Permata Hijau menawarkan kualitas yang tinggi. Namun, Anda harus mengatur prioritas, seperti fasilitas, jumlah kamar, atau luas unit yang Anda butuhkan.
  • Bandingkan beberapa apartemen. Jangan hanya memilih satu apartemen saja. Pilih beberapa kandidat apartemen dan bandingkan karakteristik semuanya agar dapat memilih apartemen terbaik dengan lebih mudah.
  • Tentukan budget. Harga sewa apartemen Permata Hijau bermacam-macam. Tentukan batas tertinggi sewa bulanan yang bisa Anda terima agar tidak overbudget.

Kesimpulan

Sewa apartemen Permata Hijau merupakan pilihan untuk Anda yang ingin merasakan kemewahan di tengah kota. Dengan fasilitasnya yang unggulan, serta fitur lain yang belum tentu ditemukan pada apartemen lain, apartemen Permata Hijau menawarkan kehidupan urban yang sebenarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai sewa apartemen Permata Hijau, Anda dapat menghubungi kontak Jendela360 terkait.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.