Sewa Apartemen di
Kebayoran Baru

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Kebayoran Baru

1 Park Residence

Jl. Gandaria I Kramat Pela, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130


Studio

Belum Tersedia

1

BR

Belum Tersedia

2

BR

Dari Rp 15.000.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 22.000.000 x 12bln

Residence 8 Senopati

Jl. Senopati Raya No.8B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia 12190


Studio

Belum Tersedia

1

BR

Dari Rp 17.000.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 31.500.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 39.000.000 x 12bln

Pondok Indah Residence

Jl. Kartika Utama No.94, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310


Studio

Belum Tersedia

1

BR

Dari Rp 17.670.000 x 12bln

2

BR

Dari Rp 20.000.000 x 12bln

3

BR

Belum Tersedia

La Maison Barito Apartment

Jalan Barito II No. 56, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 12130


Studio

Belum Tersedia

1

BR

Belum Tersedia

2

BR

Dari Rp 34.500.000 x 12bln

3

BR

Dari Rp 36.000.000 x 12bln

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

special price

SPECIAL PRICE!

star

(RE8B074)

Residence 8 Senopati 1BR Fully Furnished

1 Bedroom, 1 Bathroom

Rp 19.500.000

per bulan

Special Price!

76m2

Tower 2

Lantai Tengah

star

(RE8D013)

Residence 8 Senopati 3BR Fully Furnished

3 Bedrooms, 4 Bathrooms

$ 2.600

per bulan

180m2

Tower 2

Lantai Atas

star

(ESDD044)

Essence Darmawangsa Apartment 3BR Fully Furnished

3 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 21.000.000

per bulan

139m2

Tower 1

Lantai Tengah

star

(1PAC051)

1 Park Residence 2+1BR Fully Furnished

2 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 16.000.000

per bulan

94m2

Tower A

Lantai Rendah

star

(PKHC007)

Pakubuwono House 2+1BR Tower Rosewood

2 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 30.000.000

per bulan

165m2

Tower Rosewood

Lantai Atas

star

(LMBD001)

La Maison Barito Apartment 3BR Tower A

3 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 36.000.000

per bulan

169m2

Tower A

Lantai Atas

star

(SVYD001)

Savyavasa Apartment 3+1BR Tower II

3 Bedrooms, 2 Bathrooms

$ 9.000

per bulan

285m2

Tower II

Lantai Atas

star

(LGHD005)

Langham Residence 3+1BR Fully Furnished

3 Bedrooms, 3 Bathrooms

$ 10.500

per bulan

356m2

Lantai Atas

star

(PIRC031)

Pondok Indah Residence 2BR Fully Furnished

2 Bedrooms, 2 Bathrooms

Rp 20.000.000

per bulan

110m2

Tower Maya

Lantai Rendah

Ulasan Terbaru Apartemen di Kebayoran Baru

Tidak ada ulasan tersedia

district thumbnail

Kebayoran Baru

Panduan Anda dalam menyewa di Kebayoran Baru

Kebayoran Baru merupakan salah satu wilayah di Jakarta Selatan yang memiliki potensi untuk terus berkembang, terbukti dengan banyaknya proyek properti dan perbaikan infrastruktur yang tengah dibangun demi mendukung pembangunan di kawasan ini. Di Kebayoran Baru banyak berdiri bangunan-bangunan seperti pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, dan fasiltias umum lainnya. Sebagai kawasan pemukiman dan pusat bisnis, Kebayoran Baru juga dilengkapi oleh fasilitas publik seperti terminal bus dalam kota Blok M, sarana kesehatan seperti RS Pertamina di Mayestik, RS Asih, dan Brawijaya Women & Children's Hospital di Jl. Taman Brawijaya, dan sarana pendidikan dari jenjang TK/PAUD, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi seperti Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dan Universitas Al-Azhar ada di Kebayoran Baru.

Nama Kebayoran Baru diambil dari kata bayur. Bayur merupakan sejenis pohon (pterospermum javanicum) yang dulunya banyak tumbuh di kawasan ini. Pohon bayur yang besar dan tinggi akan ditebang dan kayunya ditumpuk di satu tempat. Tempat penimbunan kayu inilah yang kemudian menjadi kawasan yang sekarang bernama Kebayoran.

Apartemen di Kebayoran Baru

Ada banyak sekali pilihan apartemen di Kebayoran Baru. Hal ini ditunjang oleh ketersediaan fasilitas publik seperti sarana pendidikan hingga sarana kesehatan. Apartemen di Kebayoran Baru seperti Purnawarman Executive Mansion, Permata Gandaria Apartment, Pakubuwono Villa,  Pakubuwono Mansion, dan Residence 8 Senopati, hadir dengan berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari area parkir, kolam renang, chlidren playground, pusat kebugaran, mini market, keamanan 24 jam, dan banyak lagi.

Pakubuwono Residence, Essence Darmawangsa Apartment, Pacific Place Residence, Oakwood Suites La Maison, The Capital Residences, dan Sudirman Mansion Apartment menyediakan berbagai pilihan tipe unit mulai dari tipe studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga 3 kamar tidur yang sesuai dengan kebutuhan penghuni. Wijaya Executive Mansion, Wijaya Executive Suites, dan Brawijaya Apartment juga menawarkan fasilitas yang tidak kalah menarik sehingga tepat sebagai pilihan hunian yang ideal untuk kalangan yang banyak beraktivitas di kawasan Kebayoran Baru.

Wisata / Hiburan

Kebayoran Baru menjadi salah satu kawasan di Jakarta yang memiliki taman kota yang paling banyak. Taman kota selain berfungsi sebagai paru-paru kota juga sebagai destinasi wisata hiburan yang murah meriah. Taman kota yang ada di Kebayoran Baru antara lain Taman Langsat di Jl. Barito Kramat Pela, Taman Ayodya di Jl. Lamandau III, Taman Pakubuwono di Jl. Pakubuwono, Taman Martha Tiahahu di dekat terminal Blok M, Taman Cemara di Jl. Bakti, serta taman di dekat Masjid Agung Al-Azhar. Pengunjung bisa memanfaatkan taman-taman hijau dan asri ini sebagai tempat berolahraga dan menikmati udara segar.

Kebayoran Baru juga menjadi kawasan dengan banyak pusat perbelanjaan yang sekaligus bisa menjadi tempat hang out bersama teman atau keluarga. Beberapa shopping mall yang ada di Kebayoran Baru antara lain Plaza Blok M di Jl. Bulungan No. 76, Pacifik Place di Jl. Jend. Sudirman, dan Blok M Square di Jalan Melawai V.

Kuliner

Selain sebagai kawasan perumahan dan pusat bisnis, di Kebayoran Baru juga bisa dijumpai dengan mudah beberapa restoran. Aneka tempat makan bisa dengan mudah dijumpai mulai dari restoran lokal, western, Italia, Jepang, hingga Korea. Pilihan tempat makan dengan nuansa bohemian yang trendy bisa didapat di Fitzroy GastroBar yang berada di Jalan Gunawarman No. 30. Tempat makan ini terinspirasi dari gaya hidup santai di Melbourne, Australia. Suasana kreatif dan artistik bisa anda dapatkan di tempat ini. Anda dapat menyantap menu Asian dan Western sambil menikmati karya seni yang dipajang di beberapa sudut di Fitzroy GastroBar.

Destinasi wisata kuliner berikutnya adalah Pujasera Blok S di Jl. Birah Raya No.7. Pujasera (Pusat jajanan serba ada) di Blok S ini bernuansa oranye dengan kios-kios dihiasi pernak-pernik Betawi. Tempat makan yang lengkap dan bersih serta harga yang ramah di dompet menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Kuliner ala kaki lima di tempat ini sangat lengkap mulai dari bakso, siomay, pempek, nasi goreng, es podeng , es teler, dan banyak lagi.

Pilihan tempat makan semi outdoor lainnya di Kebayoran Baru ada Southbox di Jl. Prapanca Raya No. 18. Yang unik, tempat ini terdiri dari kontainer bekas yang ditumpuk, dicat warna-warni, dan didekorasi menjadi resto atau toko. Ada banyak pilihan resto dan kafe di tempat ini. Gaya industrial yang diusung tempat makan ini membuat pengunjung yang datang tidak perlu berpenampilan resmi.

Transportasi

Sebagai kawasan yang terus berkembang di Jakarta Selatan, Kebayoran Baru ditunjang oleh berbagai sarana transportasi yang memudahkan warganya menjangkau berbagai kawasan di ibukota. Sebut saja, Transjakarta Koridor 1 yang bisa digunakan untuk menjangkau Blok M, Bundaran Senayan, Bendungan Hilir, Karet, Setiabudi, Sarinah, Monas, dan sekitarnya. Ada APTB 04 jurusan Ciputat – Kota untuk menjangkau Radio Dalam, Pondok Indah, Lebak Bulus, dan Ciputat. Ada juga pilihan Metromini S69 untuk menuju Ciledug, S70 untuk ke Joglo, S 71 untuk ke Bintaro, S72 untuk ke Lebak Bulus, dan banyak lagi.

Selain moda transportasi berupa bus dan metromini, warga Kebayoran Baru bisa memanfaatkan sarana transportasi taksi maupun ojek. Pemanfaatan teknologi juga memudahkan warga di kawasan ini menggunakan sarana transportasi online agar lebih praktis dan nyaman menuju tempat tujuan.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.