Sewa Apartemen Green Pramuka City

Jl. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10570

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Sewa Apartemen di Green Pramuka City Apartment

  • Lokasi: Cempaka Putih, Jakarta Pusat
  • Luas Unit: Mulai dari 0 m2 hingga 68 m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 2.750.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT Duta Paramindo Sejahtera.
  • Total Unit: 1000
  • Lantai: 29
  • Bangunan Selesai: 2010.
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Tower: Bougenville, Chrysant, Faggio, Nerine, Orchid, Penelope, Pino, Scarlet
  • Biaya Maintenance: 18.500
  • Informasi Tambahan:  Apartemen Green Pramuka City mengusung konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblock yang terintegrasi untuk kenyamanan Anda dengan menghadirkan layanan terpadu seperti beragamnya fasilitas, sarana dan prasarana yang dapat menunjang aktifitas para penghuninya.

    Apartemen ini terhubung langsung dengan Mall Green Pramuka Square, yang menyediakan semua kebutuhan Anda mulai dari hiburan, kuliner, hingga supermarket dan furniture untuk kebutuhan sehari-hari, seperti bioskop, Lottemart, ACE Hardware, Fun World, Ichiban Sushi, Ta Wan, dan tenant lainnya yang siap memanjakan Anda.

    Lokasi apartemen Green Pramuka City juga strategis, anda hanya butuh 4 menit berkendara menuju Tol Rawamangun (1.7 km). Fasilitas transportasi umum seperti Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari bisa dijangkau dengan 6 menit jalan kaki (500 m); 15 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma (7.8 km). Sementara fasilitas kesehatan yang berada dekat dengan gedung apartemen adalah RS. Pertamina Jaya dengan jarak 5 menit berkendara (1.9 km). Gedung apartemen ini juga dekat dengan beberapa kampus seperti, Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Jayabaya yang bisa ditempuh dengan 5 sampai 10 menit berkendara (2.7 km). Bila Anda ingin menonton konser atau menghadiri pameran, Gedung JI-EXPO Kemayoran hanya 18 menit dari apartemen (7.2 km).

  • Fasilitas: Fasilitas Apartemen Green Pramuka City disini menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan ekslusif, termasuk kolam renang dewasa dan anak, fitness center, jogging track, taman bermain anak, serta keamanan selama 24 jam.

    Apartemen yang mempunyai 1134 unit ini menawarkan Anda pilihan tipe satu kamar, dua kamar serta tiga kamar tidur plus dengan ukuran yang lebih luas dibandingkan apartemen pada umumnya di Jakarta. 

    Masing – masing tower apartemen memiliki kolam renang tersendiri, yang terbagi menjadi kolam renang dewasa, dan kolam renang anak.


    Tersedia fasilitas lainnya yang nyaman Anda manfaatkan beserta keluarga saat berkumpul dan bersantai sehabis pulang dari kantor. Diantaranya gazebo, green garden, dan lake view yang berguna sekali bagi penghuni yang ingin bersantai jauh dari hiruk pikuk kota jakarta yang crowded.

    Akses Wifi gratis! Anda tidak perlu khawatir akan akses internet di apartemen Green Pramuka City, karena Wifi disediakan secara gratis buat anda pakai agar bisa selalu terhubung dengan kerabat dan rekan kerja Anda.

Fasilitas

  • ATM - ATM BRI, BCA, MANDIRI, BNI.
  • Function Room
  • Gym
  • Jogging Track
  • Tennis Court
  • Restaurant - Lotte Mart, Nes Cafe
  • Playground
  • Cable TV
  • Grocery Store - Indomaret, Alfa Mart, Seven Eleven
  • Internet
  • Swimming Pool
  • Laundry - Laundry in house
  • Security

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Green Pramuka City

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio Rp 2,750,000/bulan 6 unit
1 BR Rp 3,350,000/bulan 5 unit
2 BR Rp 3,500,000/bulan 61 unit
3 BR+ Rp 6,700,000/bulan 1 unit

Biaya Bulanan

Service Charge : Rp 18.500/m2
- Service Charge Rp 18.500/meter (beberapa unit ada yang Free Service Charge)
- Biaya Parkir Mobil Rp 200.000/unit/bulan, Motor Rp 100.000/unit/bulan

Review Apartemen Green Pramuka City

default photo
Achmad Rizky
9/10 04 Nov 2018
Bagus tempatnya, karena tepat dengan lokasi jalan.
default photo
Kevin Cahyadi
6/10 28 May 2018
Kolam renang luas, cari makan dan nonton bisa langsung ke Green Pramuka Square, lokasi strategis. Sayang, manajemennya payah dan sinyal hp jelek, untung IPL gratis.
Green Pramuka City Apartment

memiliki rating 7.5 berdasarkan 2 review. Sewa Green Pramuka City Apartment mulai dari IDR 2,750,000 / bulan.

Green Pramuka City Apartment

Informasi Umum Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City mengusung konsep One Stop Living Environment dengan menghadirkan layanan terpadu seperti beragamnya fasilitas, sarana dan prasarana yang dapat menunjang aktivitas para penghuninya. Green Pramuka City terkenal sebagai hunian yang nyaman dengan harga terjangkau untuk segala kalangan. Posisinya yang strategis juga menjadi salah satu nilai plus di mata penghuninya. Apartemen ini dibangun oleh PT Duta Paramindo Sejahtera dalam satu kompleks superblock seluas 12,9 hektar. Terdapat total 1000 unit di 8 menara hunian yang tersedia dengan 29 lantai di tiap towernya. Ada beberapa tipe unit yang bisa Anda pilih, yaitu studio (18-31 m2), 1 bedroom (21-33 m2), 2 bedroom (33-35 m2) dengan satu kamar mandi, dan 3 bedroom (68 m2) dengan dua kamar mandi. Untuk biaya maintenance, biayanya adalah Rp 18.500 per meter persegi. Untuk info selengkapnya, Anda bisa kontak manajemen gedung di (021) 4208 989.

Memilih Unit yang Tepat di Apartemen Green Pramuka City

Anda yang ingin sewa apartemen Green Pramuka City mungkin dihadapkan oleh pertanyaan perihal unit yang cocok untuk dihuni, terlebih bagi first renter. Jawabannya tentu tergantung dari kebutuhan masing-masing orang yang ingin sewa apartemen Green Pramuka City. Jika penyewa adalah karyawan atau eksekutif yang masih lajang, sangat dianjurkan untuk sewa apartemen Green Pramuka City unit Studio atau 1BR, karena penyewa jenis ini biasanya tidak membutuhkan banyak ruang. Unit Studio yang ditawarkan apartemen Green Pramuka City luasnya mencapai 21 m2, luas minimal untuk kebutuhan ruang satu orang. Jika Anda menginginkan ruangan yang lebih besar dengan kamar tidur dan ruang tamu atau ruang kerja yang terpisah, Anda dapat memilih unit 1BR yang luasnya mencapai 33m2. Dengan ruang kerja dan kamar tidur yang terpisah pada unit ini, penghuni jadi bisa lebih fokus bekerja dan tidur lebih nyenyak.

Berbeda dengan lajang, pasangan yang sudah menikah tentu membutuhkan unit yang ukurannya jauh lebih luas. Oleh karena itu, unit 2BR atau 3BR sangat cocok bagi mereka yang sudah menikah, atau bahkan telah memiliki anak. Apartemen Green Pramuka City menawarkan unit 2BR dengan luas hingga 40 m2, sedangkan unit 3BR luasnya mencapai 68 m2. Dengan ukuran seluas itu, kamar yang banyak serta kamar mandi yang lebih dari satu, tentu pasangan dan anak Anda akan merasa nyaman tinggal di unit ini.

Setelah menentukan tipe unitnya, Anda bisa memutuskan untuk sewa apartemen Green Pramuka City unit non-furnished, semi-furnished atau full-furnished. Ketiga unit tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Unit non-furnished cocok bagi Anda yang sebelumnya sudah memiliki furniture. Anda dapat menyewa dengan harga yang lebih terjangkau dan mem-furnished-nya sendiri dengan perabotan yang sudah Anda miliki. Sedangkan unit semi-furnished dan fully-furnished cocok bagi Anda yang menginginkan kepraktisan, tidak perlu lagi membawa furnitur dari tempat tinggal lama. Di apartemen Green Pramuka City sendiri, kelengkapan unit full-furnished-nya termasuk AC, dapur, kulkas, kasur, access card, dining set, water heater, listrik dan TV.

Lingkungan Sekitar Green Pramuka City

Sesuai namanya, Green Pramuka City berada di daerah Pramuka, nyaris memasuki area Jakarta Timur. Dari apartemen ini, Anda bisa dengan mudah mencapai area Menteng dan Kelapa Gading. Lokasi apartemen Green Pramuka City juga strategis, anda hanya butuh 4 menit berkendara menuju Tol Rawamangun (1.7 km). Di dekatnya terdapat Halte Transjakarta Kayu Putih Rawasari yang bisa dijangkau dengan 6 menit jalan kaki (500 m). Apartemen ini juga sudah cukup dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma hanya dengan 15 menit berkendara (7.8 km). Sementara itu, fasilitas kesehatan yang berada dekat dengan gedung apartemen adalah RS Pertamina Jaya dengan jarak 5 menit berkendara (1.9 km). Gedung apartemen Green Parmuka City juga dekat dengan beberapa kampus seperti Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Jayabaya yang bisa ditempuh dengan 5 sampai 10 menit berkendara (2.7 km) sehingga cukup populer di kalangan mahasiswa. Bila Anda ingin menonton konser atau menghadiri pameran, Gedung JI-EXPO Kemayoran hanya 18 menit dari apartemen (7.2 km) dan Taman Ismail Marzuki juga bisa dicapai dalam 15 menit saja (6,8 km). Apartemen ini terhubung langsung dengan Mall Green Pramuka Square, yang menyediakan semua kebutuhan Anda mulai dari hiburan, kuliner, hingga supermarket dan furniture untuk kebutuhan sehari-hari, seperti Cinema CGV, Lottemart, ACE Hardware, Fun World, Ichiban Sushi, Ta Wan, Starbucks, dan tenant lainnya yang siap memanjakan Anda.

Tempat Menarik di Apartemen Green Pramuka City

Penghuni Green Pramuka City dapat mengakses berbagai tempat strategis di Jakarta Pusat dengan mudah, karena lokasi apartemen yang strategis. Adapun tempat-tempat menarik yang berada dekat apartemen yaitu:

  • Green Pramuka Square Mall (1,1 km): Mall ini adalah pusat perbelanjaan terdekat dari apartemen Green Pramuka City. Sangat ideal jika dijadikan tempat hangout atau mengadakan pertemuan bisnis, karena di sini banyak terdapat tenant-tenant yang menyediakan makanan enak, misalnya Mujigae, Wingstop, Warung Teko, Burger King, Carl's Jr, Burger Lapangan Tembak, Gyu Jin Teppan, Ta Wan, dsb. 
  • ITC Cempaka Mas (5,3 km): Jika penghuni Green Pramuka City ingin mencari alternaif pusat perbelanjaan lain, dapat mengunjungi ITC Cempaka Mas yang bisa dicapai dengan mobil selama beberapa menit. Mall ini merupakan pusat grosir terbesar di Asia Tenggara dengan total lebih dari 6000 kios dalam 5 lantai. Anda dapat menemukan Carrefour di lantai bawah dan berbagai tenant penjual pakaian di lantai atas. Lantai satu khusus menjual pakaian secara umum, lantai 2 banyak terdapat busana muslim, lantai 3 untuk batik, lantai 4 pusat telepon genggam beserta aksesorisnya, lantai 5 adalah foodcourt dan di lantai enam banyak terdapat kios-kios elektronik. 
  • Jakarta Golf Club (1,4 km): Penghuni Green Pramuka City yang menyukai golf punya kemudahan tersendiri jika ingin bermain golf, karena lapangan golf terdekat, Jakarta Golf Club, letaknya kurang dari 2 km. Jakarta Golf Club awalnya bernama The Batavia Golf Club dan merupakan asosiasi golf tertua di Indonesia yang didirikan pada tanggal 5 September 1932. Di sini terdapat 18 holes dengan pemandangan indah padang golf. Hubungi kontak (021) 475 4732 untuk informasi lebih lanjut. 
  • Jakarta International Equistarian Park (3,6 km): Tidak hanya padang golf, di dekat apartemen Green Pramuka City juga terdapat tempat latihan berkuda, yakni Jakarta International Equistarian  Park. Area ini berada di atas lahan seluas 35 hektar, dengan paviliun utama berlantai empat dan kapasitas penduduk sejumlah 1500 orang, serta kandang kuda yang berkapasitas 156 ekor. Ada juga tempat penginapan atlet, rumah sakit kuda, horse walker dan tempat pelatihan berkuda. Tidak heran jika tempat ini pernah menjadi salah satu venue dalam ajang olah raga Asian Games tahun 2018. 
  • JIEXPO Kemayoran (7,8 km): PT. Jakarta International Expo adalah perusahaan cabang dari Central Cipta Murdaya Group, yang telah berpengalaman dalam beragam industri di Indonesia, seperti agrikultur, properti, dan lainnya. Dengan luas total 44 hektar, JIExpo Kemayoran telah dikenal sebagai lokasi favorit bagi penggiat industri MICE di Indonesia. Di sini sering diadakan berbagai acara dari tingkat nasional hingga internasional. 

Fasilitas Unggulan Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka CIty menawarkan berbagai fasilitas yang lengkap dan ekslusif untuk penghuninya termasuk kolam renang dewasa dan anak, fitness center, jogging track, taman bermain anak, serta keamanan selama 24 jam. Masing – masing tower apartemen memiliki kolam renang tersendiri, yang terbagi menjadi kolam renang dewasa, dan kolam renang anak. Tersedia fasilitas lainnya yang nyaman Anda manfaatkan beserta keluarga saat berkumpul dan bersantai sehabis pulang dari kantor. Di antaranya gazebo dan garden yang berguna sekali bagi penghuni yang ingin bersantai jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta. Di Mall Green Pramuka juga Anda bisa menemukan klinik kecil untuk pertolongan medis saat Anda mengalami sakit ringan. Anda tidak perlu khawatir akan akses internet di apartemen Green Pramuka City, karena Wifi disediakan secara gratis agar bisa selalu terhubung dengan kerabat dan rekan kerja Anda.

Sewa Apartemen Green Pramuka City Bulanan

Saat ini, sewa apartemen Green Pramuka City dapat dilakukan secara bulanan. Jangka sewa ini sangat cocok bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis selama beberapa bulan dan membutuhkan tempat tinggal sementara. Di Jendela360, Anda dapat sewa apartemen Green Pramuka City dalam waktu 6 bulan.

Unit apartemen Green Pramuka City yang tersedia untuk sewa bulanan adalah unit studio, 1BR, 2BR dan 3BR. Untuk unit studio kisaran harga sewanya adalah Rp 18.000.000 per enam bulan, Rp 30.000.000 per enam bulan untuk unit 1BR, Rp 35.400.000 per enam bulan untuk unit 2BR dan unit 3BR-nya adalah Rp 40.200.000 per enam bulan. Jika harga-harga tersebut dirasa masih memberatkan, Anda dapat mencicil secara bulanan, Rp 3.000.000 per bulan untuk unit studio, Rp 5.000.000 per enam bulan untuk unit 1BR, Rp 5.900.000 per bulan untuk unit 2BR dan Rp 6.700.000 per bulan untuk unit 3BR.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas unit bulanan di Jendela360, karena sebagian besar unit apartemen di Jendela360 telah terverifikasi, termasuk unit sewa apartemen Green Pramuka City. Informasi mengenai kelengkapan unit juga tidak ada yang ditutup-tutupi. Apalagi Jendela360 juga memiliki fitur starlisting yang dapat menampilkan unit dalam kondisi terbaik, sudah didekorasi dan dirapikan terlebih dahulu. Calon penghuni dapat meminta bantuan advisor profesional Jendela360 jika belum yakin dengan unit pilihannya.

Sewa Apartemen Green Pramuka City Tahunan

Jika Anda ingin sewa apartemen Green Pramuka City, sewa unit tahunan merupakan pilihan yang paling ideal. Sebab sewa unit tahunan jauh lebih menguntungkan dibanding sewa unit bulanan apalagi harian. Pertama, Anda dapat mengunci harga apartemen yang Anda pesan, jadi fluktuasi harga sewa di musim-musim tertentu bisa dihindari. Kedua, Anda dapat mengamankan unit, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terusir jika ada penyewa baru, mengingat perputaran penyewaan apartemen akhir-akhir ini sangat pesat.

Karena alasan itulah, sewa unit tahunan cocok untuk Anda yang berencana untuk menetap di suatu wilayah, baik seorang diri maupun bersama keluarga. Jika Anda sudah mantap untuk sewa unit tahunan, Jendela360 menyediakan opsi tersebut, termasuk pada sewa apartemen Green Pramuka City. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai unit mulai dari unit studio hingga 3BR. Untuk unit studio, kisaran harga sewa pertahunnya adalah Rp 36.000.000 per tahun, Rp 60.000.000 per tahun untuk unit 1BR, Rp 70.800.000 per tahun untuk unit 2BR dan unit 3BR mulai dari Rp 80.400.000 per tahun. Jangan khawatir, jika Anda merasa berat untuk membayar sewa unit tahunan ini di muka, Anda dapat memilih opsi cicilan per bulan yang lebih ringan. Cicilannya mulai dari Rp 3.000.000 per bulan untuk unit studio, Rp 5.000.000 per bulan untuk unit 1BR, Rp 5.900.000 per bulan untuk unit 2BR dan Rp 6.700.000 per bulan untuk unit 3BR.

Cara Sewa Apartemen Green Pramuka City Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Green Pramuka City? Tertarik untuk tinggal di apartemen Green Pramuka City? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Green Pramuka City yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Green Pramuka City secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Green Pramuka City secara bulanan? Anda bisa memilih Unit Green Pramuka City yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Green Pramuka City? Silahkan baca review apartemen Green Pramuka City sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Green Pramuka City di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.


Dari sekian banyak apartemen di Jakarta Pusat, Apartemen Green Pramuka City merupakan salah satu apartemen populer dan harganya juga terjangkau. Cocok untuk semua kalangan baik professional maupun pasangan muda. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Jakarta Pusat seperti Mediterania Palace Kemayoran dan Menteng Square Apartment hanya di Jendela360.