sewa apartemen di radio dalam

Radio Dalam

Jakarta Selatan

Read Complete Guide

Apartemen di Radio Dalam

The Bellevue Suites Apartment
Jl. Haji Nawi Raya No.1, Radio Dalam, Pondok Indah, Jakarta,...
  • 1 BR
    Belum Tersedia
  • 2 BR
    Dari Rp 19.000.000 x12bln
  • 3+ BR
    Belum Tersedia

Unit Tersedia

The Bellevue Suites Apartment 2BR Fully Furnished
2 Bedroom, 1 Bathroom
  • 60m²
  • Lantai 10
  • Tower Bellevue, (TBSC001)

Rp 19,000,000 x12bln

Free Service Charge

Belum ada unit terdaftar

Radio Dalam

Panduan Anda dalam menyewa di Radio Dalam

Radio Dalam merupakan salah satu jalan utama di Jakarta Selatan yang mana terkenal dengan wisata kulinernya, baik dengan masakan khas Indonesia, Asia, hingga Western. Selain terkenal dengan kulinernya, Radio Dalam sendiri menjadi akses utama untuk menuju daerah elite lainnya yaitu Pondok Indah. Karena menjadi akses utama itulah Radio Dalam mengalami perkembangan bisnis yang signifikan. Diantaranya adalah banyak bermunculan hunian, pertokoan hingga perkantoran di sepanjang jalan Radio Dalam.

Kenyamanan juga dapat dirasakan para penduduk dan warga sekitar Radio Dalam yakni dengan hadirnya beberapa fasilitas dan sarana yang ada di kawasan Radio Dalam. Salah satu fasilitas umum yang menjadi ikon Radio Dalam adalah Pasar Bunga Radio Dalam yang merupakan pasar bunga paling terkenal di Jakarta Selatan. Sama seperti kawasan di Jakarta pada umumumnya yang seakan tidak pernah tidur, pada saat malam hari kawasan Radio Dalam juga penuh dengan jajanan dan kuliner yang dapat memadati ruas jalan. Hal ini justru yang menambah daya tarik dari kawasan Radio Dalam ini.

Wisata / Hiburan

wisata / hiburan di radio dalam

Untuk sektor wisata dan hiburan, Radio Dalam terkenal dengan kawasan hiburan malamnya. Pada saat malam hari, kawasan Radio Dalam terlihat lebih hidup dengan adanya lampu-lampu dari cafe dan restaurant yang menyala antara satu dengan lainnya. Menjadikan kawasan ini lebih indah dan cantik di malam hari. Salah satu tempat hiburan malam yang dimaksud di Radio Dalam ini adalah Beer Garden.

Beer Garden merupakan tempat bersantai dan melegakan fikiran dengan nuansa outdoor dan dengan ornamen kayu serta berasa layaknya di taman. setiap harinya para pengunjung disuguhkan dengan diadakannya live music baik dengan genre jazz, country, serta pop. selain dengan live music-nya Beer Garden juga memiliki specialist di bidang minuman beer, beer yang disajikan disini berbagai macam ada yang import dengan kualitas yang baik dan ada juga beer lokal.

Kuliner

kuliner di radio dalam

Kuliner mungkin menjadi kata yang pas untuk menggambarkan kawasan Radio Dalam. Tak hanya kuliner lokal, kuliner dari negeri Sakura pun menjadi favorit di kawasan yang akrab disebut ‘Radal’ ini. Adalah Sushi Tengoku yang merupakan restoran Jepang paling hits di kawasan Radio Dalam. Restoran ini yang menyajikan masakan khas dari negeri sakura tersebut, dengan didukung interior yang khas Jepang.

Selain makanan Asia ada pula makanan khas Indonesia yakni Soto Sulung Koperia. Soto Sulung Koperia sudah ada sejak 20 tahun lalu, dengan menghadirkan soto khas Jawa Timur sebagai menu andalannya, lokasinya memang tergolong sulit terlihat dan sangat sederhana dengan dinding dan kaca serta spanduk besar yang bertuliskan “Soto Sulung Koperia”.

Transportasi

transportasi di radio dalam

Untuk transportasi anda tidak perlu repot-repot, karena radio dalam merupakan jalur utama untuk menuju ke berbagai daerah di Jakarta Selatan, karenanya banyak sekali transportasi umum yang melewati jalan ini, seperti Metromini 072 Blok M - Pasar Mayestik - Radio Dalam - Pondok Indah - Lebak Bulus, dan PPD P21 Blok M- New Garden Hall - Kyai Maja - KH. Ahmad Dahlan - Radio Dalam - Margaguna - Metro Pondok Indah - Pasar Jumat - Terminal Lebak Bulus - Ciputat Raya.

Selain transportasi umum tersebut, anda juga dapat menggunakan tranportasi yang berbasis online sepert Go-Jek, Grab, Uber. dengan memasukan tujuan Jalan Radio Dalam.