Gatot Subroto Jakarta Selatan

Sarana infrastruktur di Gatot Subroto yang lengkap dan kemudahan akses untuk menjangkaunya semakin menambah daya tarik kawasan ini terlebih di sektor investasi properti. Ditambah, di kawasan ini banyak sekali dibangun properti kelas premium.

Baca Panduan Lengkap

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Gatot Subroto

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Gatot Subroto

Loading ...

Gatot Subroto

Panduan Anda dalam menyewa di Gatot Subroto

Sarana infrastruktur di Gatot Subroto yang lengkap dan kemudahan akses untuk menjangkaunya semakin menambah daya tarik kawasan ini terlebih di sektor investasi properti. Ditambah, di kawasan ini banyak sekali dibangun properti kelas premium. Kawasan Gatot Subroto bisa dibilang sebagai kawasan pusat bisnis ibukota yang sedang berkilau. Di kawasan ini banyak terdapat gedung-gedung perkantoran, komersil, maupun apartemen.

Gatot Subroto merupakan salah satu nama jalan utama di Jakarta, yang sekaligus menjadi kawasan pusat bisnis ternama selain Sudirman dan Thamrin. Nama jalan Gatot Subroto diambil dari nama tokoh pejuang militer Indonesia dalam merebut kemerdekaan yang kemudian mendapat gelar pahlawan nasional. Karena Gatot Subroto merupakan kawasan yang mudah dijangkau dari berbagai arah, sekaligus sebagai jalur penghubung antara barat dan timur Jakarta, kini kawasan ini menjadi salah satu wilayah di Jakarta yang memiliki nilai yang sangat kompetitif.

Apartemen di Gatot Subroto

Gatot Subroto menjadi wilayah yang terkenal sebagai kawasan bisnis ibukota. Ada banyak gedung perkantoran di kawasan ini. Keberadaan apartemen di Gatot Subroto mengimbangi kebutuhan tempat tinggal yang terus meningkat di wilayah ini. Park Royal Apartment sebagai  salah satu apartemen di Gatot Subroto menawarkan hunian dengan harga premium di lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang lengkap dan moderen.

Sedangkan Apartemen Semanggi dilengkapi unit dengan view kolam renang, view pemandangan kota, dan view Jakarta Design Center. Apartemen in juga dikelilingi oleh banyak universitas ternama. Ada juga Pearl Garden Apartment yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan penghuni yang berasal dari negara berbeda. Apartemen ini sekaligus memberi kenyamanan bagi para pebisnis profesional maupun para ekpatriat yang ingin tinggal dekat dengan pusat bisnis di Jakarta.

Wisata / Hiburan

Beragam pilihan objek wisata di kawasan Gatot Subroto bisa anda temukan dengan mudah. Bagi anda pecinta olahraga gokart, di kawaan Gatot Subroto ada Speedy Karting, tepatnya di Jl. Gatot Subroto Kav. 72, Pancoran, Jakarta Selatan. Arena gokart ini memiliki luas mencapai 3000 m2. Trek di Speedy Karting sepanjang 400 meter dan lebar 6 meter. Wahana ini bisa digunakan oleh anak maupun dewasa. Anak-anak bisa menikmati sensasi balapan yang aman melalui permainan gosky, booster, dan safari. Untuk bermain gokart mesin, syaratnya tinggi badan pemain setidaknya 135 cm.

Selain itu anda juga bisa berkunjung ke museum Satria Mandala yang beralamat di Jl. Jend. Gatot Subroto No.14 yang bisa dijadikan sebagai alternatif rekreasi edukasi bagi generasi muda khususnya putra-putri anda. Museum ini memiliki koleksi peralatan dan perlengkapan perang berupa senjata ringan dan berat, pesawat, mobil, serta tank baja. Museum Satria Mandala juga dilengkapi dengan ruang diorama yang terdiri dari 2 lantai. Di lantai utama terdapat diorama yang menggambarkan peristiwa proklamasi, pembentukan BKR, hingga Palagan Ambarawa.

Kuliner

Ada beberapa tempat makan di Gatot Subroto yang bisa menjadi pilihan wisata kuliner anda. Pertama ada restoran Negev yang berada di Wisma Mulia City Plaza, Lantai Ground, Jl. Gatot Subroto. Restoran ini menjadi pilihan yang paling pas apabila anda ingin menikmati aneka menu western. Desain restoran Negev juga sangat mewah dengan interior berupa patung di bagian tengah restoran. Suasana yang mendukung ditambah iringan live music yang senantiasa menemani menjadikan makan malam anda bersama pasangan semakin romantis. Untuk pilihan menu makanannya, Prime surf & turf, Wagyu Burger, dan Salmon Wellington menjadi menu paling favorit di restoran ini.

Mencari cofee shop yang nyaman, bersih, dan lapang? Goodhood di Dipo Business Center yang berada di Ruko A-1 Jl. Gatot Subroto Kav. 51 - 52 bisa menjadi tempat yang tepat. Kafe ini terdiri dari 2 lantai dengan interior yang simpel serta hiasan mural yang menarik. Jangan lewatkan menu cappucino, iced chocolate, serta flavoured chips bila anda memutuskan untuk datang ke sini. Selanjutnya ada De Leila di Patra Jasa Building, Lantai Ground Jl. Gatot Subroto, yang menawarkan pemandangan rooftop sambil menyantap hidangan. Restoran ini terdiri dari area indoor yang didominasi warna merah serta outdoor dengan warna putih dan biru. Selain itu, ada beberapa meja bilyar yang bisa digunakan para pengunjung.

Nelayan di Gedung Manggala Wanabakti, Lantai 1 Jl. Gatot Subroto, jadi pilihan berikutnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menyantap hidangan lezat. Resto ini sudah ada cukup lama dengan menu spesial berupa iga saos Jepang. Onde-onde serta sop buah santan jadi beberapa menu yang patut anda coba jika berkunjung ke restoran keluarga satu ini.

Transportasi

Pilihan moda transportasi bisa dengan mudah ditemukan di Gatot Subroto sehingga sangat mudah untuk menjangkau berbagai kawasan. Ada TransJakarta koridor 9 yang jadi alternatif transportasi untuk menuju Semanggi, Senayan, Petamburan, S. Parman, serta Grogol. Kopaja AC S13 bisa digunakan untuk menjangkau Jalan Jend. Sudirman, Blok M, Pondok Indah, hingga Ragunan.

Kawasan Manggarai, Pasar Rumput, Setiabudi, serta Kuningan bisa ditempuh dengan menggunakan Kopaja S66. Ada juga Mayasari Bakti P02A untuk rute Kampung Rambutan, Tol Jagorawai, dan Tol Cililitan. Serta APTB untuk menjangkau kawasan Ciawi Bogor.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.