INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di Pancoran

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di Pancoran

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di Pancoran

Loading ...

Pancoran

Panduan Anda dalam menyewa di Pancoran

Pancoran menjadi kawasan strategis di Jakarta Selatan yang mudah dijangkau dari berbagai tempat. Pancoran yang terkenal dengan ikon Patung Dirgantara atau Patung Pancoran merupakan sebuah kecamatan di Jakarta Selatan. Warung Buncit, Mampang Prapatan, dan Kalibata merupakan beberapa area yang populer di Pancoran. Banyak perusahaan besar yang berkantor di area ini, salah satunya PT Kao Indonesia. Tiap area memiliki simbol yang khas, begitu juga dengan Pancoran. Tugu Pancoran dikenal sebagai landmark kawasan ini. Tugu ini memiliki nama resmi Monumen Patung Dirgantara. Masyarakat kebanyakan lebih mengenalnya dengan nama Patung Pancoran. Patung yang dibangun pada masa kepresidenan Ir.Soekarno ini berada di depan kompleks perkantoran Wisma Aldiron Dirgantara.

Apartemen di Pancoran

Apartemen di Pancoran menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menetap sekaligus bekerja di ibukota dan menikmati beragam fasilitas yang memudahkan aktivitas. Apartemen Pancoran Riverside, Apartemen Kalibata City, dan Apartemen Kalibata City Green Palace hadir dengan baragam fasilitas penunjang seperti jogging track, pusat kebugaran, kolam renang, area bermain anak, laundry, grocery store, kemanan 24 jam, dan banyak lagi.

Royal Olive Residence dilengkapi dengan sky garden dan sky lounge yang membuat penghuni bisa menikmati pemandanan indah Jakarta dari ketinggian. Apartemen L'Avenue, Apartemen Fountain Park, dan Woodland Park Residence Kalibata memiliki beragam pilihan unit mulai dari 1, 2, dan 3 kamar tidur yang sesuai dengan gaya hidup dinamis di tengah ibukota.

Wisata Hiburan

Area Jakarta Selatan, khususnya Pancoran, memiliki berbagai tempat menarik yang bisa dijadikan destinasi wisata baik bersama keluarga atau teman. Taman Anggrek Ragunan bisa menjadi alternatif destinasi wisata berikutnya. Tempat ini berdekatan dengan kebun binatang Ragunan. Taman Anggrek Ragunan merupakan tempat budidaya tanaman anggrek.

Ada banyak jenis anggrek yang bisa ditemui di sini, antara lain anggrek bulan, anggrek hutan, anggrek ungu, dan banyak lagi. Pengunjung yang datang bisa menikmati pemandangan yang asri dan menyejukkan mata. Pengunjung juga bisa membeli tanaman anggrek yang disukai sebaga oleh-oleh.

Untuk pilihan belanja di shopping mall, ada Soho Pancoran yang beralamat di Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 2-3, Pancoran. Alternatif lain adalah Plaza Kalibata di Jl. Raya Kalibata, RT.3/RW.2, Rawajati, Pancoran.

Wisata Kuliner

Tak kalah dengan area Jakarta lainnya, Pancoran memiliki banyak pilihan tempat untuk menikmati kuliner baik lokal maupun mancanegara. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari kelas bintang 5 hingga yang murah meriah.

Untuk kuliner internasional, Swiss Cafe bisa jadi pilihan. Restoran eksklusif ini beralamat di Jl Kalibata Raya No 22 Pancoran. Sedangkan bagi penyuka menu tradisional, seperti sate, tak ada salahnya mampir ke Sate Khas Senayan. Sate Khas Senayan menyajikan makanan khas Indonesia. Jaraknya hanya 0,52 km dari Pancoran, tepatnya di Jl. Pasar Minggu Raya No. 44 Jakarta Selatan.

Untuk menikmati coklat dan aneka dessert dengan rasa manis dan menyegarkan, ada Dapur Cokelat yang beralamat di Jalan Tebet Barat Dalam No. 43 bisa jadi. Lokasi Dapur Cokelat berjarak 1,59 km dari Pancoran. Tempat ini dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas dan lokasi yang cukup strategis. Harga aneka menu di sini juga terjangkau.

Transportasi

Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa digunakan dari dan menuju Pancoran. Transportasi yang bersifat online seperti Gojek, Grab, atau Uber bisa jadi pilihan untuk harga yang bersahabat dan kenyamanan yang maksimal. Taksi konvensional juga tidak sulit ditemukan mengingat area Pancoran merupakan area yang strategis.

Untuk pilihan transportasi umum, ada busway koridor 9 dengan rute terminal Pinang Ranti - Pluit Village yang melewati area Pancoran. Ada juga kopaja T 57 yang melewati Kalibata dan Warung Buncit. Beberapa bus lain yang melewati Pancoran adalah Kopaja S 68 jurusan Lebak Bulus - Kota, Kopaja S 612 jurusan Ragunan - Kampung Melayu, dan Kopaja S 616 jurusan Blok M – Cipedak.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.