INTRODUCING

Jendela360 Star Listing

Sewa Apartemen di MT Haryono

Limited best value unit

Pay monthly

Clean & Well-Decorated

Project Properti Terbaru Jakarta

Apartemen
Unit
Deskripsi

Apartemen di MT Haryono

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

Ulasan Terbaru Apartemen di MT Haryono

Loading ...

MT Haryono

Panduan Anda dalam menyewa di MT Haryono

Dengan dukungan infrastruktur dan akses yang lengkap, membuat MT Haryono menjadi kawasan yang terus berkembang dan semakin potensial untuk dijadikan lokasi investasi properti. Di kawasan MT Haryono banyak ditemukan gedung perkantoran, area komersil, serta hunian. Ketersediaan akses tol dalam kota yang dekat dengan kawasan ini juga menjadi faktor yang menguntungkan. Selain akses tol, akses menuju bandara juga cukup mudah dari kawasan MT Haryono ini. Beberapa perusahaan juga dapat ditemukan di sepanjang kawasan MT Haryono seperti Waskita Karya, Gedung Nindya Karya, Menara MTH, KAO Indonesia, dan Mulia Business Park.

Nama jalan MT Haryono diambil dari nama salah satu pahlawan revolusi Indonesia yang bernama lengkap Letnan Jenderal TNI Anumerta Mas Tirtodarmo Haryono. Beliau lahir di Jawa Timur, 20 Januari 1924 dan meninggal dunia pada 1 Oktober 1965. Kini kawasan Jalan MT Haryono selalu ramai 24 jam. Ditambah lagi, kawasan ini sangat strategis dengan menghubungkan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Wisata / Hiburan

Soho Pancoran di Jl. Let. Jend. MT. Haryono Kav. 2-3, menjadi alternatif tempat berbelanja di kawasan ini. Lokasinya yang strategis membuat mall yang terintegrasi dengan perkantoran ini banyak dikunjungi. Selain memiliki desain bangunan yang menarik, Anda bisa menemukan berbagai macam produk yang ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Selain Soho Pancoran ada juga Carrefour MT Haryono yang bisa menjadi pilihan tempat bebelanja berikutnya.. Tempat ini memiliki area parkir indoor dan outdoor yang cukup luas. Selain menawarkan beragam produk, tempat ini sering kali mengadakan promo serta diskon.

Eldora Billiard di Jl. Tebet Raya 58, jadi tempat yang pas bagi Anda yang hobi bermain billiard. Di sini Anda bisa menikmati suasana yang berbeda dari tempat main billiard lain. Tersedia juga hidangan dengan pilihan menu yang beragam yang bisa Anda nikmati sambil bermain billiard. Ada juga potongan harga bagi pengunjung yang berstatus mahasiswa.

Kuliner

Di kawasan MT Haryono ada banyak pilihan tempat makan yang menawarkan beragam menu baik lokal maupun internasional. Kedai Nyonya Bintuni di TIS Square, Jl. MT Haryono Kav 9 No. 9, Tebet, jadi pilihan tempat makan bagi Anda yang ingin mencicipi sajian Nusantara. Tempa makan ini juga cukup luas dan dilengkapi dengan area outdoor dan smoking area. Ada pilihan menu yang ditawarkan yang mewakili daerah di nusantara seperti Papua, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, serta Sulawesi.

Di Raa Cha yang berlokasi di TIS Square, Lantai 1, tema yang diusung adalah self service. Di sini tersedia beragam olahan daging dan suki. Anda bisa memilih sendiri menu yang diinginkan lalu menuju meja kasir untuk melakukan pembayaran. Selain itu Anda bisa menikmati makanan dengan beragam bumbu yang tersedia seperti bumbu khas Raa Cha, garlic, spicy sauce, dan soy sauce.

Di Bumbu Desa Cawang yang beralamat di Jl. MT. Haryono, Komp. Lakestra TNI AU Haryanto, Anda bisa menikmati hidangan yang disajikan ala prasmanan. Disini anda bisa menikmati aneka hidangan, mulai dari udang rarong dan ikan paray yang didatangkan langsung dari Garut dan Tasikmalaya. Pepes nasi bakar serta oncom dadu kering juga perlu dicicipi.

Transportasi

Sarana transportasi yang mendukung memudahkan warga MT Haryono untuk menjangkau berbagai tempat dengan mudah dan cepat. Ada Kopaja S68 yang bisa digunakan untuk menuju Ragunan, Pasar Minggu, Tebet, Jatinegara, serta Kampung Melayu. Untuk menuju Pulogadung, Utan Kayu, Cawang, Pancoran, Tendean, hingga Blok M, Mayasari Bakti R 57 jadi pilihan yang tepat.

Sedangkan Transjakarta Koridor 7 menjangkau kawasan seperti Jalan Otto Iskandardinata, Jalan Mayjen Sutoyo, Jalan Bogor Raya, dan Jalan Gedong Timur/Barat. Tapi untuk menuju Jalan M.H. Thamrin, Dukuh Atas, Setiabudi, dan Semanggi, ada pilihan APTB 08.

© 2021 Jendela360. All rights reserved.