photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen Casa Domaine Apartment

Jalan Kh. Mas Mansyur Kav. 1 RT. 6 / RW. 8, Karet Tengsin, Tanah Abang, RT.6/RW.8, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

Unit anda masih kosong?

Titipkan di Jendela360, paling cepat tersewa!

  • 100% GRATIS*
  • Gratis biaya Penitipan Kunci
  • Gratis biaya Viewing
  • Rata2 Tersewa Dibawah 21 Hari
Titipkan Unit Gratis
  • Lokasi: Tanah Abang, Jakarta Pusat
  • Luas Unit: Mulai dari 147m2 hingga 147m2
  • Harga terbaik mulai dari: $ 0 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Lyman Group, Salim Group
  • Total Unit: 323
  • Lantai: 55
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Lokasi Apartemen Casa Domaine hanya beberapa menit dari CBD Jakarta, di mana area ini adalah pusat dari gaya hidup dan bisnis di Jakarta. Selain itu, apartemen ini juga berada tepat di luar area 3 in 1 dan memiliki akses langsung ke Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan KH Mas Mansyur. Penghuni juga memiliki akses ke Stasiun Dukuh Atas Interchange atau Airport Express dengan berjalan kaki saja.

    Apartemen Casa Domaine dikelilingi oleh banyak supermarket. tempat penitipan anak, kafe, dan restoran. Apartemen ini juga mengunggulkan fasilitas infrastruktur moderen berupa MRT Jakarta (Mass Rapid Transit) yang sudah beroperasi di tahun 2019. Oleh karena itu, seluruh penghuninya dapat memiliki pengalaman tinggal secara eksklusif di kompleks 1,2 hektar yang terintegrasi mulus ini.

  • Fasilitas: Fasilitas yang disediakan oleh Apartemen Casa Domaine merupakan fasilitas kelas dunia. Anda dapat menikmati pusat kesehatan, sky terrace, kolam renang, tempat yoga, tempat jogging, toko eceran, taman bermain anak-anak, area barbecue, jalur jogging, sauna dan spa, drop-off perumahan, drop-off ritel, lounge, ruang serba guna, dan gerbang masuk utama.

  • Apartment Ini Cocok: Hunian ini menyelaraskan kemewahan, desain, dan kenyamanan yang tidak seperti tempat tinggal lainnya. Akomodasi yang luas, hasil akhir tanpa kompromi, dan bahan berkualitas memastikan ruang hidup yang seperti di rumah sendiri. Menawarkan apartemen berkelas dan eksklusif, apartemen ini merupakan apartemen pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan hunian terbaik.

ATM

Function Room

Gym

Jogging Track

Swimming Pool

Restaurant

Security

Playground

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
Studio-0 unit
1 BR-0 unit
2 BR-0 unit
3 BR+-0 unit

Biaya Bulanan: Free

Casa Domaine Apartment

memiliki rating 0 berdasarkan 0 review. Sewa Casa Domaine Apartment mulai dari IDR 0 / bulan.

Informasi Seputar Apartemen Casa Domaine

Casa Domaine merupakan apartemen mewah di Jl. KH. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang selesai didirikan pada tahun 2018 lalu. Pengembangnya adalah PT. Griyaceria Nusamekar, yang merupakan joint venture dari Lyman Group, the Salim Group, dan the Kerry Group, pemiliki Shangri-La Hotel dan Shangri-La Residence.

Berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar, apartemen Casa Domaine terdiri dari dua tower, yakni Domaine One dan Domaine Privé. Domaine One memiliki ketinggian 61 lantai, dan termasuk salah satu tower hunian tertinggi di Jakarta. Sedangkan Domaine Privé memiliki ketinggian yang sedikit lebih rendah, yakni 57 lantai.

Total ada 323 unit apartemen yang ditawarkan di Casa Domaine, dan semuanya adalah unit-unit yang memiliki luas di atas 100 m2. Unit 2BR memiliki luas 147 m2, dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan satu kamar asisten rumah tangga. Unit 3BR luasnya 168 m2 dan dilengkapi dengan dua kamar mandi dan satu kamar ART. Unit 4BR berkisar dari 250-340 m2, dengan jumlah 3-4 kamar mandi dan kamar ART.

Lingkungan Sekitar Casa Domaine

Casa Domaine berada di tengah-tengah antara lingkungan high class Jakarta di Jalan Sudirman (500 meter), dan lingkungan pekerja. Jika Anda bekerja di bilangan Thamrin atau Sudirman, tinggal di Casa Domaine adalah pilihan yang tepat, karena jaraknya yang dekat dengan perkantoran di kedua wilayah tersebut.

Karena berada di sisi jalan besar, akan ada banyak kendaraan yang lalu lalang di dekat apartemen. Namun jangan khawatir, karena jendela-jendela yang dipasang di unit Casa Domaine sudah soundproof, jadi suara dari luar tidak akan bocor.

Lanskap pemandangan yang ada di sekitar apartemen Casa Domaine cukup beragam. Jika Anda memilih unit yang menghadap utara, pemandangan yang terlihat adalah Sungai Ciliwung, yang mengalir dari timur ke barat. Di sisi selatan merupakan Shangri-La Hotel Jakarta, dan di sisi barat terdapat TPU Karet Bivak. Stasiun Karet bisa dicapai dengan berjalan kaki dari apartemen.

Untuk landmark di sekitar apartemen, yang paling dekat adalah Grand Indonesia, yang bisa dicapai dalam waktu 10 menit berkendara. Pilihan belanja selanjutnya adalah Citywalk Sudirman. Bar-bar ikonik seperti Skye, Cloud, Basque, dan Loewy dapat dicapai dalam waktu 10 sampai 20 menit dari Casa Domaine.

Lingkungan tinggal di Casa Domaine cenderung sepi. Belum banyak penghuni yang menetap di sini. Penghuni sebagian adalah ekspatriat, dan sebagian lainnya adalah keluarga Indonesia dari kalangan atas.

Fasilitas Unggulan di Casa Domaine

Casa Domaine dirancang dengan arsitektur elegan, dengan eksterior utama dari kaca, yang indah dipandang pada malam hari. Di dalam bangunan apartemen terdapat fasilitas-fasilitas yang juga mewah. Ada kolam renang outdoor berukuran sedang, dan kolam renang anak di dekatnya. Ada juga kursi santai yang berada di bawah atap.
Gym yang tersedia di Casa Domaine ukurannya sedang, namun dilengkapi peralatan dari brand internasional, seperti LifeFitness. Fasilitas lain yang ada di apartemen Casa Domaine adalah area bermain anak, jogging track, sauna, steam room, yoga pavillion, dan sejumlah fasilitas yang akan dibangun di masa depan, misalnya daycare, laundry, supermarket, salon dll.
Bagaimana dengan fasilitas pendidikan? Sebagian besarnya merupakan pendidikan tinggi, seperti Atma Jaya Semanggi, London School of Public Relations, Sahid University dan LaSalle College. Sedangkan untuk pendidikan taman kanak-kanak tersedia Da Little School, Kinderfield Sudirman Park, dan Jakarta World Academy.
Jika membutuhkan fasilitas kesehatan, dari Casa Domaine Anda bisa pergi ke Siloam Semanggi yang berjarak 2,9 km. Alternatif lainnya adalah Sahid Sudirman Memorial Hospital.

Casa Sewa Apartemen Casa Domaine

Casa Domaine termasuk apartemen mewah yang sulit dicari unitnya. Kebanyakan yang ada di internet adalah unit apartemen Casa Domaine dijual. Jika Anda ingin menyewa apartemen Casa Domaine, Anda bisa mulai dengan scroll ke atas halaman ini, lalu temukan apartemen yang Anda inginkan. Setelah itu perhatikan fotonya, apakah sudah sesuai dengan yang Anda perlukan?
Jika butuh informasi tambahan, Anda bisa memanfaatkan teknologi video 360 untuk melihat kondisi unit secara langsung. Setelah yakin dengan unitnya, Anda bisa mengklik tombol whatsapp atau telepon di sisi kanan halaman. Masukkan tanggal check-in, check-out dan data diri. Dalam waktu kurang dari 24 jam, tim Jendela360 akan melakukan konfirmasi.
Casa Domaine bukanlah pilihan Anda? Tenang, masih banyak apartemen mewah lainnya di Jakarta Pusat yang bisa Anda sewa. Rekomendasi dari saya adalah Sudirman Suites atau Sahid Sudirman Residence

© 2021 Jendela360. All rights reserved.