Sewa Apartemen Parkland Avenue

Jl. Raya Serpong No.89, Cilenggang, Serpong, South Tangerang City, Banten 15310

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Parkland Avenue Apartment Studio Fully Furnished
(PAVA002)
Parkland Avenue Apartment Studio Fully Furnished

Unit Studio, 1 Bathroom

Rp 3.750.000 per bulan

  • 28m²
  • Tower A
  • Lantai Tengah

Sewa Apartemen di Parkland Avenue Apartment

  • Lokasi: BSD City, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari 28 m2 hingga 28 m2
  • Tipe Unit: Studio
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 3.750.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT. Trimitra Propertindo.
  • Total Unit: 8200
  • Lantai: 30
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Tower: A, B, C, Condotel (Sahid Hotel)
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan:

    Parkland Avenue merupakan apartemen mewah yang berada di kawasan BSD, Serpong, Tangerang. Dibangun diatas lahan seluas 1,2 hektare, apartemen ini mengusung konsep mixed use dengan total 4 buah tower (3 tower apartemen, dan 1 tower condotel). Lokasi premium dan letaknya yang sangat strategis yakni tepat di Jalan utama BSD Serpong sehingga memudahkan akses bagi Anda untuk menuju ke berbagai tempat. Apartemen Parkland Avenue BSD ini sangat dekat dengan Toll JORR (entry & exit), Bandara Internasional Soekarno-Hatta, stasiun Rawa Buntu dan stasiun Serpong, serta adanya layanan shuttle bus.

    Selain dekat dengan fasilitas dan moda transportasi, apartemen Parkland Avenue juga dikelilingi oleh berbagai pusat perbalanjaan, hiburan, pendidikan, rumah sakit, dan hotel seperti AEON Mall, ICE Convention Hall. Breeze, Teraskota, BSD Junction, ITC BSD, UMN (Universitas Multimedia Nusantara), Prasetya Mulya, RS Eka Hospital, Medika Hospital, dan Ocean Park BSD.

  • Fasilitas: Apartemen Parkland Avenue BSD menawarkan Anda fasilitas yang lengkap seperti Infinity swimming pool, exclusive lobby, commercial areas, sky and roof garden, jogging track, gym, fitness, spa, sauna, children playground, cafe and barbeque area, smart access card, 24 hour security

  • Apartment Ini Cocok: Berada di pusat kota satelit BSD dan dekat dengan ibukota serta memiliki beragam kemewahan, menjadikan Parkland Avenue pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan double keuntungan.

Fasilitas

  • Gym
  • Jogging Track
  • Restaurant
  • Playground
  • Internet
  • Swimming Pool
  • Security

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Parkland Avenue

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio Rp 3,750,000/bulan 1 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Parkland Avenue

Belum ada review untuk apartment ini.
Parkland Avenue Apartment

Informasi Umum Parkland Avenue

Parkland Avenue adalah salah satu proyek apartemen di BSD City yang dibesut oleh PT. Trimitra Propertindo. Apartemen ini berdiri di atas lahan 12.000 m2 dan terdiri dari dua tower, Tower A dan Tower B, dengan masing-masing ketinggian 27 lantai dan 22 lantai. 

Yang menjadi keunggulan Parkland Avenue adalah lokasinya yang hanya berjarak 1 km dari pintu keluar tol BSD. Lokasinya ini tentu sangat memudahkan penghuni yang sering keluar masuk area BSD Serpong. Selain itu, apartemen Parkland Avenue juga turut dikelilingi oleh bermacam-macam fasilitas publik, contohnya pusat perbelanjaan (The Breeze, Teras Kota) rumah sakit, area komersil, perkantoran sampai sekolah internasional. 

Keunggulan apartemen Parkland Avenue menjadi nilai jual yang diterima cukup baik oleh masyarakat. Terbukti sejak pertama kali dipasarkan, harga jual apartemen di Parkland Avenue telah mengalami kenaikan sebesar 40%. Performa ini tidak terlepas dari reputasi Trimitraland yang cukup baik. Pengembang yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini telah berpengalaman dalam membangun macam-macam properti di kawasan Pondok Indah dan BSD Serpong. Perumahan premium adalah salah satunya. 

Kualitas unit yang dijual di Parkland Avenue sangat kokoh dan premium. Dindingnya terbuat dari bata precast. Lantainya berupa granite tile. Plafonnya dari gypsum dengan atap dak beton. Adapun tipe unit yang ditawarkan adalah studio (28 m2), 1BR (36,5 m2) dan 2BR (45,5 m2). 

Lingkungan Sekitar Parkland Avenue

Jika dilihat dari citra satelit, lingkungan di sekitar Parkland Avenue didominasi oleh permukiman warga. Akan tetapi permukiman yang dimaksud di sini bukanlah yang padat seperti di Jakarta, tetapi permukiman dengan jarak antar rumah yang cukup renggang. Selain itu, lingkungan ini juga terlihat sepi, karena hanya dilalui oleh Jalan Raya Serpong yang notabenenya bukan jalan protokol. Jalan Serpong ini turut menghubungkan apartemen dengan Giant BSD Tangerang yang ada di sebelah utara. 

Terkait lingkungan alamnya, di sekitar Parkland Avenue masih terlihat asri, karena dipenuhi oleh pepohonan rindang. Hunian ini sendiri mengusung konsep back to nature yang terlihat dari adanya lahan hijau di sisi timur laut apartemen. Selain itu, bagian halaman dan rooftop dari apartemen ini pun dipenuhi tanaman hias yang menyejukkan mata. Jika Anda menghuni lantai tinggi di apartemen ini, kemungkinan akan melihat pemandangan Sungai Cisadane di sisi timur yang membentang dari selatan ke utara. 

Fasilitas Unggulan Parkland Avenue 

Parkland Avenue adalah apartemen menengah ke atas yang mengusung konsep mixed-used development. Dengan adanya konsep ini, penghuni diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhannya di satu tempat saja. Caranya, pihak apartemen menyediakan fasilitas-fasilitas yang mendukung kegiatan penghuni. Contohnya tempat berbelanja, thematic pool, thematic park, sky garden, koneksi internet, rooftop garden, gym, sauna, area bermain anak, area BBQ dan lainnya. 

Selain itu, lokasi Parkland Avenue yang strategis juga seakan membuat penghuni serasa memiliki fasilitas tambahan di luar apartemen. Misalnya saja untuk moda transportasi, halte Transjakarta hanya berjarak 3 menit jalan kaki, sedangkan Stasiun Serpong dapat ditempuh dalam waktu 15 menit perjalanan. Untuk pusat perbelanjaan, penghuni dapat dengan mudah mencapai Transtudio BSD City hanya dalam 5 menit. 

Harga Jual Parkland Avenue

Parklande Avenue adalah apartemen medium-end yang menyasar kalangan profesional muda hingga pasangan baru. Oleh karenanya, harga jual apartemen Parkland Avenue dapat dikatakan terjangkau. Melansir dari laman olx.com, berikut adalah rinciannya. 

  • Studio (28 m2): Rp505.000.000
  • 1BR (36,5 m2): Rp635.000.000
  • 2BR (45,5 m2): Rp800.000.000 

Cara Membeli atau Menyewa Apartemen Parkland Avenue

Jika sudah yakin untuk membeli atau menyewa apartemen Parkland Avenue, Anda bisa mulai dengan membuka laman Jendela360. Di sana tersedia pilihan unit Parkland Avenue lengkap dengan informasi yang jelas. Jadi, Anda tidak perlu lagi membuka halaman-halaman berbeda untuk unit yang Anda incar.

Selain itu, Jendela360 juga menawarkan fitur virtual tour 360 di situsnya. Anda tidak harus datang langsung ke tempat jika ingin survei. Jika ingin lebih yakin lagi dengan kualitas unit, pilihlah yang berlabel starlisting. Label ini dikenakan pada unit-unit yang sudah didekorasi dan diverifikasi. Pembayarannya juga bisa dicicil sebanyak 12x. 


Dari sekian banyak apartemen di Tangerang, Parkland Avenue adalah salah satu yang favorit, karena lokasinya yang premium dan harganya yang terjangkau. Temukan apartemen lainnya di wilayah ini, seperti Serpong Green View dan B-Residence BSD, hanya di Jendela360.