Sewa Apartemen The Parc SouthCity

Jalan Raya South City Utara,Lot 5 No.12A Pondok Cabe Tanggerang Selatan , Banten, Pd. Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jawa Barat 15418

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Sewa Apartemen di The Parc SouthCity

  • Lokasi: Cinere, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT. Setiawan Dwi Tunggal
  • Total Unit: 1589
  • Lantai: 13
  • Kondisi Bangunan: Construction work
  • Tower: Summer Tower, Autumn Tower, Spring Tower
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • Informasi Tambahan: The Parc Southcity adalah apartemen di Tangerang yang menggabungkan konsep modern dan hijau. Konsep modern terlihat dari fasad gedung yang menggunakan kaca dan staggered metal screen. Fungsinya selain untuk menciptakan gelombang ritme pada fasad juga berguna untuk menjamin privasi dan keamanan para penghuni. Sedangkan nuansa hijau terlihat dari 75% dari total 1,5 hektar lahan apartemen yang dimanfaatkan sebagai ruang terbuka hijau.

    The Parc Southcity menjadi hunian incaran investor salah satu alasannya karena lokasi apartemen yang strategis. Hunian yang dikembangkan oleh PT. Setiawan Dwi Tunggal ini beralamat di Jalan Raya Southcity Utara, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Kawasan ini menghubungkan tiga provinsi besar, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten, serta tiga kotamadya, Jakarta, Tangerang Selatan dan Depok. Selain itu, alasan lain yang membuat lokasi apartemen ini strategis adalah letaknya yang diapit oleh dua jalan utama, Cinere Raya dan Pondok Cabe Raya.

  • Fasilitas: Sebagian besar fasilitas yang ada di apartemen The Parc Southcity berdiri di atas lahan hijau seluas 1 hektar. Lahan ini memang didedikasikan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuni apartemen. Adapun fasilitas-fasilitas yang dapat ditemukan di sini berupa kolam renang olimpiade, outdoor sport, gym, taman, playground, halaman multi guna hingga co-working space. Selain itu, penghuni juga dapat menggunakan jogging track sepanjang 1.000 meter dan club house. Kabar baiknya, untuk Anda yang membawa kendaraan ketika pergi atau pulang kantor, Anda dapat memarkirkan kendaraan Anda di apartemen ini, yang daya tampungnya mencapai 399 unit kendaraan.
  • Apartment Ini Cocok: Bagi Anda yang sering beraktivitas di wilayah Cinere, Lebak Bulus dan TB Simatupang, apartemen The Parc Southcity cocok menjadi tempat tinggal Anda. Apalagi setelah adanya MRT koridor I yang menghubungkan Lebak Bulus dan Bundaran HI, mencapai SCBD kini bukan lagi masalah. Meski tinggal di The Parc Southcity, Anda tetap bisa sampai di Sudirman tanpa hambatan yang berarti. Selain itu, karena letaknya yang ada di tengah-tengah Tangerang Selatan, Depok dan Jakarta Selatan, apartemen The Parc South bisa menjadi ideal bagi Anda yang punya mobilitas tinggi di ketiga kotamadya tersebut.

    Apartemen The Parc Southcity cocok dihuni oleh lajang maupun yang sudah menikah. Bagi penghuni yang sudah menikah dan telah memiliki anak, disarankan untuk menghuni unit 2BR yang luasnya 45 m2. Dengan begitu, kebutuhan ruang bagi ibu, ayah dan anak tercukupi.

Fasilitas

  • Function Room
  • Jogging Track
  • Tennis Court
  • Playground
  • Gym
  • Swimming Pool
  • Security

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen The Parc SouthCity

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen The Parc SouthCity

Belum ada review untuk apartment ini.
The Parc SouthCity

Informasi Umum The Parc Southcity

Southcity adalah kawasan superblok yang berdiri di atas lahan seluas 55 hektar. Sesuai namanya, superblok ini berada di selatan dua kotamadya besar, yakni Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Bahkan lokasinya berada di tengah-tengah antara kedua kotamadya tersebut dan Depok. Beragam jenis properti dibangun di dalam superblok dengan nuansa modern lifestyle metropolitan ini, mulai dari perumahan, perkantoran, perhotelan, ruko, pusat belanja hingga apartemen. Apartemen The Parc Southcity adalah hunian vertikal pertama di kawasan ini.

Apartemen The Parc Southcity memiliki kenampakan yang menarik dan cukup berbeda dengan apartemen-apartemen lain di sekitarnya. Hunian ini menggabungkan gaya arsitektur modern dan nuansa hijau dalam satu tempat. Elemen modern dapat dilihat dari fasad gedung yang dilengkapi dengan staggered metal screen dan kaca tebal. Selain dapat menciptakan gelombang ritme pada fasad, fasad kaca ini juga bermanfaat dalam menjamin privasi dan keamanan para penghuninya. Sedangkan nuansa hijau dapat terlihat dari lahan terbuka hijau pada apartemen yang luasnya mencapai 1 hektar.

Lokasi yang strategis merupakan salah satu keunggulan apartemen The Parc Southcity. Tidak tanggung-tanggung, apartemen ini berada di tengah-tengah tiga kotamadya yang terkenal banyak memiliki pusat bisnis, yaitu Tangerang Selatan, Jakarta Selatan dan Depok. Selain itu, apartemen ini juga diapit oleh dua jalan utama, yakni Cinere Raya dan Pondok Cabe Raya. Menjangkau daerah-daerah strategis di Tangerang, Jakarta Selatan dan Depok bukan lagi menjadi masalah.

Ada tiga tower yang berdiri di dalam kompleks apartemen The Parc Southcity, Summer Tower (395 unit), Autumn Tower (779 unit) dan Spring Tower (424 unit). Total ada 1.598 unit yang terdiri dari tipe studio (22.55 m2), 1BR (34.95 m2) dan 2BR (45.10 m2).

Lingkungan Sekitar The Parc Southcity

Tidak hanya lingkungan apartemen The Parc Southcity saja yang bernuansa hijau, bahkan lingkungan sekitar apartemen pun sebagian besarnya adalah lahan terbuka hijau. Jika dilihat dari citra satelit, bagian timur apartemen sepenuhnya adalah lahan terbuka hijau, sedangkan di selatan merupakan lahan terbuka yang didominasi oleh tanah merah. Melihat kavling seluas ini, kemungkinan akan dimanfaatkan lagi sebagai dasar untuk membangun properti baru. Lahan terbuka hijau lainnya ada di sebelah barat daya apartemen. Kali ini, lahan diperuntukan sebagai Lapangan Golf Pondok Cabe. Sedangkan pemukiman penduduk baru terlihat di sisi utara apartemen. 

Lokasi apartemen The Parc Southcity memang terlihat terisolasi dari keramaian, namun bukan berarti di sekitarnya tidak ada landmark atau fasilitas publik menarik yang bisa dikunjungi. Untuk pusat perbelanjaan, yang terdekat dari apartemen adalah Living Plaza (2,8 km) yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 7 menit. Disusul dengan Cinere Mall (3,8 km) dan Cinere Bellevue (4,6 km). Untuk institusi pendidikan, Kharisma Bangsa dan BPK Penabur Cinere adalah yang terdekat dari apartemen (2,7 km), sedangkan Universitas Terbuka menjadi kampus yang paling dekat dari sini (2,8 km). Lain halnya dengan perkantoran, Wisma FedEx adalah yang terdekat, yang jaraknya 9,3 dari apartemen. Sedangkan untuk rumah sakit, Rumah Sakit Cinere menjadi pilihan favorit warga, karena jaraknya yang hanya 4 km. Kabar baiknya, MRT Lebak Bulus dapat Anda tempuh dengan jarak 9,2 km.

Fasilitas Unggulan The Parc Southcity

The Parc Southcity menyediakan fasilitas yang bukan hanya lengkap, tetapi juga bermanfaat bagi para penghuninya. Jika ingin berolah raga, penghuni dapat menggunakan gym atau fitness room yang mudah dijangkau dari unit apartemen. Tersedia juga kolam renang berukuran olimpiade dan jogging track sepanjang 1.000 meter yang bisa dimanfaatkan penghuni. Bagi yang senang bermain bulu tangkis, tersedia lapangan bulu tangkis outdoor untuk memfasilitasi hobi para penghuni. Anak juga bisa bermain di playground yang telah disediakan pihak apartemen.

Yang menarik dari The Parc Southcity adalah disediakannya ruang publik yang bisa menjadi media antar penghuni untuk bercengkrama. Sebut saja co-working space dengan akses internet bebas, multi-function hall, multi-function garden dan club house.

Tidak hanya itu, apartemen The Parc Southcity juga memberikan akses mudah ke fasilitas-fasilitas umum yang penting dalam memenuhi kebutuhan harian, misalnya pusat kuliner, mall, perkantoran dan hotel. 

Cara Menyewa Apartemen The Parc Southcity Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di apartemen The Parc Southcity? Tertarik untuk tinggal di apartemen The Parc Southcity? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit apartemen The Parc Southcity yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen The Parc Southcity secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen The Parc Southcity secara bulanan? Anda bisa memilih apartemen The Parc Southcity yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih punya pertanyaan tentang apartemen The Parc Southcity? Silahkan baca review apartemen The Parc Southcity sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen The Parc Southcity di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

Dari sekian banyak apartemen di Tangerang, Apartemen The Parc Southcity merupakan salah satu apartemen populer dan harganya juga terjangkau. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Tangerang seperti The U Residence Karawaci dan apartemen Kota Ayodhya hanya di Jendela360.