Sewa Apartemen Bintaro Pavilion

Jl. Pondok Betung Raya No.132, Bintaro, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15221

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Sewa Apartemen di Bintaro Pavilion Apartment

  • Lokasi: Bintaro, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Megakarya Property Group
  • Total Unit: 750
  • Lantai: 15
  • Kondisi Bangunan: Planned
  • Tower: Single Tower
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • Informasi Tambahan: Jika Anda mencari apartemen yang strategis di daerah Bintaro, Bintaro Pavilion tidak boleh luput dari perhatian Anda. Apartemen single tower ini menempati lahan seluas 8.000 m2 di Bintaro, tepatnya di daerah Pondok Betung, Tangerang Selatan. Dikatakan strategis karena lokasi apartemen dekat dengan beragam fasilitas umum. Di sekitar apartemen, Anda dapat menemukan pusat perbelanjaan seperti Bintaro Plaza (3,5 km), Giant Pondok Betung (850 meter), Superindo Plaza Bintaro Satoe (1,7 km) hingga Swalayan Harmony (2,5 km). Selain itu, apartemen Bintaro Pavilion dekat dengan Bintaro Pavilion.

    Apartemen Bintaro Pavilion dikembangkan oleh PT. Megakarya Propertindo, pengembang ternama yang sudah mendirikan sejumlah apartemen dan rumah tapak di Indonesia. Beberapa proyek yang menjadi portofolionya adalah Jakarta Pavilion Apartment, Ciputat Resort Apartment dan Wanakerta Residence. Bintaro Pavilion sendiri merupakan hunian yang tercipta berkat kerja sama pengembang ini bersama dengan kontraktor Adhi Persada Group (APG).

  • Fasilitas:

    Fasilitas yang disediakan apartemen Bintaro Pavilion bisa dibilang sangat lengkap untuk apartemen dengan harga sewa low-end. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Bintaro Pavilion termasuk kolam renang, salon, spa hingga waterpark mini. Untuk fasilitas olah raga, di sini menyediakan pusat kebugaran dan jogging track. Fasilitas yang ramah anak juga tersedia di Bintaro Pavilion, seperti area bermain anak hingga day care yang sangat membantu penghuni, terutama wanita karir yang kesulitan mencari tempat penitipan anak ketika bekerja. Adapun fasilitas-fasilitas lainnya seperti internet, cafe, lounge, sky lounge, perpustakaan, dsb.

  • Apartment Ini Cocok:

    Apartemen Bintaro Pavilion cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di wilayah Bintaro dan Tangerang Selatan. Hunian ini juga cocok untuk dijadikan lahan investasi, mengingat properti di Pondok Betung, khususnya hunian vertikal belum terlalu banyak, sehingga Bintaro Pavilion bisa menjadi primadona di kawasan ini. Bagi pasangan yang sudah menikah, unit di Bintaro Pavilion juga cocok untuk dihuni. Apalagi bagi Anda yang sudah memiliki anak, keberadaan day care di apartemen ini tentu akan sangat mempermudah Anda. 

Fasilitas

  • ATM
  • Gym
  • Jogging Track
  • Restaurant
  • Grocery Store
  • Internet
  • Swimming Pool
  • Playground

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Bintaro Pavilion

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Bintaro Pavilion

Belum ada review untuk apartment ini.
Bintaro Pavilion Apartment

Informasi Umum Bintaro Pavilion

Apartemen Bintaro Pavilion adalah hunian vertikal di Bintaro, Pondok Betung, yang berdiri di atas lahan seluas 8.000 m2. Letaknya yang berada di sebelah Bintaro Jaya Sektor 1 menjadikan apartemen ini strategis untuk dihuni. Fasilitas-fasilitas umum di sekitar apartemen seperti Stasiun Kereta Api Pondok Ranji, Giant Pondok Betung hingga Bintaro Plaza juga turut menjadi nilai tambah dari lokasi Bintaro Pavilion.
Bintaro Pavilion terdiri dari tiga tower yang menyatu membentuk huruf “U”. Hunian vertikal dengan 700 unit apartemen ini dikembangkan oleh Megakarya Propertindo Group. Ia adalah salah satu pengembang ternama di Indonesia yang telah mendirikan sejumlah apartemen dan rumah tapak. Adapun portofolio dari Megakarya Propertindo Group adalah Jakarta Pavilion Apartment, Ciputat Resort Apartment dan Wanakerta Residence.
Bersama-sama dengan Adhi Persada Group (APG), Megakarya Propertindo Group mengembangkan Bintaro Pavilion yang di dalamnya terdapat dua tipe unit, yakni studio dan 2BR. Ukuran kedua tipe unit tersebut terbilang minimalis, yaitu 21-23,4 m2 untuk unit studio dan 35,3-38,3 untuk unit 2BR.

Lingkungan Sekitar Bintaro Pavilion

Tidak banyak gedung-gedung pencakar langit yang bisa ditemukan di sekitar Bintaro Pavilion. Gedung tinggi terdekat dari apartemen hanya Bintaro Park View yang jaraknya 700 meter dari apartemen. Selain itu, yang ada hanya gedung-gedung sekolah dan pemukiman penduduk.
Terkait akses, menuju apartemen Bintaro Pavilion sama sekali tidak sulit. Apalagi hunian ini juga dilalui oleh Jalan Tol Jakarta Serpong. Anda bisa mencapai apartemen ini lewat jalan tol Lingkar Luar Jakarta dan keluar di pintu tol Veteran atau Ulujami, Ciledug. Letak apartemen yang di pertigaan jalan juga membuat apartemen ini terlihat menonjol dan mudah ditemukan.
Semenjak dibukanya pintu tol JORR WR Ulujami, perkembangan properti di wilayah yang dilalui jalan ini semakin terlihat, tidak terkecuali wilayah di sekitar apartemen Bintaro Pavilion. Pasokan tanah hunian vertikal di sekitar apartemen memang tidak banyak, namun tanah-tanah yang tersisa ini diisi oleh fasilitas umum yang berguna untuk penghuni, seperti swalayan, sekolah dan rumah sakit. Adapun sekolah-sekolah terdekat dari apartemen kebanyakan adalah sekolah negeri, seperti SDN Bintaro 03 (400 meter), SMPN 117 (400 meter) dan SMAN 86 (1,2 km). Sedangkan untuk pusat perbelanjaan dan rumah sakit yang terletak tidak jauh dari apartemen ada Giant Pondok Betung (850 meter) dan RSU Pesanggrahan (1 km).   

Fasilitas Unggulan Bintaro Pavilion

Untuk apartemen dengan harga yang low-end, apartemen Bintaro Pavilion menyediakan fasilitas yang terbilang sangat lengkap untuk para penghuninya. Bagi penghuni yang ingin berenang, dapat menggunakan kolam renang bergaya resort tropis yang terbagi antara area orang dewasa dengan anak-anak. Selain itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas olah raga berupa pusat kebugaran dan jogging track. Fasilitas lain yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga, teman atau pasangan Anda adalah sky lounge, roof garden, deretan kios yang akan diisi tenant restaurant, dll. Di sini juga tersedia google room dengan sambungan internet gratis untuk Anda yang gemar berselancar internet. Jika Anda adalah wanita karir yang tidak mempekerjakan pengasuh, Anda dapat menitipkan anak Anda di day care yang juga berlokasi di apartemen. Tidak hanya itu, apartemen Bintaro Pavilion juga dilengkapi dengan mini market, salon, ATM center, hingga keamanan 24 jam.

Cara Menyewa Apartemen Bintaro Pavilion Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di apartemen Bintaro Pavilion? Tertarik untuk tinggal di apartemen Bintaro Pavilion? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Bintaro Pavilion yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Bintaro Pavilion secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Bintaro Pavilion secara bulanan? Anda bisa memilih unit Bintaro Pavilion yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar perbulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di-maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Bintaro Pavilion? Silahkan baca review apartemen Bintaro Pavilion sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Bintaro Pavilion di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

Dari sekian banyak apartemen di Bintaro, Apartemen Bintaro Pavilion merupakan salah satu apartemen favorit. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Bintaro seperti Bintaro Park View hanya di Jendela360.