Sewa Apartemen Urban Heights Residence

Jl. Ciater Raya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia 15310

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Sewa Apartemen di Urban Heights Residence

  • Lokasi: Serpong, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: PT. Graha Investama Bersama
  • Total Unit: 669
  • Lantai: 25
  • Kondisi Bangunan: Construction work
  • Tower: Tower L, Tower H
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • Informasi Tambahan: Apartemen Urban Heights Residence merupakan apartemen di kawasan Tangerang yang memiliki konsep Urban Living dengan gaya hidup modern dan bernuansa tropikal. Hal ini dibuktikan dengan porsi penggunaan lahan yang 39%-nya merupakan bangunan dan sisanya dijadikan area hijau. Dikembangkan oleh PT Graha Investama Bersama (GIB Land), apartemen Urban Height Residence berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektar dan terdiri dari dua tower dengan denah huruf “T” dan “H”.

    Untuk lokasinya, apartemen Urban Heights Residence berada di kawasan yang strategis di Tangerang. Jaraknya dekat dengan beberapa pusat bisnis yang sangat berperan di daerah ini, seperti BSD City, pusat bisnis Bintaro dan pusat bisnis Simatupang. Akses ke pusat-pusat bisnis tersebut juga sangat mudah dari sini, karena apartemen hanya beberapa menit dari Pintu Toll BSD.

    Hal lain yang membuat lokasi tempat Urban Heights Residence berdiri strategis adalah fasilitas-fasilitas publik yang mengelilinginya. Di sini Anda dapat menemukan berbagai pusat hiburan dan belanja, sebut saja ITC BSD, Teras Kota, Giant dan BSD Square. Selain itu juga ada pusat pendidikan seperti Prasetya Mulya Business School dan rumah sakit RS Eka dan Medica BSD.

  • Fasilitas:

    Urban Heights Residence dilengkapi oleh fasilitas-fasilitas pendukung yang umum ditemui pada apartemen-apartemen di kota-kota besar. Anda akan menemukan mulai dari kolam renang laguna yang bernuansa tropis, kolam renang tropis, spa, sauna, tempat olah raga, taman bermain anak, roof garden, sky lounge, kafe, restoran, internet, TV Kabel hingga area komersil. Yang unik dari apartemen ini adalah disediakannya areal bagi komunitas (community space) yang dapat menjadi wadah bagi penghuni untuk saling berinteraksi. Di tempat seluas 2.000 meter persegi ini, penghuni bebas bersenda gurau dan hangout bersama penghuni lainnya hingga tercipta lingkungan yang harmonis.

  • Apartment Ini Cocok:

    Apartemen Urban Heights Residence sangat direkomendasikan bagi mereka yang sering beraktivitas di wilayah BSD City. Urban Heights Residence juga bisa menjadi hunian terjangkau di wilayah BSD City, karena harga sewanya yang low-end. Baik pasangan yang belum memiliki anak maupun yang sudah memiliki anak juga cocok tinggal di Urban Height, karena unit apartemen di sini luasnya mampu mengakomodasi hingga tiga orang lebih.

Fasilitas

  • Gym
  • Jogging Track
  • Restaurant
  • Internet
  • Swimming Pool
  • Playground

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Urban Heights Residence

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Urban Heights Residence

Belum ada review untuk apartment ini.
Urban Heights Residence

Informasi Umum Urban Heights Residence

Terletak di jantung kota Tangerang, apartemen Urban Heights Residence dapat menjadi pilihan ideal bagi siapapun yang sedang mencari hunian di BSD City. Hunian ini berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektar dan terdiri dari 2 tower yang masing-masing berbentuk huruf “T” dan “H”. Jumlah lantai di kedua tower tersebut adalah 30 dan 26.

Apartemen Urban Heights Residence mengusung konsep tropis pada menara apartemen maupun lingkungan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dengan porsi penggunaan lahan yang 39%-nya adalah hunian dan sisanya (61%) dimanfaatkan sebagai lahan terbuka hijau.

Dalam hal lokasi, Urban Heights Residence masuk dalam kelompok hunian yang strategis, karena lokasinya menjadi penghubung antara ibukota Tangerang Selatan (Pamulang) dengan Pusat Bisnis BSD. Apartemen ini juga hanya berjarak 2 menit dari pintu keluar tol BSD dan 10 menit dari sentra bisnis BSD.

Awalnya, pembangunan Urban Heights Residence sempat terhambat pada beberapa waktu lalu, namun percepatan terjadi ketika pembangunan dialihkan ke GIB (Graha Investasi Bersama) Land. GIB Land merupakan perusahaan yang didirikan bersama tiga perusahaan Karya Griya bersama Morris Property Investment dan Brantas Energi. Beberapa proyek menjadi portofolio mereka adalah The H Residence, Taman Sari Semanggi dan Serpong Estate.

Saat ini sudah ada 669 unit siap huni di apartemen Urban Heights Residence. Unit-unit tersebut terdiri dari tipe studio berukuran 23,5 m2, 1BR seluas 30,8 m2 dan 2BR dengan luas 42,6 m2. Meski terlihat minimalis, unit di Urban Heights Residence tetap nyaman untuk dihuni, terlebih apartemen ini menyediakan fasilitas yang terintegrasi dan sangat bermanfaat untuk komunitas penghuni apartemen.

Lingkungan Sekitar Urban Heights Residence

Seiring dengan menipisnya stok lahan di Jakarta, pembangunan hunian mulai bergeser ke daerah-daerah sekitarnya, termasuk Serpong. Daerah Serpong mulai berkembang terutama setelah dikelola oleh BSD (Bumi Serpong Damai). Awalnya Serpong hanya membangun hunian-hunian premium yang cocok bagi kalangan menengah ke atas, namun saat ini, trennya bergeser dan hunian-hunian low-end pun mulai digarap, Urban Heights Residence adalah salah satunya.

Keberadaan Urban Heights Residence sebagai suatu hunian sangat bergantung pada lokasinya. Beruntung, Urban Heights Residence memiliki lokasi yang sangat strategis, karena dekat dengan pusat bisnis BSD City (1,5 km) dan pusat bisnis Bintaro (8,1 km). Selain itu, apartemen ini juga berdiri hanya beberapa meter dari Jalan Tol Jakarta Serpong. Selain itu, yang membuat apartemen Urban Heights Residence strategis adalah karena banyaknya fasilitas umum yang dapat ditemukan di dekat apartemen. Sebut saja ITC BSD, Teras Kota dan BSD Square sebagai pusat hiburan dan belanja, Al Azhar International Islamic School, Prasetya Mulya Business School dan Sinarmas World Academy sebagai pusat pendidikan serta RS Eka dan Medica BSD untuk fasilitas kesehatan.

Lingkungan sekitar apartemen Urban Heights Residence didominasi oleh lahan kosong, pertokoan, warung, gedung kantor dan gedung pencakar langit, dengan jalanan dua lajur yang cukup rata. Sedangkan lingkungan di dalam apartemennya sendiri didominasi oleh nuansa tropis, karena konsep inilah yang diusung apartemen. Nuansa tropis juga dapat Anda rasakan di lantai fasilitas yang terletak di lantai tengah bangunan.

Fasilitas Urban Heights Residence

Untuk ukuran hunian yang low-end, fasilitas yang ditawarkan Urban Heights Residence terbilang sangat lengkap. Di sini ada kolam renang tropical lagoon, kolam renang bergaya tropis, spa, sauna, tempat berolah raga, taman bermain anak, roof garden, sky lounge, kafe, restoran, internet, TV Kabel hingga area komersial. Selain itu, yang menarik dari apartemen ini dan mungkin tidak ditemui di apartemen-apartemen lainnya adalah keberadaan community center yang menempati areal seluas 2.000 m2. Pusat komunitas ini hadir sebagai jembatan bagi penghuni dalam menyalurkan hobi mereka. Ada 15 komunitas yang difasilitasi di sini, yang meliputi komunitas kopi, studio musik, drone, musik, fotografi, kuliner, kriya, olah raga, sastra, teater, fesyen, travel dan lainnya.

Komunitas penghuni apartemen juga didukung dengan adanya aplikasi Urban World yang bisa dioperasikan melalui ponsel berbasis iOS dan Android. Melalui aplikasi ini, penghuni antar unit dan tower dapat berinteraksi dalam beragam hal.

Misalnya, aplikasi Urban World menyediakan fitur jual-beli antar penghuni. Penghuni yang gemar memasak dan ingin menjual hasil masakannya atau sekedar ingin menjual dagangan mereka dapat menggunakan fitur ini. Yang menariknya lagi, ada juga fitur arisan yang bisa dimanfaatkan sesama penghuni untuk mengadakan arisan bersama. Ingin berangkat ke kantor tapi tidak punya barengan? Bisa mencoba fitur Nebeng Bareng yang juga ada di aplikasi ini. Untuk keamanan, terdapat fitur panik yang akan memberi sinyal SOS atau pertolongan pertama, ketika terjadi musibah di unit Anda, misalnya kebakaran.

Cara Menyewa Apartemen Urban Heights Residence Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di apartemen Urban Heights Residence? Tertarik untuk tinggal di apartemen Urban Heights Residence? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit Urban Heights Residence yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Urban Heights Residence secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Urban Heights Residence secara bulanan? Anda bisa memilih unit Urban Heights Residence yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar perbulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di-maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan tentang Urban Heights Residence? Silahkan baca review apartemen Urban Heights Residence sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Urban Heights Residence di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

Dari sekian banyak apartemen di Serpong, Apartemen Urban Heights Residence merupakan salah satu apartemen favorit. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Serpong seperti M-Town Residence Serpong hanya di Jendela360.