Sewa Apartemen Permata Hijau Suites

Jl. Raya Ps. Kby. Lama No.55, RT.8/RW.11, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Sewa Apartemen di Permata Hijau Suites Apartment

  • Lokasi: Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • Luas Unit: Mulai dari - m2 hingga - m2
  • Harga terbaik mulai dari: - x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Ateja Group, Terry Palmer Group, Pulau Intan Development
  • Total Unit: 649
  • Lantai: 36
  • Bangunan Selesai: 2019
  • Kondisi: Siap huni
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • Informasi Tambahan:

    Berdiri diatas lahan seluas 9000 meter persegi dan berlokasi di jantung wilayah Jakarta Selatan, Apartemen Permata Hijau Suites menawarkan segala kemewahan serta keeksklusifan yang dibutuhkan oleh penghuni. Apartemen Permata Hijau Suites mengedepankan slogan “Living in Perfect Harmony”, setiap unit dirancang untuk mendapatkan segala kebutuhan dengan mudah. Selain itu, dengan usaha penghijauan di sekitar area pun semakin membuat nyaman penghuni dengan adanya udara segar setiap hari.

    Alamat apartemen Permata Hijau berada di Jalan Kebayoran Lama No 55, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Wilayah ini adalah wilayah yang setiap harinya sangat ramai dilewati oleh orang-orang terutama pekerja yang bekerja di area Jakarta Barat juga Jakarta Selatan sekitar Pondok Indah.

  • Fasilitas:

    Sebagai apartemen berkelas, Apartemen Permata Hijau Suites menyediakan fasilitas mewah dan lengkap untuk memudahkan aktivitas penghuni. Fasilitas-fasilitas tersebut seperti club lounge, gym, private dining hall, lapangan basket, taman bermain anak, restoran, jacuzzi, dan tentunya sistem keamanan 24 jam.

  • Apartment Ini Cocok:

    Tergolong sebagai apartemen mewah dan berkelas, Apartemen Permata Hijau Suites sangat cocok untuk dihuni oleh eksekutif muda dan keluarga.

Fasilitas

  • Basket Ball Court
  • Gym
  • Swimming Pool
  • Security
  • Function Room
  • Jogging Track
  • Restaurant
  • Playground

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Permata Hijau Suites

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR - 0 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Permata Hijau Suites

Belum ada review untuk apartment ini.
Permata Hijau Suites Apartment

Informasi Umum Apartemen Permata Hijau Suites

Apartemen Permata Hijau Suites terletak di wilayah koridor Permata Hijau-Simprug, Jakarta Selatan. Telah semenjak lama, Jakarta Selatan diketahui sebagai kawasan yang ideal untuk dibuat wilayah pemukiman sebab jauh dari kesibukan industri dan perkembangan infrastruktur yang meningkat kencang. Tidak lupa pula pertumbuhan fasilitas lazim yang semakin memadai. Kecuali itu, Permata Hijau-Simprug juga berdekatan dengan wilayah Senayan, CBD Sudirman serta kantor-kantor media nasional. Tidak cuma untuk kaum eksekutif muda, Apartemen Permata Hijau Suites juga alternatif yang ideal bagi calon mahasiswa BINUS. Dari apartemen ini, Anda bisa menjangkau Universitas BINUS yang cuma berjarak 1,2 KM, BINUS International 2,32 KM, dan BINUS School Simprug 2,41 KM. Tentu hal ini yakni salah satu kelebihan dan kemudahan yang coba ditawarkan oleh Apartemen Permata Hijau Suites. Para mahasiswa BINUS tidak perlu lagi repot atau pun kebingungan mencari dan memastikan hunian yang ideal, aman, dan nyaman.

Memilih Unit yang Tepat di Apartemen Permata Hijau Suites

Anda yang berharap sewa apartemen Permata Hijau Suites mungkin dihadapkan oleh pertanyaan tentang unit yang sesuai untuk dihuni, terutamanya bagi first renter. Jawabannya tentu tergantung dari keperluan masing-masing orang yang berharap sewa apartemen Permata Hijau Suites. Jikalau penyewa merupakan karyawan atau eksekutif yang masih lajang, sungguh-sungguh direkomendasikan untuk sewa apartemen Permata Hijau Suites unit Sanggar, sebab penyewa variasi ini lazimnya tak memerlukan banyak ruang. Unit Sanggar yang ditawarkan apartemen Permata Hijau Suites luasnya dapat menempuh 22 m2, lebih dari cukup untuk keperluan satu orang. Dengan ruang kerja dan kamar tidur yang terpisah pada unit ini, penghuni jadi dapat lebih konsentrasi berprofesi dan tidur lebih lelap. Kedua kesibukan yang berbeda hal yang demikian dapat dikerjakan dengan lebih tepat sasaran.

Berbeda dengan lajang, pasangan yang telah menikah tentu memerlukan unit yang ukurannya jauh lebih luas. Oleh sebab itu, unit 1BR dan 2BR sungguh-sungguh sesuai bagi mereka yang telah menikah, atau malahan sudah mempunyai buah hati. Apartemen Permata Hijau Suites menawarkan unit 1BR dengan luas 28 m2 dan unit 2BR ditawarkan dengan luas sampai 34 m2. Dengan ukuran seluas itu, kamar yang banyak serta kamar mandi yang lebih dari satu, tentu pasangan dan buah hati Anda akan merasa nyaman tinggal di unit ini.

Sesudah menetapkan ragam unitnya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa unit yang non-furnished, semi-furnished atau full-furnished. Ketiga unit hal yang demikian tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Unit non-furnished sesuai bagi Anda yang sebelumnya telah mempunyai furniture. Anda bisa menyewa dengan harga yang lebih relatif murah dan mem-furnished-nya sendiri dengan perabotan yang telah Anda miliki. Meskipun unit semi-furnished dan fully-furnished sesuai bagi Anda yang mengharapkan kepraktisan, tak perlu lagi membawa furnitur dari daerah tinggal lama. Di apartemen Permata Hijau Suites sendiri, perlengkapan unit full-furnished-nya termasuk AC, dapur, kulkas, kasur, access card, water heater, mesin cuci, listrik dan Televisi.

Lingkungan Sekitar Apartemen Permata Hijau Suites

Sebab lokasinya yang strategis dan berada di tengah kota, Apartemen Permata Hijau memungkinkan Anda ke mana saja. Tidak perlu kuatir bila berkeinginan berbelanja bulanan atau membeli keperluan lainnya karena apartemen ini tidak jauh dari bermacam sentra perbelanjaan. Dari hunian ini, Anda dapat pergi ke Grand ITC Permata Hijau yang berjarak 0,9 KM, Ratu Plaza 2,5 KM, Plaza Semanggi 3,5 KM, Grand Indonesia 4,6 KM, Plaza Indonesia 4,7 KM, Pondok Cantik Mall 5,9 KM, Gandaria City 3,6 KM, Taman Anggrek 3,9 KM, dan Citywalk Sudirman 3,9 KM. Apartemen Permata Hijau Suites juga dikelilingi fasilitas publik, seperti Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Convention Centre, dan Senayan National Golf Club. Anda cuma membutuhkan waktu 18 menit untuk hingga di Pintu To Dalam Kota, 10 menit tiba di Pintu Tol Kebon Jeruk, dan 19 menit untuk menempuh Pintu Tol JORR Joglo.

Tempat Menarik di Apartemen Permata Hijau Suites

Menjadi penghuni apartemen Permata Hijau Suites selain dimudahkan dari segi lokasi karena dekat dengan perkantoran, akses menuju ke beberapa tempat lain yang mudah, dan tentunya tempat-tempat seru dan menarik yang dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki saja. Sangat dekat bukan?

Kami akan memberikan ulasan terkait beberapa tempat-tempat menarik untuk dikunjungi disekitar apartemen Permata Hijau Suites, yakni:

  • Citywalk Sudirman: Anda bisa datang ke Citywalk Sudirman yang jaraknya tidak terlalu jauh hanya dalam jangkauan berjalan kaki saja. Di Citywalk Sudirman Anda akan menemukan beragam restoran, cafe, sampai gerai-gerai kesehatan dan kecantikan. Jadi tak usah bingung lagi jika bosan dan ingin mencari suasana baru. Oiya, diatas Citywalk Sudirman ini juga terdapat apartemen yang disebut Cityloft
  • Masjid Al-I’tisham: Bagi Anda yang Muslim, tak jauh dari apartemen Permata Hijau Suites, kira-kira 350 meter dari apartemen terdapat masjid yang megah yakni Masjid Al’Itisham. Masjid ini rutin mengadakan kajian dan menggelar tabligh akbar menjelang peringatan hari-hari besar Islam.
  • Dr. Belle Aesthetic Clinic: Buat sista-sista yang mau selalu tampil cantik, bisa juga nih datang ke dr. Belle Aesthetic Clinic yang ada di Apartemen Permata Hijau Suites Tower B 2/8. Disini perawatan kecantikannya cukup lengkap loh. Mulai dari facila, slimming, dermafiller, sampai laser n whitening. Jam praktiknya setiap hari Senin-Sabtu dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam.
  • The Lucy’s Kitchen: Mau nyobain bersantai sambil menikmati pemandangan birunya kolam apartemen Permata Hijau Suites? Anda bisa datang ke cafe The Lucy’s Kitchen yang berada di Lantai Dasar Tower B Apartemen Permata Hijau Suites. Adapun menu andalan dari The Lucy Kithcen ini adalah The Lucy’s Fries, Salmon Fried Rice, Bihun Rebus Ayam, Tuna Fried Rice dan Lychee Smoothies yang bisa Anda coba. Cafe ini sering dikunjungi oleh mahasiswa LSPR baik yang sedang mengerjakan tugas atau pun sekedar kongkow bareng. Kelebihan lain dari The Lucy’s Kitchen ini adalah Wi-Fi nya yang super ngebut dan buka 24 jam!

Fasilitas Unggulan Apartemen Permata Hijau Suites

Apartemen eksklusif ini mempunyai dua tower, ialah Ivory memuat 329 unit dan Ebony 320 unit. Pada masing-masing tower dilengkapi basement yang terdiri atas 4 lantai. Untuk bersantai menghabiskan hari atau berkeinginan berolahraga, hunian ini memberi tahu fasilitas komplit, seperti club lounge, gym & fitness centre, three on three basketball court, alfresco, jacuzzi, library, aquatic gym, yoga & pilates zona, outdoor fitness zona, jogging track, infinity pool, dan spa. Apartemen Permata Hijau malahan menyediakan fasilitas ramah buah hati, ialah children daycare dan children playground. Di masing-masing tower Permata Hijau Suites cuma akan dibangun 10 unit pada setiap lantai. Jenis kamar yang ditawarkan berbagai-jenis, mulai dari 40,86 (1 kamar tidur) m2, 60,29 m2 (2 kamar tidur), dan 91,69 m2 (3 kamar tidur).

Sewa Apartemen Permata Hijau Suites Bulanan

Dikala ini, sewa apartemen Permata Hijau Suites bisa dijalankan secara bulanan. Rentang sewa ini sungguh-sungguh layak bagi Anda yang sedang dalam perjalanan bisnis selama sebagian bulan dan memerlukan daerah tinggal sementara. Di Jendela360, Anda bisa sewa apartemen Permata Hijau Suites dalam waktu 6 bulan.

Unit apartemen Permata Hijau Suites yang tersedia untuk sewa bulanan yaitu unit sanggar, 1BR, dan 2BR. Untuk unit sanggar kisaran harga sewanya yaitu Rp 17.250.000 per enam bulan, unit 1BR-nya yaitu Rp 33.000.000 per enam bulan dan unit 2BR-nya yaitu Rp 23.220.000 per enam bulan. Seandainya harga-harga hal yang demikian dirasa masih memberatkan, Anda bisa mengredit secara bulanan, Rp 2.800.000 per bulan untuk unit sanggar, Rp 5.500.000 untuk unit 1BR, dan Rp 3.870.000 per bulan untuk unit 2BR.

Tak perlu kuatir dengan kwalitas unit bulanan di Jendela360, sebab beberapa besar unit apartemen di Jendela360 sudah terverifikasi, termasuk unit sewa apartemen Permata Hijau Suites. Berita mengenai peralatan unit juga tak ada yang ditutup-tutupi. Apalagi Jendela360 juga mempunyai fitur starlisting yang bisa menonjolkan unit dalam keadaan terbaik, telah didekorasi dan diberesi khususnya dulu. Calon penghuni bisa minta bantuan advisor profesional Jendela360 seandainya belum yakin dengan unit alternatifnya.

Sewa Apartemen Permata Hijau Suites Tahunan

Sekiranya Anda berharap sewa apartemen Permata Hijau Suites, sewa unit tahunan yakni opsi yang paling pas. Karena sewa unit tahunan jauh lebih menguntungkan dibanding sewa unit bulanan apalagi harian. Pertama, Anda bisa mengunci harga apartemen yang Anda pesan, jadi fluktuasi harga sewa di musim-musim tertentu dapat dihindari. Kedua, Anda bisa mengamankan unit, sehingga Anda tak perlu cemas akan terusir seandainya ada penyewa baru, mengingat perputaran penyewaan apartemen akhir-akhir ini sungguh-sungguh kencang.

Sebab alasan itulah, sewa unit tahunan sesuai untuk Anda yang berencana untuk menetap di suatu kawasan, bagus seorang diri ataupun bersama keluarga. Sekiranya Anda telah mantap untuk sewa unit tahunan, Jendela360 menyediakan pilihan hal yang demikian, termasuk pada sewa apartemen Permata Hijau Suites. Di sini, Anda bisa menemukan bermacam unit mulai dari unit 2BR sampai 3BR. Untuk unit sanggar, kisaran harga sewa per tahunnya yakni Rp 114.000.000 dan unit 3BR mulai dari Rp 150.000.000 per tahun. Jangan cemas, seandainya Anda merasa berat untuk membayar sewa unit tahunan ini di muka, Anda bisa memilih pilihan angsuran per bulan yang lebih ringan. Angsurannya mulai dari Rp 9.500.000 per bulan untuk unit 2BR dan Rp 12.500.000 per bulan untuk unit 3BR.

Cara Menyewa Apartemen Permata Hijau Suites

Telah tahu apa saja yang ada di Permata Hijau Suites? Beratensi untuk tinggal di apartemen Permata Hijau Suites? Sewa saja di Jendela360. Anda tak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman web yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda dapat mengamati ratusan unit Permata Hijau Suites yang disewakan. Hal menarik lainnya merupakan Anda dapat mengamati tiap-tiap sudut unit apartemen Permata Hijau Suites secara rinci berkat teknologi 360 Virtual Tour. Berharap sewa apartemen Permata Hijau Suites secara bulanan? Anda dapat memilih Permata Hijau Suites yang berlabel Star Listing. Kecuali dapat dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing merupakan unit tersusun rapi dan senantiasa di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih butuh pertanyaan perihal Permata Hijau Suites? Silahkan baca ulasan apartemen Permata Hijau Suites sebelum menetapkan untuk menyewa apartemen Permata Hijau Suites di Jendela360 atau lantas hubungi Customer Representative untuk berita lebih komplit.