Sewa Apartemen Permata Hijau

Jl. Permata Hijau Blok B No.8, RT.4/RW.2, North Grogol, Kebayoran Lama, South Jakarta City, Jakarta 12210

Unit Tersedia

Hasil Pencarian

0

Permata Hijau Apartment 2+1BR Fully Furnished Free Service Charge
Star Unit by Jendela360 bisa dibayar per bulan (PHAC001)
Permata Hijau Apartment 2+1BR Fully Furnished

2 Bedroom, 2 Bathroom

Rp 25.950.000 per bulan

  • 150m²
  • Tower Tower 3
  • Lantai 1
Permata Hijau Apartment 2BR Tower 2 Free Service Charge
Verified by Jendela360 Terverifikasi (PHAC002)
Permata Hijau Apartment 2BR Tower 2

2 Bedroom, 2 Bathroom

Rp 18.000.000 per bulan

  • 165m²
  • Tower 2
  • Lantai 6

Sewa Apartemen di Permata Hijau Apartment

  • Lokasi: Permata Hijau, Jakarta Selatan
  • Luas Unit: Mulai dari 150 m2 hingga 165 m2
  • Tipe Unit: 2BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 18.000.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Biaya Maintenance: Gratis
  • Informasi Tambahan:

    Apartemen Permata Hijau merupakan apartemen eksklusif di bilangan Kebayoran Lama yang memadukan konsep modern minimalis dengan tropical park. Eksklusif, karena hanya ada dua unit di tiap lantai apartemen. Sehingga privasi penghuni lebih terjamin. Sedangkan konsep tropical park terlihat dari banyaknya lahan terbuka hijau di sini. Bahkan beberapa unit yang berada di lantai dasar memiliki taman pribadi. Lebih mirip seperti rumah tapak dibanding hunian vertikal.

    Tidak hanya itu, nilai plus dari apartemen ini juga terletak pada lokasinya yang strategis. Apartemen Permata Hijau memberikan kemudahan akses ke Senayan, SCBD, Pondok Indah hingga jalan tol. Untuk fasilitas publik, di sekitar apartemen Permata Hijau terdapat ITC Permata Hijau, Carrefour, Food Hall, Senayan City, Plaza Senayan, Gandaria City hingga Ratu Plaza. 

  • Fasilitas:

    Sebagai hunian yang eksklusif, tentu apartemen Permata Hijau menyajikan fasilitas-fasilitas yang sangat menarik bagi para penghuninya. Di sini, mereka dapat memanfaatkan fasilitas olah raga, seperti kolam renang dewasa, lapangan tenis, lapangan basket dan yang lainnya. Jika lelah dan ingin santai sejenak, penghuni dapat memanfaatkan sauna yang ada di dalam apartemen. Penghuni yang sudah memiliki anak juga bisa bermain bersama di kolam renang anak maupun taman bermain anak. Menariknya lagi, pihak apartemen juga menyediakan area BBQ dan mini market. Penghuni yang sering mengadakan acara gathering tentu akan terfasilitasi dengan adanya area ini.

  • Apartment Ini Cocok:

    Apartemen Permata Hijau cocok bagi karyawan, pebisnis, maupun eksekutif yang bekerja atau sering beraktivitas di kawasan SCBD, Kebayoran Lama hingga Senayan, karena lokasi apartemen tidak jauh dari tempat-tempat tersebut. Selain itu, apartemen Permata Hijau juga cocok bagi beberapa kalangan yang menginginkan hunian eksklusif dengan suasana tropis di tengah ibukota. Ekspatriat yang berasal dari Korea Selatan, Amerika dan Australia pun banyak yang menempati hunian ini. Apartemen Permata Hijau juga sangat direkomendasikan untuk pasangan yang sudah, baik yang telah maupun belum memiliki anak. Unit terbesar di sini, 4BR, luasnya bisa mencapai 212 m2. Lebih dari cukup untuk kehidupan keluarga dengan 3 anak atau lebih. 

Fasilitas

  • ATM
  • Function Room
  • Gym
  • Jogging Track
  • Laundry
  • Security
  • Cable TV
  • Grocery Store
  • Internet
  • Swimming Pool
  • Restaurant
  • Playground

Tipe Unit dan Harga Sewa Apartemen Permata Hijau

Tipe Harga Full Furnished Mulai Unit Tersedia
Studio - 0 unit
1 BR - 0 unit
2 BR Rp 18,000,000/bulan 2 unit
3 BR+ - 0 unit

Review Apartemen Permata Hijau

Belum ada review untuk apartment ini.
Permata Hijau Apartment

Informasi Umum Apartemen Permata Hijau

Apartemen Permata Hijau adalah landmark yang cukup penting di kawasan Permata Hijau, karena apartemen ini menjadi yang pertama berdiri di kawasan tersebut. Apartemen yang dibangun pada tahun 1992 ini memiliki gaya arsitektur kolonial yang mewah. Bukan hanya mewah, hunian ini juga eksklusif, karena di setiap lantainya hanya terdapat dua unit apartemen. Sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hidup dengan lebih banyak privasi.

Selain konsep hunian eksklusif, apartemen Permata Hijau juga mengusung konsep hunian tropical park, yang membubuhkan nuansa hijau pada bangunan apartemen maupun lahan di sekitarnya. Terbukti, pada unit yang berada di lantai dasar terdapat taman-taman layaknya taman pribadi. Tentu ini akan menambah kesegaran dan kenyamanan para penghuni apartemen Permata Hijau.

Untuk ukuran unitnya sendiri, apartemen Permata Hijau menyajikan unit yang luasnya luar biasa besar. Unit yang tersedia di ukurannya adalah 138 m2, 163 m2, 176 m2, 186 m2 hingga yang terbesar 212 m2. Tipe unit paling kecil di apartemen Permata Hijau adalah 2BR. Ukurannya bisa mencapai dua kali lipat unit 3BR di apartemen-apartemen yang terletak di Ciputat. Sedangkan yang terbesar adalah 4BR, yakni 212 m2. Rasanya, ukuran unit ini tidak jauh berbeda dengan luas lantai 1 rumah-rumah tapak yang ada di Jakarta.

Lingkungan Sekitar Apartemen Permata Hijau

Apartemen Permata Hijau memang terletak di daerah padat ibukota, yang identik dengan perumahan, gedung-gedung pencakar langit, jalan besar, dsb, namun jika dilihat dari citra satelit, apartemen ini tetap memiliki area terbuka hijau yang cukup. Jarak antara apartemen dengan gedung pencakar langit lain juga tidak terlalu dekat dan bisa dibilang ideal. Di sisi selatan terdapat perumahan elit di Jalan Permata Hijau dan Jalan Permata Intan. Sedangkan di sisi utara dan timur merupakan Jalan Arteri Permata Hijau, yang dikenal strategis karena dapat menghubungkan daerah ini dengan tempat-tempat penting di Senayan, seperti GBK hingga FX Sudirman. Di barat apartemen, Anda dapat menemukan Belleza Suites, gedung pencakar langit terdekat yang di lantai bawahnya terdapat pusat perbelanjaan yang sangat berguna bagi penghuni apartemen Permata Hijau.

Tidak hanya Belleza, di sekitar apartemen juga banyak sekali fasilitas-fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan penghuni. Fasilitas mulai dari pusat perbelanjaan, sarana transportasi, institut pendidikan, fasilitas kesehatan hingga perbankan seakan berkumpul menjadi satu di sini. Untuk pusat perbelanjaan, yang terdekat dari apartemen Permata Hijau adalah Hero Permata Hijau (400 meter), ITC Permata Hijau (400 meter), Pasar Mayestik (3 km), Senayan City (3 km), Senayan Plaza (3,8 km), Gandaria City (3,5 km), Pondok Indah Mall (5,9 km), Puri Indah Mall (9 km), Lippo Mall Puri (8,4 km), dsb. Sedangkan untuk institusi pendidikan Anda dapat menemukan Heritage School Jakarta (140 meter), Sekolah Tarakanita 3 Patal Senayan (1,3 km), Binus School Simprug (2,3 km) hingga Binus University yang letaknya 2,5 km dari apartemen. Anda juga bisa mencapai Rumah Sakit terdekat yang bisa dicapai hanya dalam beberapa menit dari apartemen, contohnya RS Medika Permata Hijau (950 meter), RS Pusat Pertamina (3,2 km), RS Gandaria (3,8 km) dan RS Siloam Kebon Jeruk (5,6 km). Ada urusan ke bank? Anda bisa mengunjungi Bank Mandiri (450 meter) dan Bank Permata (1,1 km) yang bisa dicapai dengan jalan kaki dari apartemen.

Fasilitas Unggulan Apartemen Permata Hijau

Dengan lokasi yang premium, hunian mewah dan lingkungan yang nyaman, mustahil apartemen Permata Hijau tidak memberikan fasilitas terbaik untuk para penghuninya. Benar saja, apartemen ini menyediakan fasilitas lengkap yang membuat siapapun yang tinggal di sini merasa betah. Untuk urusan olah raga dan menjaga kesehatan, apartemen ini menyediakan kolam renang, jogging track hingga pusat kebugaran. Tidak lupa juga sauna sebagai pelengkap fasilitas-fasilitas olah raga. Bagi penghuni yang mudah bosan dan butuh hiburan, apartemen Permata Hijau menyediakan area bilyard dan mini golf yang bisa dimainkan. Tempat bermain anak juga ada di sini. Sering mengadakan gathering? Penghuni bisa memanfaatkan area BBQ di dalam kompleks apartemen. Bila bahan makanan untuk bakar-bakar habis, mereka bisa membelinya di mini market yang juga ada di dalam kompleks apartemen.

Cara Menyewa Apartemen Permata Hijau Cepat dan Mudah

Sudah tahu apa saja yang ada di Apartemen Permata Hijau? Tertarik untuk tinggal di apartemen Permata Hijau? Sewa saja di Jendela360. Anda tidak perlu repot-repot mencari unit satu persatu di halaman website yang berbeda. Cukup kunjungi halaman ini, Anda bisa melihat ratusan unit apartemen Permata Hijau yang disewakan. Hal menarik lainnya adalah Anda bisa melihat setiap sudut unit apartemen Permata Hijau secara detail berkat teknologi 360 Virtual Tour. Mau sewa apartemen Permata Hijau secara bulanan? Anda bisa memilih apartemen Permata Hijau yang berlabel Star Listing. Selain bisa dibayar per bulan, kelebihan lain dari unit berlabel Star Listing adalah unit tertata rapi dan selalu di maintenance serta adanya tambahan perabot. Masih punya pertanyaan tentang apartemen Permata Hijau? Silahkan baca review apartemen Permata Hijau sebelum memutuskan untuk menyewa apartemen Permata Hijau di Jendela360 atau langsung hubungi Customer Representative untuk informasi lebih lengkap.

Dari sekian banyak apartemen di Jakarta, Apartemen Permata Hijau merupakan salah satu apartemen populer dan eksklusif. Temukan apartemen idaman Anda lainnya di Jakarta Selatan seperti apartemen Casa Grande dan apartemen Hamptons Park hanya di Jendela360.