photos-alt

Highlights

Fasilitas

Tipe Unit

Peta

Sewa Apartemen Scientia Residence Summarecon Serpong

Jl. Scientia Square Utara Boulevard, Gading Serpong, Kelapa Dua, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Unit Tersedia

Disewa

Dijual

loading ...

  • Lokasi: Serpong, Tangerang
  • Luas Unit: Mulai dari 21m2 hingga 70m2
  • Tipe Unit: Studio, 1BR, 2BR, 3BR
  • Harga terbaik mulai dari: Rp 2.000.000 x12/bulan
  • Pembayaran: Cash / Credit hingga 12x dengan kartu kredit
  • Pengembang: Summarecon Serpong
  • Total Unit: 1116
  • Lantai: 17
  • Bangunan Selesai: 2014
  • Kondisi Bangunan: Siap untuk dihuni.
  • Biaya Maintenance: Hubungi Kami
  • Informasi Tambahan: Apartemen Scientia Residence memiliki 4 tower (Tower A, Tower B, Tower C, dan Tower D) dan merupakan bagian dari Scientia Square, sebuah landmark baru di kawasan Gading Serpong. Berdiri di atas lahan seluas 9 ha, Scientia Square menawarkan konsep mixed-used development yang menyuguhkan pengalaman baru dalam berbelanja, pusat gaya hidup, rekreasi keluarga serta hunian salah satunya di apartemen Scientia Residence ini.

    Dari apartemen Scientia Residence, Anda hanya butuh waktu 5 menit untuk menuju Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Surya Institute. Menariknya lagi, tak butuh waktu lama untuk menuju Summarecon Mall Serpong.

  • Fasilitas: Apartemen Scientia Residence menawarkan beberapa fasilitas seperti kolam renang yang berjumlah dua buah, fitness center, jogging track, kartu akses lift, taman bermain anak, kemananan 24 jam plus CCTV, serta personal mailbox.

  • Apartment Ini Cocok: Dikelilingi suasana lingkungan yang asri seperti taman akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Hunian yang tergolong medium-end ini sangat cocok bagi keluarga, pasangan yang baru menikah, maupun mahasiswa.

Gym

Internet

Jogging Track

Swimming Pool

Security

TipeHarga Mulai DariUnit Tersedia
StudioRp 2.000.000/bulan25 unit
1 BRRp 2.000.000/bulan46 unit
2 BRRp 3.750.000/bulan4 unit
3 BR+Rp 5.420.000/bulan1 unit

Biaya Bulanan: Free

default photo

Imam Ridwan Ali

9

/10

25 Feb 2021

Dekat dengan bberapa kampus top di Tangerang, BSD. Kolam renangnya bersih, lokasinya nyaman dan privat, suasananya juga tenang. banyak mahasiswa yang tinggal disini

Scientia Residence Summarecon Serpong

memiliki rating 9 berdasarkan 1 review. Sewa Scientia Residence Summarecon Serpong mulai dari IDR 2.000.000 / bulan.

Informasi Umum Seputar Scientia Residence Summarecon Serpong

Scientia Residence merupakan apartemen medium-end yang terletak di kawasan terpadu Scientia Square, sebuah kawasan seluas 9 hektar yang di dalamnya terdapat pusat hiburan, taman dan pusat aktivitas lainnya. PT. Summarecon Agung Tbk adalah pengembang yang ada di balik proyek megah ini. Mereka membangun Scientia Residence yang terdiri dari empat tower (A, B, C dan D), dengan tipe kamar mulai dari 1BR sampai 2BR. 

Scientia Residence berlokasi di dekat Universitas Multimedia Nusantara, tepatnya 5 menit dari universitas kenamaan tersebut. Disamping dekat dengan universitas, Scientia Residence juga berada tidak jauh dari fasilitas publik lain di Scientia Square, seperti Giant Hypermarket, Fame Hotel, Bursa Mobil Summarecon dan Rumah Sakit Bethsaida. 

Yang menjadi keunggulan kawasan Scientia Square adalah adanya Scientia Garden. Sebuah taman seluas 200 hektar yang dirancang dengan memperhatikan standar lingkungan hijau. Dengan tagline "smart and green environment", Scientia Garden mampu memberikan edukasi pada warga sekitar maupun penghuni apartemen Scientia Residence tentang teknologi biopori dan daur ulang sampah. Lingkungan menjadi semakin hijau dan nyaman, karena Scientia Garden juga berperan sebagai daerah resapan air terbesar di Scientia Square. 

Scientia Residence menawarkan 1.116 unit yang tersebar di 17 lantai apartemen. Semua unit sudah siap huni, sejak tahun 2014 lalu. 

Lingkungan Sekitar Scientia Residence

Scientia Residence berada di lingkungan yang sudah mapan dan tertata di Gading Serpong. Sisi utaranya merupakan perumahan Cluster Newton dan di sisi barat adalah perumahan Cluster Pascal. Tidak dipenuhi oleh lanskap beton, bentang daratan di sekitar apartemen Scientia Residence justru terlihat hijau jika dilihat dari citra satelit. 

Scientia Square Park hanya berada selangkah dari kompleks apartemen. Selain itu, di sisi selatan apartemen juga ada Kinetic Farm, tempat wisata menarik bagi Anda yang suka dengan bunga Matahari. 

Universitas Multimedia Nusantara dan Scientia Residence hanya dipisahkan oleh Jl. Scientia Boulevard. Sedangkan di sisi selatan adalah salah satu gerai Mc Donald terbesar di Gading Serpong. Anda yang memilih unit yang menghadap selatan, akan dihadapkan dengan pemandangan perumahan cluster Dalton. 

Fasilitas Unggulan di Scientia Residence

Scientia Residence tergolong sebagai apartemen medium-end, yang mampu menyediakan banyak fasilitas kepada para penghuninya. Ada dua kolam renang outdoor berukuran besar yang mudah dijangkau oleh penghuni setiap tower. Kolam renang ini dikelilingi oleh jogging track yang cukup panjang dan mengitari setiap tower. Tidak ketinggalan ada juga pusat kebugaran untuk penghuni yang gemar berolahraga.

Untuk belanja, di dekat apartemen terdapat apartemen dan ruko-ruko yang sudah dihuni. Layanan binatu, lapangan basket, restoran, tempat parkir sampai layanan kemanan 24 jam juga tersedia di sini. 

Scientia Residence menyediakan taman di lantai fasilitas, yang bisa dimanfaatkan untuk sekedar menikmati suasana, membaca buku, atau berkumpul bersama penghuni lain. Selain taman di apartemen, akses mudah ke Scientia Garden juga tersedia bagi penghuni apartemen Scientia Residence. Di sana mereka bisa melakukan beragam aktivitas, mulai dari skateboarding, ping pong, sampai olahraga panjat tebing. 

Cara Sewa Apartemen Scientia Residence

Tertarik untuk sewa apartemen Scientia Residence? Walaupun berada di Gading Serpong, Anda bisa dengan mudah sewa apartemen Scientia Residence secara online lho. Caranya tinggal scroll ke atas halaman ini, lalu pilih unit yang Anda minati. Tidak perlu lagi membuka halaman website yang berbeda-beda, karena halaman ini sudah mengumpulkan semuanya. 

Jika sudah ketemu, Anda bisa langsung melihat foto-foto unit, atau melakukan tur virtual dengan teknologi 360. Sudah cocok dengan unitnya? Anda hanya perlu memasukkan data diri, dengan cara menekan tombol whatsapp di sisi kanan halaman unit. Anda juga bisa memasukkan tanggal check-in. Nanti, tim Jendela360 akan melakukan follow up dalam waktu kurang dari 24 jam. 


Belum menemukan apartemen idaman di Tangerang? Jangan khawatir, masih banyak apartemen menarik lainnya di Tangerang yang bisa Anda sewa. Bagi Anda yang bekerja di BSD, Casa De Parco bisa menjadi pilihan menarik. Tetapi jika Anda ingin mencari apartemen yang dekat dengan Serpong, M-Town Residence bisa jadi pilihannya. 

© 2021 Jendela360. All rights reserved.